21 comments on “[Photos] Behind the Scene Pictures of JYJ Autumn-Winter Photoshoot for Lotte

  • y amplop…padahal sehari aku bisa liat wajahnya jaema berkali-kali, nunggu kapan bosen.kok gak bosen2 tambah parah gantengnya….O_o

    wajahmu terlalu bersinar+bercahaya jae…silau aku liatnya,gak kuat. *mulai gombal mode on.

  • Junsu melet2 kaya Doggi… hhe
    JJ oh JJ kau makin ganteng aja…
    pake apa sih Jae muka mu itu, bikin gw g bisa berhenti buat mikirin loe…

    hha ( otak error gara2 liat muka Mulusnya JJ )

  • ni orang (jeje) makin lama makin ganteng ja…ampe ngiler ane ngeliatnya…..ayo bang kite kawin yuk??!!!! # twiiiiinnnnngggg….. sendal jepit melayang…….

  • dua keinginanku..
    1.jd istri jaejoong
    2.jd stylist jyj.. kan enak bs bnrin bju, pegang2 n bk2 bju jyj esp.jaejoong *haish..tmpang mupeng*

  • Junchan kamu imut sekaliiii~ >o<
    Kyaaaaaaaaaaaaaa~~~ /fansgirling/
    Yoochuniee chubby~~ /toel" pipi yoochun/ dibunuh su-ie/
    Last, emak gue yang paling cuakep. kita sambut
    JUNG JAEJOONG /prokprokprok/
    Seganteng apapun emak gue, jiwa uke'nya pasti keluar XDD
    di picu ke 7, jaema kyk bilang "ayo anak", kita bilang chees" 😀

  • Pic 2 : jeje, kenapa ad wanita lain yg mengancingkan bajumu ?? itu kan tugasku sebagai istrimu #jewer jeje, marah2in jeje#

    Bip bip bip, tetap jeje yg paling kinclong, bening, ganteng.

  • @jevero,hahaha…..sainganmu sekarang banyak banget kan???makanya jangan terlalu lama offnya non???kalau aku sih gak mau ngaku2 jadi istrinya Jae….aku lebih suka menyebut Jae sbg dongsaeng+++++ artikan sendiri ++++nya itu apa…..wkwkwkwk….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: