(News) Goo Hye Sun Menerima Respon Besar Ketika Mengendarai Sebuah Pesawat!!

Published 20/12/2011 by kimtae

Serial terbatu SBS yang ditayangkan  Rabu-Kamis Please Captain  saat ini menerima banyak perhatian setelah merilis Cessna, Dimana Ku Hye Sun mengndarao Pesawat .

Seri, yang akan mulai ditayangkan setelah seri A Deep-rooted Tree , pada tanggal 4 Januari 2012, adalah tentang kopilot wanita yang  penuh semangat, yang menjadi pilot. Produser Joo Dong Min dan penulis Jung Myung Na mengarahkan serial ini bersama2.

Dua preview dari seri baru2 ini ditayangkan di TV dan menerima respon yang meledak.

Dalam preview, Ku naik pesawat Cessna dan terbang di langit biru. Banyak orang dikejutkan dengan kehebatannya.

Aktor Ji Jin Hee, yang memainkan peran seorang kapten bernama Kim Yoon Sung, juga muncul di preview ini . Lee Chun Hee memainkan peran pengendali udara bernama Kang Dong Soo. Kim Chang Wan memainkan peran Han Pil Kyu, yang adalah ayah Ku dan guru Ji. Penampilan mereka tampak seperti sangat nyata.

Preview pertama memberikan pesan, mengatakan,

“Bayangkan bahwa kalian  terbang di langit.”

Yang kedua berkata

, “Dalam enam puluh tahun sejarah penerbangan Korea, mereka menantang langit. Langit tidak akan pernah memungkinkan mereka dengan mudah. Orang yang bermimpi memiliki sayap. Penerbangan kuat mereka akan dimulai. ”

Produser Kim Hyo Un mengatakan,

“Kami melakukan yang terbaik untuk fitur humanisme di preview  dalam serial ini . Serial ini akan membuat orang lebih memperhatikan penerbangan dan berbagi perasaan mereka dengan karakter . “

Selain Ku, Ji, and Lee, Yoo Sun, Son Hyun Joo, Seo Seung Hyun, and Kim Jin Keun akan bermain di serial ini . Episode pertama dari serialn akan ditayangkan pada tanggal 4 Januari 2012.

 

credit : korea.com
indo trans :kimtae@yeppopo

%d blogger menyukai ini: