[News] “WhatBecomes”, Ketua Cafe Internet TaJinYo Berkata, “Tablo Hanyalah Umpan”!

Published 03/01/2012 by kikawaiii

Jika kalian mengikuti kasus Tablo dan kredensial Stanford-nya, terlepas dari apakah dia benar2 mahasiswa di universitas itu atau tidak, maka kalian mungkin akan mengingat cafe internet TaJinYo dan pemimpinnya, “WhatBecomes”. (Tajinyo adalah akronim dari “Kami Meminta Kebenaran dari Tablo”, cafe internet yang berpendapat bahwa Tablo tidak pernah lulus dari Universitas Stanford).

Pada bulan Agustus 2011, cafe tersebut digugat oleh Tablo atas tuduhan melakukan fitnahan. Pada bulan Oktober, polisi mengonfirmasi bahwa Tablo memang benar2 lulusan Universitas Stanford.

Sekarang tampaknya “WhatBecomes” dan Tajinyo telah melanjutkan kembali aktivitas2 mereka setelah “Whatbecomes” membuat sebuah postingan berjudul Bukti Diterima dari Universitas Stanford”. (Juga, kelihatannya sekarang “WhatBecomes” memiliki khayalan dan terobsesi dengan kehormatan).

Menurut postingan itu, sebuah email dikirim pada 16 Mei 2011. Email itu berisi,

“Di buku tahunan 2001 dan 2002, dan juga buku tahunan lainnya, saya mencari Daniel dan Sean, tapi saya tidak bisa menemukan mereka di buku2 tahunan itu. Jika kalian berpikir ini adalah suatu kesalahan tolong hubungi registrar di sana.”

“WhatBecomes” menyatakan bahwa email itu dikirim dari “Quad” (sejenis pihak) yang menerbitkan dan menjual buku2 tahunan Universitas Stanford. Dia menyatakan bahwa mereka tidak akan pernah membuat pernyataan yang salah.

“WhatBecomes” melanjutkan dengan mengungkapkan foto2 dirinya sendiri dan juga keluarganya. Dia menulis tentang kedua anak laki2nya yang berkuliah di John Hopkins Medical School. Dia menyatakan bahwa alasan dia mengungkapkan informasi personalnya adalah,

“Bukan karena saya ingin sesumbar, tapi saya ingin menunjukkan bahwa saya berbeda dari para pembohong seperti Tablo dan Sean.”

“WhatBecomes” juga mengejek media dan kepolisian Korea.

Dia menyatakan,

“Pada bulan April 2011, Tablo dipaksa untuk memutuskan menggugat saya melalui agensinya. Setelah itu, ‘hal2 hina’ seperti presiden, media, profesor2 universitas, dan para penulis semua bersama2 mencegah saya kembali ke Korea Selatan. Kasus ini bahkan belum berakhir dan sekarang saya adalah seorang kriminal di Korea Selatan.”

Dia melanjutkan,

“Saya telah menerima ancaman2 lewat media bahwa saya akan ditangkap oleh Interpol dan pemerintah AS, meski begitu pengacara2 saya di AS mencemooh ide itu. Saya yakin ini pertama kalinya bahwa seluruh Korea Selatan bergerak untuk menghentikan mulut seorang imigran Korea.”

Lalu, dia mengungkapkan alasan di balik usahanya menjatuhkan Tablo,

“Tablo bukanlah target saya yang sebenarnya. Saya ingin menemukan siapa di balik semua ini. Saya menggunakan Tablo sebagai umpan untuk menggulung ikan yang lebih besar. Hobi saya adalah memancing dan berburu dan saya ingin menangkap penjahat terbesar dan menunjukkannya kepada warga Korea. Setelah meletakkan Tablo pada kail dan mulai menggoyang2kannya, saya menemukan bahwa 460 lulusan Universitas Stanford, semuanya adalah penipu berkedok.”

Dia juga menyatakan,

“CEO dari sebuah surat kabar, adalah lulusan Universitas Stanford, tapi dia tidak menyatakan apapun. Alasan mengapa ada begitu banyak lulusan dari Universitas Stanford adalah karena banyak warga Korea yang telah membeli ijazah palsu untuk anak2 mereka.”

credit : soompi

indo trans : kikawaiii @yeppopo

DON’T TAKE OUT

astaga,, ga habis pikir ama jalan pikiran si whatbecomes ini! Makin membahayakan aja nih orang. Seems like he really needs a psychiatrist!

Apapun yang dia tuduhkan, Tablo oppa fighting~!! I trust u.. ><

48 comments on “[News] “WhatBecomes”, Ketua Cafe Internet TaJinYo Berkata, “Tablo Hanyalah Umpan”!

  • “Hobi saya adalah memancing dan berburu dan saya ingin menangkap penjahat terbesar dan menunjukkannya kepada warga Korea.”

    bodo amat yah hobi lo itu apa,,,tp tolong jgn ganggu kehidupan org lain..aplg cara yg digunakan salah…klo emang lo punya niat baik, krja sama aja sama pemerintah atau polisi, jgn secara individu dgn nyebarin gosip2 yg ga bner…aplg org lain dijadiin umpan…knp ga anak lo yg super sukses itu aja lo jadiin umpan ???

    btw sean itu yg kmaren anak artis bkn sih ? atau nama baru lagi yg dijdikan umpan ?

    Tablo oppa fighting !!!

  • OMO makin gila aja ni tajinyo
    Ni orang sikopat ya?
    Kemaren tablo oppa d tuduh sana sini
    Skrng dia bilang cuma umpan?
    Mau nya apa sh?
    Tablo oppa fighting
    Aku tetep percaya tablo oppa 🙂

  • Semoga orang2 di tajinyo diberikan hidayah dan kembali ke jalan yg benar..
    Dasar orang2 ga ada kerjaan!
    Hwaiting tablo oppa,we believe you

    *ngedadak jd inget c jang mi ri di drama miss ripley

  • Ihh ini org gk bsa ngrti” jg yahh!!sdhlah!!sdh byk bukti besar!!jgn cri” ksalahan org knp skr malah blg lg klo tablo cmn pancingan!!!knp mesti dia!!ini nih alibi org yg slh sllu gini!!ihh bener” cri gara” mslh gede jg gara” ulahmu bego!!!

  • tablo oppa jgn takut.
    appa YG pasti dah pnya siasat n teknik bwt nglindungi anakna…
    sean yg anggota JinuSean bukan???
    astagaaaa.ntu orang sakit jiwa n psyco kykna…

    • haha iya bner chingu, mending tanjinyo beburu di indonesia aja deh,, lebih banyak umpannya hahaha

  • orang gila
    >,<

    maunya ngerusak kehidupan orang lain aja,
    memangnya dia city hunter atau apa sih?

    obsesi city hunter nih, orang

  • Parah… Seenaknya merusak kehidupan seseorang dan dengan entengnya ngomong itu cuma umpan…
    Mudah2an dapet balesan atas perbuatan buruknya itu…

  • kalo emg tablo oppa cuma umpan, mgkn ini udah ke ranah politik kek dia bilang “Alasan mengapa ada begitu banyak lulusan dari Universitas Standford adalah karena banyak warga Korea yang telah membeli ijazah palsu untuk anak2 mereka.”
    mgkn ada segelintir orang yg mau dia buktikan kalo emg ijazahnya palsu tp dia bikin tablo oppa sbg umapannya dulu buat pemanasan kali yah…
    apa deh niat ini org agak kurang ngerti…

    • mungkin juga ya, dengan pernyataan dia tadi seolah2 tablo hanya dimanfaatkan entah tablo itu bener atau salah, kayaknya tujuan utamanya dia ingin mengungkapkan kepada warga korea bhwa orang2 bnyak yg membeli ijazah palsu disana dan mungkin dari mereka yang membeli itu orang2 yg ckp terkenal disana..entahlah, gmn pun juga kl emang bener disana pada beli ijazah palsu dan dia pengen buktiin ga gini juga caranya.

    • iya makanya kalo emg ngebuktiin jg ga gini caranya, yg ngerasain jg bukan tablo kan? keluarganya jg sampe diancem trs ada petisi buat bunuh diri… kasian.. semoga ini si whatbecomes dapet karma ajalah 🙂
      mgkn dia mikir kalo buat ngebuktiin apa yg dia percayain tuh melalui dunia hiburan bakal lebih besar lg beritanya…

  • u,u GUE HIGH SKOOL BERDARAH CAMPUR YGSTAN KAGAK PERCAYA APA YG LO KATAIN!! 😛
    Ampe Kapanpun Gue tetep DUKUNG TABLO!!!

    TABLO OPPA MA HUBBY KESEKIAN!! FIGHTTTIINNGG!! #digaplokkanghyejung

  • he??? aku kyk nton IRIS nih,, hoho..
    bagus buat diFilmkn ^^ dgn judul yang sama ‘TAJINYO’ …
    kenapa dia pke bawa bawa anaknya sagala yh?? apa karena anaknya g bs masuk stanford?? trus kebetulan dia mndengar ada ‘ikan besar’ tapi tetap g bs dapat ijazah palsu buat anak2nya,, akhirnya dia balas dendam,, trus melacak semua warga korea lulusan stanford (dan menganggap semuanya menggunakan ijazah palsu)… kebetulan Tablo adalah seorang lulusan stanford sekaligus seorang selebriti yg dikagumi masy. korea,, maka Tablo adalah UMPAN yang sangat tepat… baj*ngan ni orang!!! (*poorTablo,,,, sabar bang…

    aku: di Indonesia byk ‘IKan Besar’ kok,, kesini aja,, nah lho??? ;p

  • yah emang si pembeli ijazah itu harus dijaring. tapi sebenarnya tablo kan ga ngapa2in. juga dia ga pake ijazah stanford, ga disalah gunakan. harusnya dia jaring yang pake ijazah itu untuk hal2 yang ga bertanggung jawab. mr. whatbecomes, you’ve got a wrong target

    • iya bner chingu,, kl misalnya pejabat, pns, ato yg emg berhubungan dg politik dan pendidikan di korea sana yg mensalah gunakan sih gpp harus dijaring, tp kan tablo jadi artis gk pake ijasah,, aneh deh tuh orang

  • cuma satu yg gw khawatirkan… keluarga nih org

    dy beneran kah ngepost foto kluarganya?? ya ampun kasian amat mreka.. takutnya mreka nantinya malah yg jd bulan2an netizen.. ga mikir apa yah bih org bawa2 kluarganya sgala??

  • klo gw sih, mau beli ijazah jg, hak org lah, ntr yg beli jg kna batunya,..
    ngpain sih ngabisin wkt nyari kesalahan TABLO. utg jg ga ya,… nih org kya ny dendem sma stanford, jgn” di DO .. wkakkaka

  • Mahluk ini!! Pamer diri sendiri ceritanya?! Mang gue pikirin tentang loe ato anak lho?! Pede banget sih!!!!
    Mg nti anak2 lho digtin jg ma orang laen..biar tau rasanya!
    *Banting2mouse
    Tablo oppa,,hwaiting, we trust to U:)

    • haha iya chingu, mnurut q sih emg cm cari sensasi doang… gk ada kerjaan kali
      jd sibuk ngurusin urusan dan kehidupannya org aja

  • ih orang ini gila apa ya?! butuh dibawa ke RSJ bneran deh

    apa sih maunya?! mau lulusan mana kek, kan sbenernya bukan urusannya dia?!

    toh jd artis emang perlu pake ijasah?! jd artis kan talent yg penting, mau dia lulusan mana mnurut

    gw gk penting…

    lagian masih kurang apa ya bukti2 yg udh dikasih?! dan udh terbukti dg jelas

    mungkin nih orang gbs masuk stanford kali ya?! buktinya anak2nya lulusan john hopkins

    yg mnurut gw stanford itu lebih jauh lbh bgs… jadi balesnya kyk gni dah

    amit2 dah sm ni orang psyco

  • Niatnya sih baik ya, bwt ngebongkar skandal pemalsuan ijazah yg emank gak bgus. TAPI! Caranya yg gak bener! Malah ngejebak org yg gk salah. Bwt Tablo and Sean oppa, yg tabah deh ya. Susah jg nentuin si org it salah apa gk :”

  • Aduuuuhhhh,,,tajinyo msih aj g ada kerjaannya… Rese’ bner dah..

    Bang tablo,,,ga ush digubris lah org2 ini.. Mana blg klo tablo cm jd umpan doank. Ckckckck,,

  • kasian banget tablo oppa dijadikan umpan ma orang setengah waras, knp coba harus tablo oppa?

    kasian kan tablo oppa, dia jadi keluar dari woolim ent gara-gara ini…… blom lagi tablo sekeluarga mrasakan tekana yg bgitu berat gara-gara ini… -_-

  • wah…..iya oeni ngeri…
    kayaknya dia punya dendam pribadi tuh sama universitas ntu…
    Tablo oppa hwaiting ya…….

  • Huff….. YAAAA! Whatbecomes! TERUS KENAPAAA??? YASUDAAAAH… Mau beli ijasah kek ato lulusan asli kek.. trus kenapaaa??? urusan Tablo lah… *nyesek banget sama ni whatapalahnamanya >,<*

  • kayaknya ini orang pengen masuk Stanford tapi ga lulus deh ==; ato mungkin mantan pacarnya yang nyakiti dia anak Stanford? atau pacarnya dulu di rebut sama anak Stanford? atau yang lebih parah noh dia bilang anaknya lulusan mana gitu kan, sebenarnya mau di masukan ke Stanford terus uda keterima, tapi karena melalukan ‘sesuatu’ atau di perlakukan ‘buruk’ disana malah jadi dendam sama Stanford?

    Yang manapun intinya tuh orang aneh samaran alien nyasar ==;
    Dan orang aneh plus bodoh juga yang masih ngikut ajaran tuh orang gila

  • ni org pasti ye, dulu pas dy tes di stanford gak masuk, audisi di sejumlah agency langsung ditolak, nyari kerja di politik . .umm . .maksud ane anggota dpr korea ga dapet, jadi polisi juga gak lulus trus pindah ke amrik. krn obsesi terkenalnya sangat tinggi, bikinlah dy isu2 resek gini.

    ckckckck, poor you om . . .mending cari duit buat sekolahin anak! gak usah cari sensasi, udah tua ye . . udah gak laku!

    *asli gak sante

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: