(News) Jaejoong mengungkapkan keinginannya mempunyai pacar!

Published 27/12/2011 by askarein

Selama siaran baru-baru ini ‘Choi Kang Hee’s Night Flight‘, Jaejoong JYJ mengaku bahwa ia ingin berada dalam suatu hubungan.

Dia menyatakan, “Saya ingin berjalan-jalan di Myungdong pada hari Natal, tapi saya tidak punya kesempatan itu sejak debut saya. Saya juga ingin kencan dan berada dalam suatu hubungan, tetapi belum mendapat kesempatan untuk melakukan dengan baik. “

Ketika Choi Kang Hee bertanya, “Apakah kamu akan membuat hubungan mu diketahui oleh publik?” Jaejoong bercanda menjawab, “Jika itu dengan kau, itu akan baik-baik.”

 
Choi Kang Hee bercanda menjawab, “Kemudian kau dapat berjalan-jalan dengan aku. Aku akan berjalan bersama kamu. Aku bahkan akan membiarkan Anda menggunakan free pass. “

Source + Image: Nate

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

46 comments on “(News) Jaejoong mengungkapkan keinginannya mempunyai pacar!

  • Wah,ada cowok ganteng nganggur nich kekeke

    oke jeje oppa,mari kita kencan,mumpung bang tabi lg sibuk pemotretan G market..^_^
    #istri dan shbt yg durhaka

    • wahhhhh
      ada yang lagi selingkuh ma bang jeje nihhh

      wahh kesempatan mumpung bang khunnie lagi dijepang
      telpon bang tabi,,
      ttttttttttttttllltttttttt
      me:halo oppa lagi dimna?
      bang tabi:lagi dirumah,kenapa sayang?
      me:kita jalan yuk bang malam ini!
      bang tabi:ayoo mumpung isrtiku Choi deean lagi gag ada dirumah#plak dihajar istiri bang tabi dibakabar bang khunnie

    • Buruburu Lempar jeje
      telp tabi

      me:abang dimana?lg ngpain?sama siapa?selingkuh yah?
      Tabi:mmmmhh anniyo *gaya kim jootop
      km juga selingkuh sm jeje
      me:issh abang,aq tuh deketin jeje cm pngen mobil lamborghini doang,kan buat qta jalan2 pas taun baru *evil smirk
      tabi:bener juga yah..kalo gt,abng pulang skrg sayang

      dan tabi pun pulang,meninggalkan kpop daebakk sendirian
      *dilempar sendal sama bini jeje

  • wahhh pendaftaran dibuka,,,

    sediakan…
    foto 3 R BERWARNA (6 LEMBAR)
    legalisir ijazah SD,SMP,SMA,(MASING-MASING 4 LEMBAR)
    potokopi raport (5 RANGKAP)
    potokopi KTP(7 LEMBAR)
    kartu keluarga (4 lembar)plak ,,,,dihajar oppa JJ

    ayooo segera daftar ,,,,,
    pedaftaran tutup tanggal 12 12 2012(kiamat donk)

    niih persyaratan jadi pacar apa assintent

    • jangan lupa akte kelahiran sama kartu pelajar sekalian,.
      wkwkwk

      oh, dan fotokopi ktp ortu (?) dsertai surat diatas materai yg diketahui orang tua kalo masih lajang dan gapunya pacar,.. (?),

      jangan lupa semua berkas harus dimasukkan dalam amplop coklat yang terutup.

      HATI-HATI LECEK
      berkas yg Lecek, basah, kotor dengan alasan apapun akan terdiskualifikasi.

    • wahhh iyahhh

      KTJ nys kelupaan,,
      bagi yang mau mendaftar jangan lupa bawa KTJ(KARTU TANDA JOMBLO ) yang udah ditanda tangani,pak RT, ,pak LURAH,pak CAMAT,pak WALI KOTA,pak GUBERNUR,pak MENTERI,pak PRESIDEN dan WAKIL PRESIDEN*busssett ribet amat

  • aduh,, gimna yh je.. aku sudah ada yang punya (bc:dae)^^ .. tp klo km berkeras, bangku cadanganku msh ada yg kosong .. wkwkwkwk *mimpi di datangi genderuwo kli yh si je klo smpe suka sm aku… 😆 ;p

  • tuh kan q bilang jg apa,,
    Jae Oppa nich ksepian,. kayanya dah bbrapa kali gt dy ngungkapakn kalo dy tuh sekarat pengen punya pacar.
    jd inget ma yunho,, dy jg pernah bilang sbenernya dy benar menginginkan seorang pacar, tp keadaan tidak memungkinkan.
    emg gini khidupan Idol di korea, kalo punya pcar ga cuma harus dapat restu ortu, tp jg restu dari fans, dan ini yg lebih susah.

  • wah,,, JJ g usah sibuk2 nyari…
    kita2 sudah siap ngantri…
    kapan pun JJ mw,, gw bersedia…

    hha ( mulai error otak gw )

  • bang punya pacarny ntar aj klo saya uwdah nikah punya swami gitu,,,
    stidakny klo patah hati ntar nangiz dpelukan swami real,,,,,
    tp ntar jd jejaka tua jg dia,,,
    btw potony aduhai,,,

  • yunho appa d kemanain?
    yunho: q sm kmu ja, dy blg dy g btuh q lg
    me: oke oppa, q kn slalu d si2mu mskpun kmu suami orang *hahahahaha sarap

  • tinggal tunjuk, langung jAdi. 😛 kamu cakep n puy segalanya….^^

    kacian jg liat kamu tersiksa batin, jiwa dan raga…cepatlah punya pacar…T_____T

  • Eeee.. Buset umma ganjen !!
    Nggak usah nyari pacar, kan udah ada suami ^^ /nunjuk yunho/ 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: