(News) Penulis lagu Populer untuk MBLAQ, Pink A, & lainnya masuk militer

Published 17/12/2011 by askarein

Penggemar musik di Korea terkejut mendengar penulis lagu yang terkenal Rado diam-diam memasuki militer pekan lalu.
Pada 16 Desember, perwakilan Rado mengatakan kepada Star News, “Rado memasuki kamp pelatihan Chungnam-Nonsan pada 8 Desember. Ia berencana untuk menjalani empat minggu pelatihan dasar militer “.

Mereka terus menjelaskan bahwa setelah ia menyelesaikan pelatihan, Rado berniat untuk bekerja sebagai tenaga pelayanan publik.

Beberapa karya terbaru Rado termasuk Huh Gak‘s ”Hello” dan “Whenever You Play That Song“, serta A-Pink‘s “My My“.

Lagu terkenal lainnya termasuk MBLAQ “Mona Lisa” dan “Do You Know” dari OST drama hit Boys Before Flowers ‘.

Source + Image: Star News

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

7 comments on “(News) Penulis lagu Populer untuk MBLAQ, Pink A, & lainnya masuk militer

  • Ternyata anda yg menciptakan lagu monalisa..ak ( ♥⌣♥)~ ~(♥⌣♥ ) sekali lagu itu. Selamat menjalankan pelatihan

  • ini yang nyanyi ‘time’ sama hyuna di album troublemaker bkan???
    wow,baru tau kl dia jg komposer,
    suka bgt sama suaranya >.<

  • aku suka lagunya a pink my my * ga ada yg nanya

    ohh jadi abang Rado ,,, yang nyiptaiin lagu’nya ?? waw,, met wamil bang 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: