59 comments on “[Photo] Big Bang for Lotte Duty Free Postcards

  • Ayyy~ pengen kenal ortunya Tabi,pengen nanya..koq bs pnya anak sekeren ituh,tatapannya ga nahan…,menghangatkan ;D *ga brkedip

  • sorot mata tabi tu kyk mw telan org saja,,pusarannya terlalu tajam #eeaaa

    KWON JIYONG
    DONG YONGBAE
    CHOI SEUNGHYUN
    KANG DAESUNG
    LEE SEUNGHYUN

    OORIN BIGBANG — SARANGHAE.. SARANGHANDA 🙂

  • Oh GOD!!!!
    jantung hampir berhenti berdetak liat senyumnya TOP..
    untung jiyong buru2 kasi CPR.. wkwkwkwkwkwk

    gak kuaaaaaatttt!!!!!!!!!!!!!
    seminggu ni dikasi picture yang menyilaukan muluuuuuuuuuuuuu

  • tabi matanya mantep bgt deh…
    jiyooooong, kamu cuteeeee…*___*…

    jiyong, tabi, jiyong, tabi, jiyong, tabi, jiyong, tabi, jiyong, tabi, jiyong, tabi, jiyong, tabi, !!
    (mau pilih yg mana,,dangdut mode.on)

  • Abaaaaaaang
    Tanggung sendiri resikonya yah,kalo ntar malem ga aqu izinin keluar kamar ^____^ *evilsmirk

    tabiku,tabiku,tabiku..

  • Ɣƍ ada Daesungnya foto lama kah itu???jiyong rambutnya masih blonde

    Belakang sering bgt liat foto ToRi berdua mulu..Jiyong,Vi km direbut lohhhh #plakk ƪ(ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)

  • wah tumben2an nih gw ngeliat panda foto bareng tabi… terpesona ma panda-nya… panda.. tuk yg ini kamu lebih ganteng drpd tabi…

  • pak dokter aq sekalian……tolong jantung saya mulai tidak beraturan…..
    sesak nafas…sesak nafasss,,,,butuh nafas buatan….tabi tolong…#plakkk maunya,,,

  • kya, kalo dipandangin tabi dengan tatapan kayak gitu, hadoh langsung lemas deh !
    ganteng bangett tabi +_+

    # jiyong, maafkan aku, untuk sementara akuu berpaling sebentar #

  • picu 2 ..
    tatapan bang tabi kayak ngajakin aku kekamar*plak dibakar istri bang tabiii

    me:bang malam ini gga usah jalan mas,,
    bang tabii:iya yebbo diluar hujan,enakan dikamar b2an ma yebbo kalo huja2 gini*ngawur

  • OMG,,, lama” klo ngeliat picu anak” BigBang tuh harus nyiapin diri… Bukan apa” sih, cuma kadang suka ada serangan ketampanan, kegantengan, dan ke-cool-an mereka yang bisa berakibat fatal buat jantung… #glekkk

    Klo baru liat picu” mereka aja udah kayak gitu,, gimana klo ketemu orangnya langsung ya??? Trus dikasih tatapan dan senyum maut mereka, beuh,,, bisa mati di tempat kayaknya…

  • kapan ya, bisa lihat tabi pakai baju lengan pendek…. please… please show me…

    satu2nya kesempatan liat lengan tabi cuman pas parody 1n2d pas lg main ping-pong…

    dear top, noona wants more….

    *ratapan penggemar tabi*

  • T.O.P……………………. senyumnya……………………. #pingsan
    adooooohhhh big bang makin kerennya parah niiiihhhh… makin cinta akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu xDD

  • jiyong ssi … untuk kali ini izinkan aq selingkuh mata @_@

    arggghhh Udin en TOP telah menTerror dan mengebom hatiku … @_@

    *jiyong lempar Elpiji 3 kg*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: