(News) Bagaimana Wajah2 Anggota Miss A Jika Tua Nanti??

Published 28/12/2011 by kimtae

Foto2  yang Mirip dengan Group Miss A  membuat gempar di web .

4 foto diposting di  komunitas online pada tanggal 28 dengan judul,

‘Advanced Concetp Miss A’.’. Foto2 ini adalah wajah entertainer di berbagai bidang. Foto2 ini memiliki nama yang tertulis bukan dari orang yang sebenarnya, namun dari anggota Miss A.

Orang yang menyrupai Jia adalah  Kwon Eun Ah , Fei dengan penyanyi Stephanie, Suzy dengan  actress Bae Seul Gi, dan orang yang mirip dengan  adalah komedian Kim Hyun Sook.

netizens berkomentar,

“WOW! Mereka benar2 mirip “,” Apakah mereka benar2  terlihat sama ketika usia merekA dulu “,”? Sayamerasa yang jadi Fei real “,” Min dan Jia yang terbaik “, dan seterusnya.

bagaimana menurut kalian??

Source: Donga via Nate

credit : kpop fever

indo trans : kimtae@yeppopo

27 comments on “(News) Bagaimana Wajah2 Anggota Miss A Jika Tua Nanti??

    • wkwkwk rambutnya jia mah kayak di kartun2 jepang, maksa sa sa sa banget

      suka sama fei sama suzy, btw yg fei kok kayanya pundaknya lebar banget ya ? jd berasa binaragawan wkwkwk, mungkin cm perasaan gw aja kali ya….

    • Ho5. Yang jdi fei itu bukan binaragawan kok chingu. Itu stephanie, member gb csjh, gb dari SM yg udah senior namget. Dia itu ballerina makanya, bodynya luar biasa banget. Ho5.

    • o0o, miane…ga tau soalnya hehehehe, oh ballerina toh pantes aja bodynya bisa kayak gitu, tapi cantik kok hehehehe

  • min imut sekaliXD
    jia kok jadi rada endutt?
    aku pikir yang punya suzy editan, mirip kaliXD
    fei jugak mirip kali. cuman badannya aja kurang mirip fei hehe

  • hahahaha,,,,,,,,,, ngakak liat pic jia. rambutnya asal ceplok ajee. setuju ama @powerof9, jia akan lbh cantik dari itu.

    Suzy ama fei cantik banget, cma suzy gag chubby lagi, tapi tetap cantik dan innocent banget!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: