[NEWS]SNSD Meminta Sesi Konsultasi Darurat di “SNSD and Dangerous Boys”

Published 08/01/2012 by souldrina

Pada sebuah episode dari “Girls Generation and Dangerous Boys” jTBC untuk disiarkan pada tanggal 8 Januari, hasil dari sesi terapi untuk “Dangerous Boys” terungkap. Setelah mendengar hasil, Girls ‘Generation meminta berkonsultasi untuk diri mereka sendiri.

Setelah menonton klip video dari anak-anak selama sesi terapi dan mendengar hasil mereka , anggota terkejut dengan analisis yang jelas dari “Dangerous Boys”. Girls ‘Generation kemudian mengadakan konsultasi dengan salah satu dari Pusat Konseling Psikologis Korea yaitu dengan Yongwon Kang,yang juga melakukan sesi terapi untuk anak-anak seperti itu.

Setelah belajar dari anak-anak tersebut tentang ‘hal-hal yang menyakitkan keluarga dan bekas luka, anggota Girls’ Generation menunjukkan simpati terhadap “Dangerous Boys”. Mereka meminta nasihat serius tentang bagaimana untuk menasihati anak-anak tersebut dan harapan meningkat untuk diri mereka sebagai mentor mereka.

Source: Newsen

credit:soshified

indotrans:souldrina@yeppopo

16 comments on “[NEWS]SNSD Meminta Sesi Konsultasi Darurat di “SNSD and Dangerous Boys”

  • tadi nonton yang episode 4 tapi ga ngerti belum di sub, cowok yang di mentorin seotae unnie nangis waktu sesi curhat TT
    sumpah deh dangerous boys ini susah banget di atur.
    nanganin merekaa susah banget.

    • Gw sempet nonton dikit tp blm di sub jd gk ngerti mrk ngomong apa, ntar uda di sub br nonton lg. 😀

      Sebenarnya menangani anak usia smp akhir – smu adalah yg paling rawan. Apalagi sepertinya mereka mempunyai lingkungan yg gk mendukung. Yg mending hanya anak Sunny klo yg lain parah bgt.

    • ANAK SUNNY??? wkwk kesannya sunny jadi ibu muda kalau gitu
      Kalau anak yg dimentorin sunny (nah gini yg bener) memang dari asalnya udah baik sih ,bukan anak yg diluar batas kaya yg lainnya ,kayanya dia masuk dangerous boys juga cuma karena gamau sekolah aja

    • menurutku berat loh. mereka memang bukan brandalan gitu tapi susah di arahin ke jalan yang bener. dari tutur kata dikit2 bilang f*ck lah tapi semua juga ada latar belakangnya dan beberapa dari mereka kan memang ada yang punya latar belakang yang menyedihkan juga.
      kalo yang di pegang sunny itu anaknya cukup bisa di atur makanya jadi leader dan dia ga ngeroko lagi tapi kalo menurutku dia lebih suka ngerap atau melakukan sesuatu yang dia kuasai dari pada sekolah formal, susahnya kalo punya kegemaran tapi ga dapet dukungan dari keluarga.

  • Dulu wkt ep 1 banyak yg bilang kalau Dangerous Boys SNSD kurang berbahaya, skrg coba?? merinding gw, mereka susah banget diatur, kadang cuma baik di depan SoShi aja! (-.-“) Bener2 bikin nagih ni acara, 😀 favorit gw SeongHwan, unyu banget sih, n yang paling alim 😀 😀

  • Padahal soshi dibayar cuma buat ngisi acara sama jadi mentor pas camera on doang ,tapi mereka walau ga ada kamera juga memang niat banget buat ngerubah para dangerous boys ..
    Salut buat alloutnya anak” Soshi (y)

    • sesoshi,..
      huaaaa,… pengen jadi psikolog anak !!! kayak soshi unniedul!!!
      memang masa2 umur segitu masa yang rawan, tapi kata gw mah, masa sma sama awal2 kuliah juga lho!!
      ummaaa, pengen jadi psikolog pokoknya, psikolog anak2, apalagi anak2 indigo (?)
      (cita2 yg nggak mungkin tercapai)

      #nangis2 di karpet

    • wkwkwkk… anak2 indigo dikawini aja sekalian siapa tau di bawa pulkam ama suami utk di kenalkan ama mertua. Selamat tinggal bumi… 😛

    • bener .. masa akhir sma mau UN nentuin kuliah itu juga rawan banget chingu ..
      musti bener2 dibimbing #nyadar diri lagi butuh bimbingan #eh

      chingu pengen jadi psikolog anak indigo ? gpp kok , itu mulia banget
      dulu pas nonton sebuah acara di t*ans tv ttg nanganin anak indigo, aku takjub banget .
      bener2 musti sabar dan ikhlas ..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: