(News) 5 Artis SM Mengajak Keluar (kencan) Go Ara

Published 11/01/2012 by yeppopo

Pada 10 Januari, di episode   SBS “Strong Heart,” Go Ara ditanya apakah ada artis2 SM yang membuat sebuah gerakan padanya.

Aktris ini mengatakan, “Jika saya mengatakan ‘lebih dari lima,’  apakah itu termasuk lima?” yang pada dasarnya mengakui kalau ada 5 artis2 SM yang memintanya untuk keluar.

Lee Seung Ki melanjutkan dengan mengatakan,Apakah Lee teuk menjadi bagian dari lima (orang) tersebut?” Setelah diam sesaat, Leeteuk bermain2 dengan mengatakan, “Saya tidak pernah harus untuk menuliskan sebuah surat permintaan maaf karena Go Ara” Leeteuk sebelumnya berbagi sebuah cerita dimana dia harus menuliskan sebuah surat permintaan maaf karena  dia meminta keluar (mengajak kencan) Dana dimasa lalu.

Tapi Leeteuk menambahkan, “Saat Go Ara pertama kali bergabung dengan SM sebagai seorang trainee, saya melihat 200 trainee. Saat itu, saya mengatakan hanya 2 orang dimana mereka akan membuat ini. Go Ara salah satu dari mereka. Orang lainnya adalah  SNSD YoonA.”

credit: Soompi

Indo Trans: Yeppopo

Iklan

55 comments on “(News) 5 Artis SM Mengajak Keluar (kencan) Go Ara

    • dia artis SM, awalnya lolos audisi untuk jadi model tapi lama-lama kalo gak salah sih mulai akting dan nyanyi juga.

    • Maksudnya siapa itu? nanyain 5 orangnya pa nanyain siapa go ara nih?

      5 orangnya, 1 yang da dipikiran q langsung Yunho oppa!!! (Yunra! #jiwa shipper kumat#)

      Leeteuk kog bisa tau dari 200 orang tuh 2 orang akan membuat ini(?)…#membuat apaan admin? membuat kue?# kekeke

    • pikiran qta sama chingu…hoho
      gak rela bgt sih,,tp kalo yunho bahagia sih gpp^^,
      tapi menurut pandangan aq,,yunho lebih tertarik ama ce yg lbh tua..hehe

    • yg pertama kali terlintas dipikiran aku adalah YUNHO. !!!
      andweyo..

      tapi, karena ara keliatan cantik dan baik, jd q sedikit gak masalah ‘jika’ yunho nembak ara,
      *ah walopun dalam hati sakittt*

  • ehm..
    diantara 5 orang itu ga ada kalian kan Oppa? *lirik Ming Oppa dan Hyuk Oppa* *siap2 laporin ke Sunny Unnie dan Hyo Unnie*

    kalo yang lain mah gapapa, cuma kencan ini.. kan kasian Oppadeul kalo ga pernah nyantai..
    feeling gue sih, member DBSK yang berlima ada deh termasuk ini..

  • yunho kah salah satunya?? 🙂

    tp rada gak mudeng maksudnya teuk yg bilnag Go Ara dan Yoona akan membuat ini, membuat ini apa?? jadi populer dan paling cantik gitu?

    • Teuk suka nya sama Dana, sampai dia disuruh menulis surat permintaan maaf karena mngajak Dana kencan.

  • Awas ya yeppa klo kamu ikut2an, ta’ seret loe!!
    Yeppa kan udh punya aq yg hampir tiap minggu’x di ajak kencan.. 😀
    kekeke

  • Go Ara cantik bgt sih, dl waktu msh trainee jg uda bnyk mncuri perhatian. Biar aq tebak :
    jungmo
    yunho
    jay
    heechul
    brian joo
    *cuma nebak hehe..

  • go ara emang cantik bngt..orangnya…gue j yg cwe..ngakuin low dia cantik…

    palagi low lihat matanya yg bersinar tu????…meleleh deh…cwo2…

    go ara..daebak…

  • Iiih Go Ara tambah cantik aja sumpah!!! Pantes sampe ada 5 cowok SM yg ngajak dia kencan wkwk. Apakah Yunho termasuk??

    Leeteuk oppa, udah deh sama si Taenggo aja! *ga nyambung*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: