[News] Detail Informasi Big Bang “BIG SHOW 2012” !

Published 10/01/2012 by kikawaiii

Overview of Performance:

2012 BIGBANG CONCERT BIG SHOW

Hari, Tanggal :

Jumat, 2 Maret 2012      8:00 PM KST (6 malam WIB)
Sabtu, 3 Maret 2012       6:00 PM KST (4 sore WIB)
Minggu, 4 Maret 2012    6:00 PM KST (4 sore WIB)

Venue : Olympic Park Gymnastics Stadium

Harga Ticket : Seats 88,000 Won (termasuk VAT) (sekitar 880.ooo rupiah *ga terlalu mahal ya… T_T *)

Penonton : di atas 8 tahun

Penyelenggara/Manajemen : ㈜ YG Entertainment

Disponsori oleh : G Market

Informasi Pembukaan Penjualan Tiket
– hanya di (www.gmarket.com)

Show Pertama :
Jumat, 2 Maret 2012 jam 20:00 KST ->   Pembukaan Tiket : Selasa, 31 Januari 2012       8PM KST

Show Kedua :
Sabtu, 3 Maret 2012 jam 18:00  KST -> Pembukaan Tiket : Rabu, 1 Februari 2012     8PM KST

Show Ketiga :
Minggu, 4 Maret 2012 jam 18:00 KST -> Pembukaan Tiket : Kamis, 2 Februari 2012     8PM KST

Panduan Konser

Penonton yang diperbolehkan masuk harus berusia di atas 8 tahun (untuk ketiga show). Kartu pelajar, kartu penduduk, kartu pendaftar, passport, akan digunakan untuk verifikasi identitas.

Source : ygfamily.com

credit : bigbangupdates

88 comments on “[News] Detail Informasi Big Bang “BIG SHOW 2012” !

    • bener bangetz……
      ntar bisa berangkat g bisa pulang #kalo kyak gitu g tau mo seneng pa g….:D

    • @BIGBANG is DYNAMITE: Udah sampe korea, bawa koran tiduran di depan toko se7en oppa kali aja dapet tiket pesawat buat pulang hahahahaha *jiwa pengemis*
      @kikawaiii: kalo nyesek kita enaknya doa sm tuhan, kali aja kan doa org teraniaya diterima mreka bs dateng ksini kekekeke :p

  • mereka BIGSHOW tgl 2,3,4 maret!! mereka bilang comeback sebelum BIGSHOW… berarti FEBRUARY!! AAAAA~ ga sabaaaaaaar~ 😀
    di Korea aja segitu, BIGSHOW Indo jd 1jt lebih ya.. T.T
    oppadeul hwaiting ~ (^o^)9

  • papa lg di jepang.. Pas bigshow nanti papa di korea.. Tapi papaku ga suka bigbang dia sukanya Sohee… *papakugaulsekalilebihcintasoheedariistrinya..

  • Jujur, alhamdulilah gw mampu bli tiket konsernya…tapi blm mampu bli tiket ke korea + hotel dll utk hidup disana TT_______TT…

    seandainya gw tinggal dikorea,,,,pasti pasti pasti nonton tuh konser…ahhhh,,pengen bgt…!!!!!!
    ngiri bgt sama KVIP,,,bs support bs scra langsung….gw cuma bs dr Doa & Vote aja klo ada award..

  • T_____T

    udah ah tidur,sapa tahu ntar mimpi ada di lautan crown stick,,bareng2 nyanyi lagu baru bigbang.
    Yu ah bobo
    #tarik tabi ke bwh selimut

  • Loh ditinggal bentar lagi kayak kemaren kok refresh artikel tentang balesan tweet taeyang ke fansnya kok ilang T_T_T_T_T_T_T

    • he???? ada artikel yg di hapus ni malam????? *wah,, g sempat baca T.T mang isinya apaan chingu?? #dicekekLessugar ditanya malah balik nanya .. ;p T.T

    • tadi ada artikel tentang taeyang yang bales tweet fansnya, fansnya bilang kl taeyang baca tweetnya tolong dibales dengan sengaja walaupun hanya dengan tanda (.), dan nyatanya dibales taeyang dengan tanda (.), intinya gitu deh … tp kok mau di refresh artikelnya tau2 ilang T_T

    • ohh begitu aja,,,kirain ada gosip2 terbaru,,,hahahhaha #infotaiment

    • udah sempet baca isinya ??? emang twit nya apaan ?? #radamaksa

    • muncul lagi tuh artikelnya wkwkwk ternyata tadi lagi ada penambahan gambar tweetnya taeyang sama fansnya

  • Astaga seneng banget !! semoga suatu saat semua doa VIP Indonesia terkabul ya, bigbang bisa dateng ke Indonesia. amiiin *sambil berlinang air mata* ;’) ayoooo tetap berdua

  • by thw ay,, sponsornya sdh ganti .. setelah bertahun2 di sponsori FILA skrg giliran G MARKET.. MANTAPP TENANNN ^^

    sukses ya uri nampyeon BIGBANG 🙂

    • wahhhhhhhhhhh,,, komenku trnyata salah T.T selama ini Gmarket jd sponosr jg buat konser2 bigbang

      ckckckck … diriku sdh benar2 kehilangan akal **KAKI DI KEPALA KEPALA DI KAKI 😦

    • FILA~~?? dmn kaooooo…apakah dirimu sdh meninggalkan BIGBANG?!!!!
      *lirik2 north face*

  • ga mahal ko tiketnya…cuma 880.000rupiah dong…itu buat yg punya duit klo w
    dengerin cerita’y aja deh sama yg bisa nonton…
    mungkin dipaksaiin buat beli tiketnya bisa..tp ongkos’y itu ya ga bisa..
    klo di sisni ga punya ongkos bis pura” ngamen di angkot nah ini ke korea…mw ngmen gimana?

  • 3 hari ya, kudu bener2 jaga stamina tuh..
    Semoga Konsernya Lancar Jaya dan tahun 2012 semoga ada rencana ke Indonesia walopun hanya sekedar Mini Concert atau hanya berlibur..

    Bnr2 ya, harga tiketnya gak semahal yang dibayangin..
    Tinggal mecahin celengan ayam jago yg udah berjejer diatas lemari..

  • Hadoxchhhh…
    KY’ ya CUMA 1 KENDALA…!!!!!!!!
    ONGKOSS KESANAA LEBIH MAHAL DARI HARGA TIKETTT….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    hwoooooooo…………. o.O
    andai tuxch tanah tempat konser ya bergeser ketiup angin ke indo wkwkk #pletakkk *ngayall again*

    #can’t waiittt >.<

  • walaupun htm nya kalo di rupiahin cuma sktr 8rtus ribu,
    tapi tetep ajj gak mampu terbang k korea nya 😦

    gak mungkin keluar kandang(indo), jagain gawang ajj dsni, nunggu BIGBANG bertandang kesini.kekekeke

  • YG appaaaaa….bkin world tour dooonnkk…
    Iya tiketnya ga tlalu mahal.. Msih dibwh 1jt.. Tp ksananya itu : pswt,tdr,mkn,visa T__T

    Huaaa,,,pengen nontoooonnn tp apa daya,,,duit tak ada sbnyk ituuuu..

  • baca ini jadi mupeng,, pengen ngesotdah dari indonesia nih.. T____T
    semoga yg terbaik ajadeh,, konsernya bisa sukses,,

    big bang love u so much.. *cipok satu2 member big bang*

  • Itu 88.000 Won selama 3 hari apa cm 1 hari aja yach? Klo 3 hari berarti lumayan murah dunk..
    Semoga Big Show di Indonesia… Amin!

    • loh chingu, bukannya itu pengambilan tiket, jadi kita beli online cuma dapet kayak semacem voucher.. ntar, kalo mau liat BIGSHOW-nya, tinggal ke penukaran tiket, nah tiket itu dibuat entrance ke venue-nya.. yaa kalo aku sih mikir gitu chingu ahahaha

  • ntr klo mslx jd k indo tktx jgn mhl2 y
    mmng klo d bndngkn JB yg k indo g tlalu mhl tp transportx bkn bengek

  • asik..kemungkinan Februari album baru udah rilis…asekkkk!!!

    gahhh..ini mah keok di ongkos ke Koreanya doank…
    oh Tuhan,,,mudah2an akan ada BIGSHOW di Indonesia..

    amin ya Tuhan..amin…amin..amin…

  • iya tuh g terlalu mahal,kalo disini aja udah sampe 2 jutaan,kayaknya bebannya lebih banyak dilempar ke penonoton,cari lebih banyak sponsor dong para promotor biar yang bisa nonton semua…

  • 1 won 7,92 rupiah berarti 88.000 won 697.000 rupiah.. Okay masih murah, capcus ke korea :))..

    Tunggu passport 255.000
    Transport PP (Air Asia) 3,5jtaan

    itu aja udah 4jtaan, belum makan belum hotel belum oleh2.. Huaaaaaaaaa““` kapan ya kesampeannya?!

  • bigshow 2012……..hahahahayyy…..abang2 penjual kaset bajakan….tunggu teror dariku!!!!
    *ketawa jahat gak tau diri

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: