(News) Fans B2ST Merajut Topi2 & Jaket Untuk Anak2 Di Zambia

Published 09/01/2012 by yeppopo

Fans B2ST bersama2 untuk secara pribadi merajut topi2 wool dan   ‘jeogiris (jaket traditional Korea)’  untuk anak2 di  Zambia!

Pada 9 Januari, seorang perwakilan dari World Vision mengungkapkan kalau member2 dari sebuah fanpage B2ST telah menyumbangkan  200 jeogoris dan juga 245 topi. Pada 2009 lalu, leader Doojoon telah mengunjungi   Zambia and Mumbai dengan World Vision untuk menjadi relawan dan perduli atas anak2 Afrika. Fans berfikir untuk melanjutkan usaha2 baik dengan berpartisipasi dalam tujuan tersebut.

Projek telah dimulai bulan November, dan bersama2 fans telah membuat lebih dari 400 jeogoris, 200 yang disumbangkan untuk rumah bayi lainnya di Seoul. Dalam surat yang menyertai sumbangan mereka , fans menulis “Kami tau kalau ini bagus menyumbang dengan uang, tapi kami ingin menciptakan sebuah hadiah yang memiliki  hati2 hangat kami   yang mencair kedalam mereka,  sehingga kami datang dengan project ini. Kami berharap lebih banyak orang yang akan mengambil ketertarikan dalam sukarelawan dan amal setelah project ini.” 

Source + Photos: TV Daily via Nate

credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

2 comments on “(News) Fans B2ST Merajut Topi2 & Jaket Untuk Anak2 Di Zambia

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: