【PHOTOS】BIGBANG@ GMARKET

Published 03/01/2012 by yeppopo

credit: @TheTopCn, @doubleseunghyun

Iklan

55 comments on “【PHOTOS】BIGBANG@ GMARKET

    • tu mah bukan main kereta2’an..
      tpi lgi belajar mijettttt wkwkwkwkkwk
      liat aja tuxhch… c panda keenak’an di pijet daeppa
      gtop sempat2 ya mesra2’an.. ckckck
      taeyang ky’ y mlah kebal di pijet tuxch
      hahahaha 😀

    • kkekekeke,,, iy yh,, foto 1:
      ,, kesannya GDTOP mesraa bnget,, kyk sepasang kekasih yg lagi jatuh cinta
      klo DAERI, seperti suami suami takut istri ..wkwkwkwk #plakk
      klo Yongbae Masinis Kereta paling HOT…

    • he eh kaia’a lagi belajar mijet coba mereka buka panti pijet plus plus eke bakal jadi langganan tetap mereka buuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu *PLAK

  • hahhh… hufhhh.. hahh.. hufff… hahh.. huffhhhhhhhh
    NYESEKKKKkkkkkkkkk…!!!!!!!!!!!!!!!!!!! >(>//<)O
    #gdubrakkkkk

  • itu knapa yaa si maknae jd tambah ganteng!!! *saingan ma tabi dehhh*
    kyaaaa!!!!

    seungri~ah sini peyuukkkkk!!!!! (~^o^)~ ~(^o^~)

  • hahaha,, foto pertama : tuk tuk tuk,,, siapa hendak turun,, kebandung,, surabaya…
    *btw… si gd gemukan yh ..mantapplah ^^
    foto kedua : mukanya menantang semua tuh,,, + pose andalan taeyang..wkwkwkwk…

    foto daeri pke hanbok: aku lihatnya kyk ahjussi sm ahjumma yh,, wkwkwkwk daesung jadi ahjussi, seungri jadi ahjumma *plakk

  • daesuuung ❤
    pict pertama unyu banget, eh, pict kedua malah sangar -,-
    daeri lucu tuh kayak pasutri wkwk #plak ._.v

  • Pict pertama : yeee , BIG5BANG !!!!!!!
    auah , pose suami.ku (bc : GD) lucuu .. Tapii np deket2 tu sm Tabii ?? –” XD
    Dae , gaya unyuuu … Mataku ato knp akhir2 inii pesona dae semakin memuncak *o* dan daeri moment >< dan aku semakin kuruss -____-
    Tabii , tumben ga garukk kepala ??

  • pic ke 3 si panda ama seungri lucu banget ya…..
    lumayan utk pengantar tidur….
    tapi begitu liat pic nya aa`tabi langsung melek lagi…heddeh…>0<

  • Pict ke 3 nyongbaeeeeeeee (ʃƪ˘˘ﻬ) ~♥
    Langsung sembuh dah, save dlu pictnya *ijin ijin*

  • -pic1 langsung jadiin wallpaper-

    wuehh mau ngikut main pijit2an ama BIGBANG…. ngencesss..
    daeri paling romantis tuh… suit suit
    issss panda kamu ganteng banget sumpehhhhh 🙂

  • pict saru pd maen pijit2an,,,,,untung ga nyari kutu brg2…hahahhahahha…
    fotonya bewarna-warni gitu,,,demen ngeliatnya..bikin hari cerah…!!!
    suka jiyong yg udah gemukan, makin enak dipeluknya (????) #emang bs…

  • Itu #nunjukDaeppaSamaBaeppa di pikku 2.. Motif batik bukan si? Kok mereka seneng bgt ya pake motif itu haha.. Sweaternya gnyong lucu, mauuu hahai.. Panda pake baju item keliatan agak mudaan ya wkwk

  • itu si tabi mesra amat mijitin jiyong… jd pengen nyelip euy!!!
    tu si dae kq malu2 gtu megang pundaknya panda.. hayooo…
    daeri couple mulai ngeksis nih… apakah mereka mampu mengalahkan kemesraan pasangan GDTOP? kita tgg aja kelanjutannya sodara2…fufufu

    p.s.. uri jiyong agak chubbi pipinya ya… iiih, jd gemes pengen cipok deh bang…

  • kyaaaa… Pandaku ganteng sekali kau.apalagi pas lgi pake hanbok itu.haduhh kelepek2 deh gw.
    ciiee bang dae makin akrab nih srg sama Panda.

  • bener kata taeyang klo mereka makin deket, q malah fokus ke seungri n daesung..
    panda dae dae kaliyan uda gak awkward lagi kan yaaaaaa
    sinii q cium satu satu (^O^)

    • taeyang lupa sms aku tuh.. coba aku dsms,,, akulah orang yg di ‘pijit’ taeyang.. wkwkwkk >kabuuurrr

  • Hihihi..iya yaa,,, dae-panda kliatan g awkward lg.. Hohohoho,,tp kyknya klo dlm hatinya panda mah ttep ngrasa awkward tuh klo dket2 dae..

    Enak bgt tuh bang bae g mijitin siapa2… Hahahaha,, naaahh,,bhub bang tabiku tcinta g ada yg mijitin,aku aj yaaa bang yg mijitin drmu >,< hihi

  • astaga GD (baca : naga)

    pict satu unyu banget….. ><
    ada GTop moment ama DaeRi moment….!!!

    *buru" save pic 1 trus cut bagian GTop*
    lumayan lah.. dapet pic GTop terbaru….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: