(News) T.O.P & Kim Tae Won, Pakaian Yang Sama, Rasa Yang Sepenuhnya Berbeda!

Published 07/01/2012 by yeppopo

Leader Boowhal Kim Tae Won dan Big Bang T.O.P memakai pakaian yang mirip dengan hasil2 yang sepenuhnya berbeda.

jaket yang digunakan  Kim Tae Won di ’2011 KBS Entertainment Daesang’ pada 24 Desember sangat mirip dengan  yang dipakai T.O.P di atas panggung di Mnet dan  netizens mengambil catatan.

Kim Tae Won memakai jaket yang cool saat dia memberikan pidato penerimaan memenangkan   ‘Special Award’ di ’2011 KBS Entertainment Daesang’. Jaket benar2 muncul seperti membicarakan kharismatiknya  Kim Tae Won.

T.O.P memakai jaket yang mirip untuk panggung comeback Big Bang di bulan Maret. Rap cool T.O.P di atas panggung memakai jaket berwarna yang mengekspresikan semangat muda.

Netizens berkomentar, “Ini pakaian sama yang terbaik, perasaan berbeda”, “beberapa detail2 yang berbeda tapi ini menyenangkan bagaimana tiap orang memiliki ekspresi yang berbeda”, and “T.O.P memakai ini lebih baik tapi Kim Tae Won tidak buruk.”

Image+Source: OSEN via Nate 

credit: Kpopfever

Indo trans: Yeppopo

30 comments on “(News) T.O.P & Kim Tae Won, Pakaian Yang Sama, Rasa Yang Sepenuhnya Berbeda!

  • jujur pendapatku kok kyk kedodoran yh yg dpke KTW???
    klo saranku yh.. om KTW cocoknya g perlu pke jas itu, spy kesan rockernya lebih dapat..

    u/Tabi pakai jas itu gagah cuma kelihatan lebih tua dari umurnya .. hehe ;p

  • bener nie rasanya bener2 beda…
    meski sama aq malah ngirakin 2 ntu beda…
    habis beda konsep gitu..
    tapi sama2 keren.. 😉

    abang tabi……saranghae….:D

  • Yup…bhub ane cintanya sm bang tabi jdnya bgsan bang tabi yg pake…hihihi.. SeBIGBANG tuh,,klo dpake tabi jd lebih mnggmbrkan jiwa muda yg pake tu baju.. Tp iya sih,,dpake kim tae won jg bgs2 aja..

    Tabi <3333

  • yup bener-bener beda banget perasaannya…

    tabi make ntu baju pas acara di Mnet klo ga salah… dan saat itu tabi melakukan hal yg “gila” sehingga bawaannya klo ngeliat tuh baju, inget kelakuan dy…

    klo KTW kan dipake buat acara serius n menang pula… jd tuh baju beda bgt kliatannya…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: