[News] Naver Music Merilis Chart Top 10 Lagu dan Album di Tahun 2011!

Published 18/12/2011 by kikawaiii

Tanggal 17 ZDesember Naver Music merilis chart top hits tahun ini. Karena tahun ini merupakan tahun yang lebih sibuk dari tahun yang sudah2 untuk K-Pop, daftar mereka memberikan kompilasi yang bagus untuk tahun 2011 dan menyuguhkan antisipasi untuk tahun 2012.

Semua lagu diranking berdasarkan informasi dan riset yang dikumpulkan dari 1 Januari sampai 7 Desember.

Cek daftarnya berikut!

Chart 1: Naver Music Overall

1. T-ara’s Roly Poly – 12.8%
2. Davichi’s Don’t Say Goodbye – 12.3%
3. SISTAR’s So Cool – 10.9%
4. miss A’s Good-bye Baby – 10.5%
5. Busker Busker’s Tokyo Boy – 9.4%
6. Huh Gak’s Hello – 9.3%
7. 2NE1′s Ugly – 9.2%
8. Leessang’s Turned Off the TV… – 9.1%
9. KARA’s Step – 8.5%
10. GG (Feat. Bom)’s I Cheated – 8.1%

Chart 2: Naver Music Streaming

1. T-ara’s Roly Poly – 12.7% **TIE**
1. Davichi’s Don’t Say Goodbye – 12.7% **TIE**
3. SISTAR’s So Cool – 11.0%
4. miss A’s Good-bye Baby – 10.3%
5. Busker Busker’s Tokyo Boy – 9.7%
6. Huh Gak’s Hello – 9.6%
7. 2NE1′s Ugly – 9.0%
8. Leessang’s Turned Off the TV… – 8.9%
9. KARA’s Step – 8.6%
10. Wonder Girls’ Be My Baby – 7.3%

Chart 3: Naver Music Download

1. Kim Bum Soo’s Please – 11.3%
2. GG (Feat. Bom)’s I Cheated – 10.9%
3. T-ara’s Roly Poly – 10.8%
4. Lazy Snail’s Apgujung Rascals – 10.1%
5. Hyun Bin’s That Man – 9.9%
6. 2NE1′s Lonely – 9.6%
7. Park Jung Hyun’s If It Were That Way – 9.5%
8. miss A’s Good-bye Baby – 9.3% **TIE**
8. Big Bang’s Tonight – 9.3% **TIE**
10. IU’s Good Day – 9.2%

Chart 4: Naver Music BGM

1. Hyun Bin’s That Man – 22.5%
2. IU’s Good Day – 14.2%
3. Jason Mraz’s I’m Yours – 12.6%
4. Big Bang’s Tonight – 8.4%
5. Lee Sora’s Wind Is Blowing – 8.1%
6. Kim Bum Soo’s Please – 7.9%
7. IU’s Someday – 7.4%
8. Boohwal’s I Remember – 6.4%
9. SECRET’s Shy Boy – 6.3% **TIE**
9. IU’s Story Only I Didn’t Know – 6.3% **TIE**

Chart 5: Naver Music Live Album Chart Domination

1. Leessang’s Asura BalBalTa – 55 hours
2. IU’s Last Fantasy – 52 hours
3. Infinity Challenge’s Seohae Ahn Highway Song Festival – 12 hours

Chart 6: Naver Music Albums of the Year

Album2 ini dipilih berdasarkan kombinasi voting oleh kritikus2 musik dan netizen di sebuah panel musik.

1. Garion’s Garion 2 **TIE**
1. Lee Seung Yeol’s Whe We Fail **TIE**
3. Jang Giha and Faces’ Jang Giha and Faces
4. The Black Skirts’ Don’t You Worry Baby (I’m Only Swimming)
5. Jung Cha Shik’s Precipitous Man
6. The Moonshiners’ Blue Night’s BEAT!
7. Hwang Bo Ryung’s Mana Wind
8. The Koxx’s Access Ok
9. Park Joo Won’s Fiesta of Sorrow
10. MC Meta & DJ Wreckx’s DJ and MC

 

Source + Photos: Naver Music

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

37 comments on “[News] Naver Music Merilis Chart Top 10 Lagu dan Album di Tahun 2011!

  • Bigbang>tonight
    2ne1>ugly
    GG ft bom>i cheated

    waah YGfam jjiang

    roly poly emang paling brjaya di thn ini.
    Dan sekali lg ‘that man’ hyun bin membuktikan kalo secret garden emang Daebakk.
    Lagu soundtrack’nya fenomenal ^_^

  • Naver Music Overall
    GG (Feat. Bom)’s I Cheated – 8.1%

    Naver Music Download
    GG (Feat. Bom)’s I Cheated – 10.9%
    Big Bang’s Tonight – 9.3%

    Naver Music BGM
    Big Bang’s Tonight – 8.4%

    sekali lg ga sangka, proyek GG cukup mendominasi, pdhal proyek dadakan bgt, aplg klo inget saat rekaman GG team…hehehehe..ada jg BIGBANG tonight,,,chukae utk uri BIGBANG dan GG Team…

    walau sbnrnya ga ngerti jg kategori diatas apa aja mksdnya,,paling yg paham cm naver music download..hehheheeh

    Chukae buat yg lain,,,tp itu koq ada Jason Mraz yah o_O ??

  • Bigbang==> CHECK!!
    2NE1 ==> CHECK!!
    GG Ft. ParK Bom ==> CHECK!!

    whoaaa…YG Fam daebak!!

    BGM tu maksudnya Back Ground Music kah?? macam RBT gtu??

    chukkae for winners…
    you all deserve it..

  • good job team GG, Gdragon&great park myung soo.
    ga nyangka ” i cheated” bisa sesukses ini ^^.

    BIGBANG & 2NE1 tak peduli urutan keberapa, saya percaya penuh dgn musikalitas kalian !!!!

  • Woow Roly Poly Daebak deh, udah dimana-mana masuk no.1
    Chukhae T-ara. gak dipungkiri lagi, lagunya memang nendang bgt
    2011 memang tahunnya Roly Poly. T-ara Fighting !!

  • wih mantepppp roly poly selalu jadi jawara deh….. trus i cheated juga keren2….
    bigbang – tonight juga okehhhhhh,,,,

    hyun bin – that man apalagi,,, mhuahhaha
    gila satu2nya ost yang masuk yeh,,, manteppp mantepppp

    CHUKKAE ALL,,,,,,, yang masuk chart mang lagu2 yang mantepppp banget kok,,,

  • emang bener ya ternyata banyakan girlband ^^ hidup emansipasi!! *apaanseh
    Roly Poly NENDANG banget..
    AhYe! ada BIGBANG nyempil sbg musisi boyband.. wkwk
    Kim Bum So and Hyun Bin juga keren!!
    palagi GG -> si Komposer jenius plus om PMS & Bom onnie ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: