(News) Aktor Kim Soo Hyun Memilih Song Joong Ki Sebagai Panutannya..

Published 02/01/2012 by yeppopo

Pada 2 Januari, pemain dari drama Rabu/Kamis terbaru MBC, ‘The Moon That Embraces the Sun‘,berkumpul di gedung 63 di Yeoido untuk konfrensi pers mereka.

Aktris Han Ga In ditanya oleh reporter2 tentang apa yang difikirkan suaminya (actor Yeon Jung Hoon) dari dua lawan mainnya yang lebih muda, Jung Il Woo and Kim Soo Hyun.

Dia membalas Dia benar2 tidak mengatakan apapun karena kami tidak sering berbicara mengenai drama. Saya yakin dia akan senang kan? Atau mungkin cemburu?”

Drama ini menandai comeback layar kecil pertamanya dalam setahun 6 bulan. Dia akan memainkan peran dari cinta pertama Kim Soo Hyun, yang dikeluarkan dari istana raja setelah sakit dengan sebuah penyakit yang tidak teridentifikasi.

Kim Soo Hyun mengekspresikan “Saya tidak pernah hidup sebagai seorang raja sebelumnya, jadi saya belajar semua dari raja2 yang kita miliki sejauh ini. Jika saya memilih seorang senior panutan (yang berperan raja), saya rasa saya akan memilih Song Joong Ki (Song Joong Ki memainkan peran dari seorang raja muda di dalam drama  ‘Deep-Rooted Tree’).”

Dia melanjutkan “Saya akan memainkan peran dari seorang raja fiksi dari dinasti Chosun yang bernama Lee Hwon. Dia adalah seorang raja yang mencopa untuk membenarkan kesalahan dan setia pada satu cintanya. Saya berusaha untuk tidak tersenyum terlalu sering selama phototime karena ini membuat saya terlihat lebih muda daripada peran saya. Ada banyak raja2 sebelum saya, tapi mohon percaya saya saat saya mengatakan kalau saya akan menunjukkan image yang berbeda daripada mereka.”

Drama ini mulai disiarkan pada 4 Januari!

Source + Photos: Star NewsOSENMydaily

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

17 comments on “(News) Aktor Kim Soo Hyun Memilih Song Joong Ki Sebagai Panutannya..

    • iya chingu emang dia, , yang jadi pacar nya suzy >_<

  • Gw : oppa, kau mau ekting jd raja.?
    KSH : iyah, lumayan susah nih. Msh blajar.
    Gw : oppa ngapain bljar jd raja sgala.
    KSH : emang knpa.?
    Gw : krna oppa udh jd raja dihatiku.

    Gombalan iseng
    Hahaha *abaikan gak ada krjaan* :p

  • klo ngeliat video2 cuplikan dramanya, akting joong ki di deep rooted tree kyknya mank bagus bgt..

    btw.. jgnkan soo hyun.. gw aja mnjadikan joong ki sbg panutan.. panutan gimana ngejaga muka n mmbuat muka kliatan seger n mulus.. hehe

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: