LeeSsang ft Guckkasten – Wild Goose Chase MV (Starring Gwangsoo & HaHa) Kocak~ x’D

Published 29/12/2011 by kikawaiii


buat pecinta Running Man, wajib nonton MV ini !

dijamin ngakak,, akting Gwangsoo dan HaHa sukses bikin perut mules, huahahahahaaa~ x’DDD

cek videonya berikut !

source : jungleent8950

reshared by : kikawaiii @yeppopo

13 comments on “LeeSsang ft Guckkasten – Wild Goose Chase MV (Starring Gwangsoo & HaHa) Kocak~ x’D

  • liat PICT pertama .
    ITU HAHA ! HA DONG HOON !
    liat pict kedua .
    itu lee kwangsoo sama koh haha wkwkwkwk
    Pict 3
    Gary Haha Gil !!!
    kyaaaaakkkkkkkk
    HARUS DOWNLOAD ! !
    wah gak lengkap nih harusnya juga ada SParta Kook. ato kalo perli ditambahin aja Mong Jihyo biar ceritanya jadi cinta segituga antara haha dan gary #ngawur
    aduh tiba2 jg pengen Running Man guestnya Gil . wkwkwk

    • Pororo yang gak pernah ngaku klo sebenarnya suka sama Mong Ji
      Gary Galy yang cinta mati sama Mong Ji walaupun kadang di hianati karna Mong Ji suka juga sama Jong ki #makin ngawur

  • Hahahaha lyt mukanya kwang soo minta dianiaya terus . . Stuju sm komen diatas! Pengen RM ep GIL, jd inget ep mgg lalu yg galy syok gara2 dibilang ada gil, hahaha

  • nggak bohong ngakak bgt!!!!!!!!!! gary disini mukanya plain bgt jahahahahhaha lopyu banget dahhhh haha, kwangsoo, gary! gil juga deh mihihihi~

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: