[News] Tuduhan Whatbecomes dari TaJinYo Terhadap Putri Insooni Terbukti Salah!

Published 10/01/2012 by kikawaiii

Pada bulan Desember tahun lalu, setelah penyanyi Insooni memberitahukan penerimaan putrinya di universitas bergengsi Stanford di Amerika, putrinya juga dikritik dan diserang melalui internet oleh sebuah komunitas online yang dikenal sebagai TaJinYo.

Tajinyo adalah sebuah komunitas online yang awalnya menyerang Tablo Epik High. Ketua Tajinyo, Whatbecomes berkata,

“Universitas2 mengirimkan surat penerimaan mereka selama bulan Mei. Tidak ada universitas yang memberitahukan pada para pendaftar di bulan Desember. Itu mustahil. Dan tidak ada satupun universitas yang memberitahukan pada pendaftar2 mereka melalui email.”

Berlawanan dengan apa yang dinyatakan Whatbecomes,  halaman berita penerimaan mahasiswa baru di Stanford menunjukkan bahwa Stanford faktanya mengirimkan pemberitahuan untuk beberapa pendaftar lebih awal. Sebagai tambahan, Stanford memberitahukan para pendaftar mereka melalui surat elektronik. Jadi memang benar putri Insooni diterima di sekolah itu.

Whatbecomes bahkan tidak melakukan penyelidikan yang cukup sebelum mencari cara mengkritiknya. Dia membuat komentar2 kasar dan membuat prasangka2 tentang hal2 yang dia tidak memiliki pengetahuan tentang itu. Sebagai hasilnya, dia telah memberi putri Insooni “sebuah luka yang tidak bisa dihapus“.

Whatbecomes pertama kali muncul di media Korea selama tahun 2009 setelah menolak fakta bahwa Tablo adalah lulusan Universitas Stanfrord. Setelah dikonfirmasi bahwa Tablo memang benar lulusan universitas itu, komunitas online itu menghentikan aktivitas2nya. Meski begitu, mulai Oktober lalu, kafe internet itu kembali aktif, dan menargetkan tak hanya Tablo tapi juga putri Insooni dan penyanyi Park Jung Hyun.

 

source : soompi

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

nah,, kebukti salah kan tuduhannya. Mau berkelit gimana lagi dia? bikin geregetan!!

Iklan

23 comments on “[News] Tuduhan Whatbecomes dari TaJinYo Terhadap Putri Insooni Terbukti Salah!

  • Makan tuh malu,,,udah berkoar-koar tp ternyata salah…
    Tajinyo ini dah kyk polisi kampus stanford…

  • kyakna pmilik tanjiyo ni pnya dendam ma perguruan luar negeri ternama deh.hmpir org yg diserang pnah kuliah or br mnempuh kul di sana.
    amiiit2 ni org.dosa na bnyk bgt krn suka mmbuat mnderita org lain

    • atau ga dy dendam krn punya bnyk duit tp ga keterima di sana.
      yaelah mnyenangkn diri sendiri tp mngorbankn orang lain.
      tega bgt ntu orang…

    • mingkin Wak whatbecomes ini dulunya mau sekolah di luar neger/Amerika terkuhusunya Standford pii ga terima
      truz karena Kere bin Miskin Bin Bokek gak bza kuliah disanan melalui jalur duit
      wkwkwkkwwkkw
      kasihan bgts sich kamu Wak Whatbecomes….???? *nama samaran kok aneh*

  • Udah bisa dilaporin ke polisi tuh, dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan..
    Bnr2 kurang kerjaan ya ngurusin hidup orang,
    Mendingan mrk belajar rajin dan nyoba buat tes ke Stanford..
    Jangan2 baru apply Online aja lgsg rejected sm pihak Stanford..

  • wah, kasihan ya.. pasti malu deh ya,

    kalo nggak ada kerjaan sini, bantu kerjain tugas gw yg segubrak, cuciin baju gw,
    masih sangat berfaedah ketimbang nyari2 kejelekan orang.
    hidup di dunia nyata donk, jangan didunia asumsi.
    perlu diruqiyah juga ni orang kadang2

  • mungkin mrk ini adalah kelompok org2 pinter, tp yg tak cukup pintar untuk msk perguruan tinggi sekelas stanford.. dan mungkin jg mrk mengetahui ada bbrp golongan yang membeli ijasah. namun salahnya mrk gak cari bukti yg autentik dulu baru berkoar, mungkin mmg org2 yg membeli ijasah palsu itu ada, tpkan tdk smua org yg mengaku lulus dr stanford adalah hasil suap..

    INTINYA: cari DATA YG BENER DULU BARU NGOMONG!!

  • Nah, mau ngomong apa lagi kau Whatbecomes ??
    Kayaknya ini orang pernah daftar di Standford tapi gak keterima deh makanya dia iri sama org yg pernah sekolah/yg sekolah/yg akan sekolah di Stanford. Ato jangan2 ni org punya kelainan lagi.

  • kayaknya tajinyo itu berisikan orang-orang yang terobsesi masuk stanford tapi gagal, makanya sirik…tiap yang masuk stanford diserang mulu…
    sangat bodoh!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: