[Photo] 2NE1 for Adidas : Rule The Winter, ZX, & 2ne1xJS 1st Look !

Published 06/01/2012 by kikawaiii



CL & Minzy for Rule The Winter

Dara for ZX

Bom for 2ne1xJS 1st Look

source : adidas Originals

Iklan

36 comments on “[Photo] 2NE1 for Adidas : Rule The Winter, ZX, & 2ne1xJS 1st Look !

  • darong cantik banget di poto yg bawah
    poto 1 : bommie minzy cute banget 😀
    poto terakhir: waaah kakinya bommie..selalu langsing apapun yg terjadi

  • lem me see.. CieL pict 1 garang bngt uey,, love yaaa
    sepatu biru minzy kereeeeen *mupeng*
    darong eonni pict d bwh cntik bngt..
    bom eonni always looks like a doll ^^

  • klo diadidas pasti minzy & CL tampilnya garang….keren deh like usual..si barbie bommi juga tetep pake image sexy…cantik…

  • CL the baddast female yg tetep keliatan sexy walau pake baju olahraga..kamu cantik cantik cantik cantik bgt sey CL !!

  • huaaaah unni2 q kereeen semua na.
    pose na megaaaah bgt.
    CL n Minzy pose cool n tomboy na dpt bgt.
    Dara imuut bgt disini.
    Bommie cantik.
    aq lbh sk warna rmbutna pirang or coklat drpd merah…

  • arggggggghhhhhh…treak segila2nya saking kerennya 2NE1…
    mau bgt keren kayak 2NE1…
    i love you Bommie,Dara,CL,Minzy…mani saranghae!!!

  • pict 1,2 & 3 gayanya CL keren bgt, like boss…disini bner2 nunjukin aura leader & sexy…so adorable..suka sama sepatunya minzy yg warma biru itu..

  • ada ya orang kakinya ampe segitunya…kayak hasil pahatan di tukang kayu….
    si bommie mo badan ama pipi chabbynya balapan,.tapi kakinya tetep ramping…
    lah gw??? bujug dah….semuanya balapan!!!! nggak ada ramping2nya…*ngenes*

  • gue iriiii banget sama bommie, huhu bener2 kayak barbie, apalagi pict terakhir, kakinya uwooooh banget
    gue iri sama CL yang karisma nya selalu keluar walaupun dia lagi diri doang
    gue iri sama darong krn dia makin tua malah makin imut
    gue juga iri sama minzy yang gerakannya lentur banget

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: