[Photo] Tablo in F.OUND Magazine Cover for January 2012 Issue + Tablo’s Workroom in YG!

Published 29/12/2011 by kikawaiii

Tablo featured in the January 2012 issue of F.OUND Magazine

Tablo mengupdate sebuah foto melalui twitternya pada 27 Desember :

Ruang Kerja Tablo di YG Entertainment

Trans : “Kehidupan musikal 10 tahun terbentuk dari sebuah kamar ruang kerja. Tahun 2012 kalian, saya akan mengisinya dengan musik yang bagus. Terima kasih fans! Terima kasih YG!” instagr.am/p/b_WFH/

source : tablo’s twitter

credit : hitareru @tumblr

reshared by : kikawaiii @yeppopo

21 comments on “[Photo] Tablo in F.OUND Magazine Cover for January 2012 Issue + Tablo’s Workroom in YG!

  • saking pinternya tablo, ampe2 tanganya diisi sama tulisan semua…
    ruang krjanya enak bgt,,,tp klo aq disitu jdnya mah tiduuur…!!!

  • Waaaahhh… tu workroom nya tablo oppa nyaman banget!!! #mirisngelirikruangkerjasendiriygsumpek

    kaya’nya nih oppa udah betah beneran di YG yaaa…
    klu butuh asisten,, just call me oppa,, aku sangat bisa diandalkan klu urusan beres2

    • hahahaha RT!!!
      enak banget kutukannya, berubah jadi muda gitu…
      pengeeeeen

  • he?? itu tangamu knp bang? mw ujian besok kh?? hihihihi

    itu ruang kerjamu bang…? kerennyaa apple smua,, hhohoho #mupeng

    btw,, aku baru sadar,, sorot matanya bang tablo tajam bnget,,

  • workroom tablo oppa klihatan hangt bnget ^^
    2012 para YG stand akan d suguhi musik2 berkualitas dr para musisi jeniusnya,, met bekerja oppa 😀

  • enaknya masuk YG family…………..!!

    ruang kerjanya keren dah, keliatannya nyaman >_<

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: