[News] MV ‘The Boys’ video Kpop yang paling banyak di shared di Facebook pada tahun 2011!

Published 28/12/2011 by askarein

video musik SNSD The Boys adalah video musik paling di shared di Facebook tahun ini.
Pada 28 Desember, musik platform  sosial service, Muzalive mengungkapkan bahwa dari 89.450 link Kpop musik video yang dibagi di Facebook tahun ini (dari 1 Januari – 24 Desember, 2011), MV SNSD The Boys dishare 959 kali, lebih daripada MV kpop lainnya.


‘Mr.Simple’ Super Junior yang dishared sebanyak 379 kali, datang diposisi ke 2 sementara Sistar 19 ‘Ma Boy datang diposisi ke 3 (dibagi 329 kali). Selain MV The Boys hit lagu  GEE juga berada diposisi ke 5.

Jika kita mengklasifikasikan peringkat sesuai dengan artis yang memiliki video yang paling dibagi di Facebook dalam 50 besar, SNSD kembali mengambil tempat no.1 dengan 11 entri. Super Junior datang 2 dengan 7 video sedangkan Brown Eyed Girls mengambil tempat no.3 dengan 3 entri.

Credit: donga.com/blog.muzalive.com + fanwonder. com
via: dkpopnews
indotrans: askarein@yeppopo

21 comments on “[News] MV ‘The Boys’ video Kpop yang paling banyak di shared di Facebook pada tahun 2011!

  • wah selamat buat snsd, BTW sistar ma boy mirrored dance ini emang ”wah” banget ya, ga heran banyak di share karena bahkan lebih menarik daripada MV nya *plak*, 2ne1 juga masuk di #7 n #19 mantapp, agak kecewa sih yang di mama 2011 ga masuk padahal salah satu penampilan terbaik mereka di mama, tp gpp lah overall puas…

  • Jigeumen SoNyeoShiDae
    Apeurodo SoNyeoShiDae
    Yeongwonhi SoNyeoShiDae
    !!!!
    Bring The Boys Out !! yaaay ~
    semakin bangga nih gue jadi Sone. semakin lama nama SNSD ato Girls’ Generation semakin di kenal dan talent mereka semakin diakui. meski masih banyak yg ngejudge snsd seenak jidat mereka , tapi toh masih banyak juga orang yg sayang sama snsd. bahkan semakin kesini semakin banyak STAND/AntiSNSD yg balik halian jadi fans. kkkkk~
    waah aku juga nyumbang nih. kalo gak salah aku udah sekitar 4 kali shared the boys di facebook. wkwkwkwk
    SNSD Jjang !!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: