41 comments on “[CAPS] GTOP ft Bom Oh Yeah PV

  • HUAAAA!!!
    gue : GD kau tidur diteras maleam ini!! brak!! *banting pintu*
    GD : tapi sayang…
    gue : apa?
    GD : besok tidur bareng lagi yaw? :3

  • HEMM si abang2 ini pada bandel2 yeh,, maenannya ma cewek2 cakeppp mulu,,,,
    awas ntar yeh pulang kagak dimasakin loh….

    tapi ini mvnya keluarnya masi lama yeh,,, tanggal 7januari an kalo ga salah,,
    tapi semoga ada JVIP yang baik hati ngeupload PVnya yang di tayangin di tv tadi,,, amien

  • haddooooh itu tangan + kpla yg brsndar cewe2 yg pada di bahu jiyong…!!!!!
    antara penasaran & kepanasan !!!
    moga tuh MV bs ada yg upload lbh cepat,,biasanya klo di jepang kan suka kluar duluan..

  • Owh myTOP,.my nappeun namjaaaa.
    Gantengnya udah tingkat dewa
    *pasti abis ini bininya nambah

    jiyooong..ckckckck *speechless*

    sumpah perasaan campur aduk abis liat ini antara bangga mereka ganteng bgt,envy berat ma tuh cwek2,+penasaran sm MVnya..

    We want more,YG appa

  • bommie…..cantik bngt!!!! 😀
    jiyong,,,,bang tabi………………… #melt
    sabar….sabar…. #nasib VIP kudu sabar….,kebal ma yg kyk giniannn…… 😦

  • bang jiyooong!!!!!!!
    ud tau sih abang bakal diraba2… tp tetep hati ini sakit!!! huhuhu
    awas aj klu adegannya setengah2.. #nahlho???

  • Fiuhhh… udah biasa mah liat yang begini dari BIGBANG.. tapi yang disayangin kenapa ga ada adegan mereka bertiga sama-sama nyanyi?? 😦

    Terus pas adegan terakhir kenapa cuma jidi yang buka baju ? Kenapa tabi enggak?? akukan pengin liat.. xDD

  • Judul lagunya OH YEAH by. GD & TOP feat. BOM 2NE1, malah cewe gk jelas yg bnyak di keluarin… -_-;

    gw kira entah GD apa TOP ada yg gandeng atau meluk atau kissu2 sama park bom gtuuuuuuuuuuuuu, atau apa kek sama park bom nya, laaahhhh ini, GDTOP sama BOM aja gk pernah 1 scene di MV ini, haduuuuuhhh, ini bukan featuring namanya >.<

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: