[NEWS] Fancafe “BEAST Soul Mate” menyumbangkan 3,5 juta won untuk merayakan ulang tahun Yoseob

Published 07/01/2012 by yeppopo

Pada 5 Januari di Korea, BEAST Yoseob merayakan ulang tahunnya yang ke 23 tahun (dalam umur internasional baru 22 tahun). Pada tengah malam, Yoseob tweet, “Yoseob-ah Selamat ulang tahun untukmu! ♥” Dia lalu membalasnya sendiri, “Terima kasih Yoseob-ah heuk heuk.”

Setelah Yoseob, Kikwang tweet, “Hari ini adalah ulang tahun Yoseob Yoseobie. Ayo semua ucapkan selamat untuk Yoseob. Selamat!” Yong Junhyung tweet, “Yoseobie, selamat. Aku mencintaimu.” Jang Hyunseung yang sedang menjalani promo bersama Hyuna di ‘Trouble Maker’ tweet, “Yangyo yangyo yangyo ulang tahunmu selamat selamat selamat. Kau benar-benar tidak bisa berhenti sekarang.” Member paling muda di BEAST, Dongwoon, tweet, “Yoseobie-hyung selamat ulang tahun!! Aku akan datang kepadamu!”

Dan ternyata, untuk merayakan ulang tahun Yoseob, para fans juga membuat donasi amal. Fancafe “BEAST Soul Mate” mendonasikan total 3.5 juta won (sekitar $3,041 USD), untuk anak-anak yang terkena penyakit langka untuk bisa diobati. Dua juta won ddonasikan secara langsung, dan 1,5 juta won lainnya melalui ‘Naver’s Happy Bean charity campaign’.

Untuk melengkapi donasi, fans mengirimkan 13 kalender untuk Yoseob tandatangani sendiri sebelum diberikan kepada anak-anak tersebut. Para member dari fancafe mengatakan, “Kami ingin ulang tahun Yoseob ke-23 bisa penuh dengan memori yang bahagia.”

credits: Koreaboo, Joker951029@B2STIndonesia (ind-trans)

Iklan

3 comments on “[NEWS] Fancafe “BEAST Soul Mate” menyumbangkan 3,5 juta won untuk merayakan ulang tahun Yoseob

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: