(News) Restaurant Mewah Milik Jaejoong JYJ Akhirnya Terungkap!

Published 18/12/2011 by kimtae

Tidak ada kejutan besar di dikalangan banyak artis2 K-pop yang memiliki restoran dan ’ clique-an fans mereka di sana.

Baru2 ini, sebuah saluran berita mengungkapkan restoran milik anggota JYJ Kim Jae Joong “Bum’s Story

Seorang reporter mengunjungi restoran yang  bergaya Jepang ini yang memiliki interior yang secara keseluruhan terlihat indah dan canggih. Dilaporkan bahwa restoran itu lebih mirip sebuah bar, dan menu terdiri dari masakan Jepang dan makanan laut Korea.

Sebuah laporan selanjutnya memberitahu bahwa properti restourant ini milik Jae Joong yang bergabung dgn teman2nya, dan dia sering terlihat di sana.

Jelas ketika ada tempat milik idola, itu sudah pasti akan menarik perhatian fans, jadi tempat ini juga sangat terkenal di kalangan fans Jae Joong di Jepang ,dan fans Cina juga terlihat di sana.

ini videonya

 

Source: JYJ3

credit : korea.com

indo trans : kimtae@yeppopo

67 comments on “(News) Restaurant Mewah Milik Jaejoong JYJ Akhirnya Terungkap!

    • *cring* nongol tiba-tiba

      thhhhaaaaaaaaaaaaaattttttttttt’ssssssss my huuuuubbbbbbbbbbyyyyyyyyy ………

      udah ganteng (buuuaaangeeeettt) , kaya lagi …

      *kipas2 pake duitnya JJ

    • cieee.. yg duit bulanannya lancarrrr…. skali skali kenalin suami nya ke kita kita dong ciiinn.. *berasa ibu ibu lagi arisan* hahhaha

    • dia sibuk jeng cari duit … kan tugasnya suami emang cari duit sebanyak mungkin … 😛
      makanya aku sebagai istri tugasnya ngabisin uang JJ , kekekeke 😛

      *lanjutan ibu-ibu arisan :
      jeng tadi yg nganter siapa , kok bukan dae ?

    • dae jg lagi nyari duit jeng,, mencari sebongkah berlian.. * 😉

      tadi yang ngantar,, biasalah jeng.. kenalan di jalan… ^^ ga da ojek becek,, trus bang yuchun lewat,, yaa,, krn searah aku nebeng dah.. *sekli mendayung.. #nih khayalan tinggi amat yh?? kkekekeke

    • Beghhhhh
      para istri orang kaya lagi ngerumpi+arisan,
      emang skali cabutan dapetnya berapa jeng?

    • cuma dikit sih jeng …
      suma cukup buat beli ferrari 3 sama range rover 2 …

      mau ikut jeng arisannya ? syaratnya kudu punya suami idol lho …
      trus asetnya harus ‘sesuatu’ …
      ayo-ayo daftar …

  • eh? jadi resto yg jd tempat iklan album in heaven yg super panjang *kata tmn saya, kalo buat aku berjam2 sih oke asal ada junsu xD* itu punya jejung ternyata???
    kyaaaaaaaa bang junsu kita dinner disana ya ntar malem!!! 😀
    “MAMIIIIIIIIII” teriak Daesung dari dalam kamar..

  • huahahaha.. ngakak baca komen2ny chingu diatas.. hati2 JJarba, kekayaan suami ud terungkap tuh.. psti bnyk yg ngincar…
    klu aq sih ud biasa berbagi jiyong sama istri yg laen.. wkwkwk…

    btw, restonya di jepang ya?

  • Bujug dah komennya out of topik….tp demen liatnya daripada nge war ga jelas….

    Jae ga salah gw milih lo jd selingkuhan gw 😀

  • ahhh… jd inget yunjae aka jaeho couple><…
    couple fave ku pas msh jd cassie… kpn ya masa2 tu balik lg… bener2 kangen liat mereka…
    #diseretjiyong

    • apa yang mau dijatuhin ching kalau brita cman kyk gni doang…tapi iya sih komennya pada lucu2 apalgi istri2 yg lagi pda arisan wkwkwk

  • Wahh komen2 kalian pada lucu2. Abang JJ mkin lancar aja nambah kekayaannya. Tampang aja udda limited edition , semua tentangnya serba mengejutkan & tentunya mewah. Personil JYJ kbnyakan kaya raya ya ? Tapi hatiku cuma untukmu bang JJ :* , assoy !! Maap yaa semuanya , bukan kalian doang yg dket sama bang JJ . Saya juga selingkuhannya. Kwkwkw 😀 , Piss \v/

  • Waah…jaejong dkk trknal bgt ma aset2 mahalnya…mantap.. Sdangkan suamiku jiyong abis uangny kbnykan buat bli baju2 =.=a,nanti mlm hrus mkirin investasi jg~ #ngayal tingkat dewa. .

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: