Inilah Wajah Yoona, Yuri, Seohyun SNSD Jika Digabungkan!

Published 09/01/2012 by yeppopo

Baru2 ini, sebuah gambar photoshoped yang dibuat oleh seorang netizen mengumpulkan banyak minat dikalangan fans.

Pada 9 Januari, sebuah foto diupload di sebuah komunitas internet yang mengatakan, “Wajah Member2 SNSD Yoona, Yuri dan Seohyun yang di gabungkan bersama.” 

Foto2 menerima repson yang baik, karena ketiga gadis ini dikenal memiliki wajah yang mirip dan wajah mereka digabungkan kedalam satu gambar dari seorang gadis dan kemiripan jelas terlihat.

Dikalangan member2 SNSD, ketiga member dikaitkan bersama2 oleh fans karena memiliki wajah2 yang mirip dan juga tampak seperti mereka bersaudara.  Netizens berkomentar, “Wajah mereka yang digabungkan sepenuhnya benar2 cantik “, “Wajah2 mereka yang dikombinasikan sangat sempurna “, “Ini benar2 terlihat seperti mereka “.

Source: Nate News

cr: dkpopnews

Indo Trans; Yeppopo

Iklan

93 comments on “Inilah Wajah Yoona, Yuri, Seohyun SNSD Jika Digabungkan!

  • triplet =)
    yang aku bisa kenali itu pokonya bibir atas yoona yang bawah yuri sama maknae
    hidung percampuran yuri sama maknae

    • iya sama,aku ngrasanya kayak gitu juga…….
      berarti sekarang tinggal 6 member..gimana kalo jung+ppany+taeng truz hyo+sunkyu+soo ?????

  • wajah Yoona di muka Seohyun..
    tapi yang paling dominan Seororo !
    Unnieku cantik2 😀

    jadi pengen tau, kalo wajah idol cowo-cewe digabung gimana yaa?

    • wajah Seohyun ma Kyuhyun jg pernah di gabung, hasilnya juga kren. Pernah liat di blog . Tp lupa nama blog nya

  • ckckckkck cakeppp bangett yah,,,

    gw jadi inget gabungan wajah2 beberapa member akb48 yang gilaaa cantik banget n dijadiin project iklan gtuh,,,,
    orang2 nyangka itu manusia paling cakeppp kekekk taunya cumen animasi doang,,,

  • Sumpah cantik banget!!!
    Coba wajah’x soo unni, yoong unni, sunny unni digabungkan pasti mirip aq dech. . . 😀 #plak #dihajar sone

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: