[News] Tersangka Pembunuh Lee Eun Mi, Vokalis Grup ‘Iris’, Dijatuhi Hukuman 17 Tahun Penjara!

Published 19/12/2011 by kikawaiii

Bulan Juni lalu diberitakan bahwa Lee Eun Mi, vokalis utama grup wanita Iris, dibunuh oleh mantan pacarnya dengan tusukan sebanyak 65 kali di kepala dan perut dalam perjalanannya pulang ke rumah.

Kasusnya akhirnya mencapai titik terang hari ini, dengan mantan pacarnya dijatuhi hukuman 17 tahun penjara. Pengadilan sebenarnya memutuskan hukuman 20 tahun, tapi dipotong 3 tahun setelah memutuskan bahwa si pria tersangka itu telah menunjukkan penyesalannya.

Pengadilan menyatakan,

“Setelah diberitahu bahwa hubungan mereka berakhir, ‘Cho’ berusaha menemui Lee Eun Mi untuk memperbaiki hubungan mereka. Apa yang dia dengar sebagai jawaban adalah kata2 penghinaan dan menyakitkan, membuatnya membunuh mantan pacarnya itu secara mengerikan. Sebuah hukuman berat tidak bisa dihindari.”

Mereka melanjutkan,

“Dengan memperhitungkan fakta bahwa dia memperlihatkan penyesalan atas perbuatannya dan bahwa dia telah membayar $10,000 USD untuk keluarga korban untuk memulihkan kembali kehilangan mereka, kami akan menghukum mereka 17 tahun penjara.”

 

Source + Photos: Newsis via Naver

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Iklan

27 comments on “[News] Tersangka Pembunuh Lee Eun Mi, Vokalis Grup ‘Iris’, Dijatuhi Hukuman 17 Tahun Penjara!

  • Apa 17 thn doang…???
    Weee lo gue mah jdi tu keluarga kaga terima emang uang sgtu bisa blikin anaknya …

    Kayanya lagi kemasukan setan deh tu org wktu bunuh ampe akal pikirannya ga ke pke lagi ,,, gitu2 kan mantan pacarnya org yg pernah dia cintai

    Turut berduka ….!!
    *tabur bunga melati

  • Klo mang bnr apa kt si cowo klo cewenya itu ngejwb dngn kata2 penghinaan dan menyakitkan.yah Beginilah klo org udah sakit hati.apa lg cowo.jgn slh loh cowo klo udah skt hati marahnya/dendamnya lbh parah ketimbang cewe.aq ngomong gini krn pengalaman pribadi tmn satu kos-ku.

    Sayang bgt.pdhl awalnya si cowo niatnya baek tp berakhir kyk gini.

  • Ptama kali liat kata “pembunuh” dan “iris” di judulnya lgsg keingetan ma tabi…

    RIP bwt lee eun mi..
    dan bwt pembunuhnya, smoga bener dy menyesal.. cz karma is bit*h.. sgala pbuatan pasti ada balasannya

  • ada pepatah bilang, kejahatan dibayar kebaikan,, tapi buat kasus ini,, mending 65 kali tusukan di kepala dan perut di bayar dengan 65 kali tusukan di kepala dan perut juga,,, adil kan,, #grrrrrBiadabBgtTuhOrangStreess

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: