[NEWS]Urusan Asmara Yonghwa Suram???

Published 19/12/2011 by souldrina

Selama episode 18 Desember SBS “Running Man,”   telapak tangan Jung Yong Hwa dibaca oleh seorang peramal di Hong Kong, yang berkonsultasi pada kesehatan, bisnis, dan hubungan.Sang peramal mengatakan CN Blue Jung Yong Hwa tidak menikah dalam waktu dekat.

Ramalan pertama dimulai bagus, mengatakan Yong Hwa, “bisnis Anda terlihat menjadi sangat baik. Ini akan melakukan dengan sangat baik. Kesehatan Anda adalah juga baik-baik saja. ”

Tapi saran padacinta Yong Hwa itu agak suram ketika ia berkata, “Anda perlu menunggu beberapa tahun lagi untuk memiliki teman perempuan. Jangan pernah mencoba untuk menikah terlalu dini. ”

Yong Hwa pada awalnya tampak terkejut, tapi sepertinya setuju saat ia berseru, “Itulah apa yang orang tua saya mengatakan kepada saya!”

Netziens yang melihat acara ini berkomentar, “Saya kira saya harus menikah kemudian juga,” “Ini tren untuk menikah akhir hari ini,” dan “Ini menyedihkan bahwa ia telah menunggu pacarnya juga.”

Sementara itu, Jung Yong Hwa dan band-nya CN Blue baru saja menyelesaikan Concert Tour mereka di Jepang, menjual semua 14 konser.

credit:soompi

indotrans:souldrina@yeppopo

45 comments on “[NEWS]Urusan Asmara Yonghwa Suram???

    • kan disuruh sama peramalnya buat nunggu beberapa trahun lagi nikahnya,…
      yah alasannya karena, seohyun masih kecil, SNSD juga karirnya lagi menanjak sama kayak C.N.BLUE..
      apalagi, seohyun + yonghwa masih sama sama muda..
      jadi untuk nikah ditunda dulu nggak papa, yang penting pada akhirnya mereka tetap bersama…

      #SOTOYMODEON

    • RT RW KELURAHAN KECAMATAN !
      sekarang emang ga boleh, tapi nanti YongSeo bakal bersatu lagi kokk.. *crossingfingers*

    • RT .yg penting terbaik buat Yonghwa dan siapa pun cewenya nanti .Gue seorang yongseo shipper tapi menurut gue mereka bakal sulit bersatu *bahasanya .Jadi apapun yg terjadi kedepannya semoga itu yg terbaik buat mereka

    • RT hehe.,

      ga enak bgt bca artikel ttng yongseo blkangan ini,,Setelah kmren Seo ngsih tanda X ( red: ga pnya prsaan apapun sm yong ) dn Sekarang Kisah cintanya yong dramalkan Buruk huhhh )

      Saya doakn yg trbaik aja utk YongSeo.#mklumgoguma galau#

  • oppa menikalah dng wanita seperi seo unnie^^…ATO KALO PERLU NTAR NIKAHNYA AMA SEOHYUN LAHHHHH 😀
    #YONGSEOSHIPPERBERAKSI

  • Huahahahahahahahahahahahhhaaa………………
    ekspresii yonghwa oppa lucu banget pas dengar ramalan cintanya, kok jadi kayag Doojoon b2st ya dari samping, ato cuma perasaanku ajee………….heh+

    Kya, mungkin ramalannya salah ntu bang, sini sini oppa diramal ama peramal di indonesia ajee, pada manjur2 bang, tinggal pilih adee ki joko bodo, ki sumo sapa lagii ya…….. >_<

  • Ngumpulin duit dulu bang, sekalian nunggu Seohyun siap nikah xD
    Ntar kalo semua udah siap, tinggal panggil pak penghulu 😀

  • seo masih muda n gak mau nikah dini,,dy pernah bilang kan ke oennienya “kalau menikah muda maka kita harus hidup bersama org itu selama 80 th”(?????gile si seo ngarep panjang amat umurnya,,100 th!!!)wkwkwkwkwk…

    sabar aja yong,,yong jg masih choding,,dewasa dulu ya,,ntar baru mikir nikah or urusan cinta….^^

  • buahaha,kocak liat judulnya!masih 22th kan,mendingan berkarir dulu klo udah mapan n banyak duit (cakep,keren,brtalenta lagi) pasti cewek pada nempel kaya perangko,tinggal pilih yg cucok di hati!

  • Nanti kalau Yoong oppa udah agak tuaan dikit, nanti aku jemput terus kita bareng22 ke KUA buat nemuin Seo eonnie ya oppa? 😉 #YongseoShipper

  • iya bner t pramalny
    ngapain pgen nikah cpt kalo yg maw dinikahin blum siap… #sotoy

    tgg seo umur 25..,, hehehe

  • di sana percaya ramalan ya?
    oppa tunggu seob ya?
    dia udah berubah kok dari seobaby jadi seolady sekarang tinggal tunggu umur seo dan waktu yang pas untuk menikah (?)
    eaaaa yongseo shipper..

  • alasannya karna seohyun msh blm mau pacaran dulu,, tunggu jadwal snsd sama cnblue legaan baru deh puas2 tuh mrk berdua pacaran,, heheh
    tunggu seohyun siap dulu ya oppa,, sabar yaa. nah loh.

  • waaaaaa kamaren liat komentar seohyun tentang yonghwa, sekarang yonghwa jangan dlu nikah. aduuuuu bingung mau berpikir gimana -_____________-

  • oppa kan masih muda… seohyun oenni juga masih muda… ya sekarang karir dulu ja,, tar tinggal tunggu undangan aja nikahannya yongseo #aminamin

  • ini kaya tanggapan untuk berita Seo ga sih? ahahaa~

    tuh Oppa, sekarang belum boleh.. kerja dulu abis2an, ntar baru deketin Seo Unnie lagi.. Seo Unnie juga belum mau kan kalo sekarang, tapi nanti2 ya siapa tau akhirnya dia jujur mengakui perasaannya 🙂

    Ayoo Oppa, semangat dengan CNBlue!! Aku kangen kaliaann…. terutama Jonghyun Oppa, sudah lama sekali sejak melihatnya selain bersama gitar itu :’)

  • Emang lg suram kynya,soalnya baru kmrn2 seohyun blg ga pnya prasaan ma yonghwa *klo ingat yo~ng,psti yg kepikiran hyu~n de* ^^

  • semakin dilema antara yongseo dengan seokyu.. sepertinya aku akan memilih yongseo..!!

    OPPA!!! tungguluah onnie ku sampai kapanpun!! *teriak pake toa di depan dorm CNBlue*

  • setuju,,kan seohyun masih blm siap
    gpp yong seobang..aku akan selalu mendukung kalian
    jigeumeun yongseo couple
    apeureodo yongseo couple
    yeongwonhi yongseo couple…….

  • waaah RM eps 73 !!!!!!!
    ayo EngSub nya cepetan keluar !! /plak
    yg eps 72 kemaren belom aku liat wkwkwk entar aku liat pas eps 73 nya keluar :p
    wkwkwk inget tuh jangan nikah terlalu muda entar karirnya ancur~
    jangan jadi kayak pemeran FF – FF di blog fanfiction indonesia yg ceritanya nikah muda dijodohin pas SMA /plak!malah ngelantur~

  • BANZAI!! Buat semua YongSeo shipper!!!*woi Korea* oiya, DAEBAK!!!! XDD~

    Salut buat semua yongseo shipper yang masih life(?)!! Hahay~ Seo kan serius, dia pasti milih karir dulu, Yong masih choding suruh dewasa dulu

    Baru dah~ nanti sama seo!! Kyaa kyaa*nari nari \^o^/
    Nah dengan begini Yong sama Seo happy end yah!!? Ntar Kyu buat Soo unnie! —> KyuYoung YongSeo shipper, #nobash yaa.. 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: