Taeyang Membalas Tweet Fan Dengan Tanda “Titik”…!

Published 10/01/2012 by kikawaiii


Bagaimana rasanya jika seorang penggemar mendapat balasan tweet dari idolanya? Beberapa saat lalu seorang VIP mendapatkan balasan tweet dari Taeyang!

Hal ini berawal dari tweet seorang VIP yang dikirim pada 11 Januari yang berisi,

Taeyang oppa jika kamu baca mentionku, bahkan walau hanya dengan sebuah titik, tolong dengan kebetulan (sengaja) saja balas saya. Benar2 kebetulan (dengan sengaja)…

Dan ternyata Taeyang membaca mentionnya. Beberapa saat kemudian Taeyang membalas tweetnya, benar2 hanya dengan sebuah tanda TITIK (.) seperti yang fans itu minta, hahaha.. kelakuaaan~~ xDD

source : Taeyang’s twitter via bigbangforlife

88 comments on “Taeyang Membalas Tweet Fan Dengan Tanda “Titik”…!

    • Kayanya artis2 sono suka males bales gtu ya..
      Ini pernah dilakukan Kyuhyun SUJU juga, diUFO beberapa tahun lalu malah.
      Ada fans yg minta dibales mskipun hanya sbuah titik, dan permintaannya akhirnya terwujud, dia hanya mndapat balasan dr Kyuhyun sbuah TITIK (.)

    • Aaaa….. Aku juga tahu ituu…
      Tu uda lama banget kan??
      Waktu itu si Changmin TVXQ akhirnya ikutan nimbrung, dan dia ngasih sederet panjang tanda titik (………………………………… *yah sprti ini) haha…

      Oiya chingudeul, twiter nya Taeyang namanya apa ya??
      Aq uda follow blm sih, aq lupa saking banyaknya… *.3

    • bukan malas, kan buat lucu2an doang..
      lagian, itu kan permintaan fansnya.. sebagai idol yang baik, harus mengabulkan dong? *tos sama Kyu*

    • ho’oh…Taeyang udah mulai ketularan niy..
      tp mudah2an masih tahap wajar…lol..

    • Taeyang lagi mabok tuh chingu, mana VIPnya berharap dibales titik, dengan kebetulan pula, bener-bener Tuhan dengerin doanya xDDD dia minta titik, dibalas titik uhuhuhuhuuu~

  • wakakakaka…. lucu…
    abis ini taeyang bakalan dapet banyak pesenan tanda titik dari para penggemarnya n dy akan lebih byk ngetweet tanda titik nih buat balesannya.

  • beruntung bgt deh tuh fans…walau hanya sebuat “titik” tp bs buat kita senyum seharian…pasti itu twit ga bakal dihapus deh….

    coba ngembayangin klo GD kirim gw emotion ” :* ” pasti itu balasan bakal gw liatin terus, ga bakal diapus, di screencorp buat di jadiin walpaper, DP, PP…hehehhe *______*…

    @lessSugar & @big_dae,,,ini artikelnya muncul lagi…

    • Bejat..??wah parah bgt tuh kta2..santai temaan..taeyang cuma polos seru2an doang..kan tu fansnya jg cm minta tanda titik…haha..dlu dia pernah ngblz tweet fans nya beberapa kali koq dengan kata2 bkn cuma tanda titik…kkk…

  • MAUUUUUUUUU juga dibalas mentionKu ,,,, walau cuma NIAT juga gpp kok bang TAe.. 🙂 *BO’ONGdINK

    betul kata neng @Lia .. ayo kita serbu bang Bae dengan SEGALA MACAM TANDA BACA 😉

  • eehh muncul lagi.. ==’

    saya mau mention:
    “Taeyang oppa, if you read my mention, please send Daesung oppa to my house in indonesia ”
    kali aja dikirim beneran #love&hope #eaa :p

  • whahaahahahha XDD
    klo gitu ntar bikin mention ke taeyang ya minta tanda titik ja…
    biar langsung di balazzzzz wkwkwkwkkw

    dasarrrrrr taeppa sarapp ya ketular tabiii niEhh… =,-

  • Wkwkwkw..
    Bener” titik..
    Tapi kalo jadi g jadi fansnya seneng banget pastinya..
    Gemes liat kelakuan” member bigbang..
    Ahaahahah

  • Kwkwkwkwkwk sungguh trlalu, bener2 dbls cuma dgn tnda titik. Tp tetep bikin iri, aku jg mau youngbae. Bener2 lucky fan.

  • wkwkwkwk ngakak bacanya !! youngbae mulai ikut2tan Gila nihh.. selain tanda ‘titik’ , tambah senyum kek ato apa gitu biar lebih bahagia dianya !!

    lain kali aku mention taeyang, minta di bales walo cuma spasi bersyukur bgt ^^

  • abang Taeyang ketularan Raditya Dika nih.. si Kambing itu kan suka banget bales tweet fans yang beginian -__________-

  • Hahaha,,bang bae kocak… Sblm gw tau itu twit dr VIP,,gw mikir nih bang bae ngapain cb ngetwit cm titik doank. Eh tnyta,,,ini toh sjarah awal mulanya.. Hahaha,,

  • senengnya di bales tweet nya,,,,
    kalo aq pasti dah jingkrak2 g karuan….meski agak g percaya “beneran cuman titik ternyata”..
    😀

  • taeyang polos skalee.bwhahahahaha

    tapi walaupun itu cuma tanda titik pasti akan sangat bermakna sekali ^^

    jiyongie,,,aku di jodohkan ortu ku, seminggu lagi aku menikah, tolong bawa lari aku jika kamu benar2 sayang padaku.
    seminggu kemudian jiyong datang, bawa kabur k korea, menikah dan hidup bahagia selamanya.
    #malem2 gni emang paling enak ngehayal.wkwkwkwkwk

  • Tanda titik yg terindah & tak terlupakan sepanjang hidup bagi VIP tsb *wuih,bahasanya* XD
    klo aku jd VIP itu yg pertama ku lakuin hbs bc blsnnya taeyang adalah diretweet trs dijadiin favorit XD

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: