(News) HyunA 4Minute Kedapatan Kencan Dengan….

Published 11/01/2012 by yeppopo

Pagi ini, foto2 dari  4minute/Troublemaker’s HyunA menyebar di berbagai komunitas2 internet.

DI dalam foto, Hyuna dan seorang pria terlihat di sebuah cafe sedang menunggu untuk minuman mereka. Foto2 bahkan lebih membuat netizens tertarik karena mereka datang setelah rumor2 terbaru dari dirinya yang disangka berpacaran dengan Hyunseung.

Namun, “pria” di dalam foto2 tersebut tak lain adalah Amber f(x). Netizens salah mengira Amber, yang kedapatan dengan rambut pendek dan fashion tomboy, untuk seorang pria.

Netizens berkomentar, “Itu Amber? Mereka terlihat cocok bersama.. Mereka pastinya berteman dekat,” “Haha, tak heran ‘dia’ memiliki delicate features,” and “Itu tidak terduga.” 

credit: Soompi

Indo Trans; Yeppopo

66 comments on “(News) HyunA 4Minute Kedapatan Kencan Dengan….

  • Kirain gue Hyunseung, mirip dari belakang -.- judulnya sok bikin penasaran deh /plaaaakkkk

    AMBER GANTENG ! dari belakang aja udah ganteng >//<

  • Duh amber amber, aku menantikanmu nak berpenampilan sprti cewe walopun hnya sdkt. Makin lama malah makin trlihat cakep maskulin.

  • deg-degan,..
    kl itu ijun aku gantung diri dah,… T_T

    oooh, ternyata hyuna deket ya ama amber,..
    ^^
    oohh,… mereka seumuran yaa?
    pantesaaan,…
    ^0^

    • wwkwkwkkwkwkwk gw kira itu hyun seung atau lee joon

      ehhhhh gag taunya amber,
      kali ini gag bakal salah ketik lagi.kemarin aku salah ketik chingu,kenapa amber jadi ember.ngakak juga baca comentku sendiri,kemarin mungkin gara2 terlalu ngantuk 😀

  • Pas merhatiin telinganya pikiran gue langsung ke Thunder ,, ga mungkin kan lee joon ato Hyunseung badannya segitu doang ,,

    eh ternyata Amber Ya ,, hahahaha Amber tomboy tapi akrabnya sama yang feminim2 kaya HyunA dan Suzy …

    Tapi kok gue masih belum yakin ya sebelum melihat wajahnya ..jangan2 itu DongHae ato JongHyun
    *JiwaProvokatorMunculTiba-tiba*

    • Owh gue ingat ,, dulu pas acara apa gitu MC nanya ke Amber kalo dia itu misalnya cowok dia milih tipe cewek kayak apa,, si amber milih HyunA , alasannya HyunA itu lucu dan ga bisa diem (sifat aslinya HyunA mungkin) …

    • Amber juga pernah memuji Suzy loh ,, pokoknya Amber tu boleh dibilang gombal seandainya dia itu cowok ..

    • ayo bikin ff. cast-nya nambah si hyunseung, taeyang chaos, junhyung, hara, sully, siapa lagi ya?

  • hahha dikarin lee joon pdahal amber ngakak amber sekali deh pke cwek ajah cakep dah tpi meskipun amber kyk jonghyun tpi sisi cweknya ttp keliatan karena mau didandan apa ajah klo udh takdir cwek ya susah ttp ajah keliatan

  • omo_ untung g jantungan_ padahal aq dah ngerelain HyunA sm Hyun Seung walo nangis darah *lebayyyy

    Amber sm Dong Hae oppa lebih baik<11 12 euuyyyy kata orang muka mirip itu jodoh (amiiiinnn)

  • AMBER SELINGKUH!
    #lapor ke minzy LOL
    Cowok bgt omaigad cakep~ tp kalo sebelahan ama kembar dino nya (hae n jjong) amber keliatan cantik kog, krn tmn2nya feminim sih makanya aura cowoknya keluar 😀
    Amber aku padamuuuu~

  • KYAAA ! ! !
    Trxta AMBER toch kirain hyunseung or lee joon . . . .
    Q udah deg”an td bca judulx terxta oh terxta si AMBER toch . . . .
    Bneran dech Q kena tipu ma AMBER eon . . . .
    Hehehehe

  • Kyaaaa Eunyoung~ah (nama amber di invicible youth) amber eonppa daebak !! Cool nya ga ketolongan ya alloh, Ah amber liu josephine !!!!

  • perasaan ini foto lama deh aku aja udah ngira dari fotonya itu Amber eonni. kalo gak salah ini foto emang udah lama. Amber mah emang deket sama siapa aja sih 🙂

  • YAhhhh,,, penonton kecewa… Ayoo dunk paparaZiii…Aqu pngen tw inii, cowo’a Eonnie Quh yg cantik Ntuuhhh..
    Syp ya kira2??? ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: