[News] Inilah Artis2 yang Comeback-nya Paling Dinantikan oleh Komposer2 Top Tahun Depan!

Published 15/12/2011 by kikawaiii

Seperti tahun lalu, 2011 memiliki banyak artis pendatang baru yang debut, beberapa berhasil menonjol di antara kerumunan, sementara yang lain memudar dalam kabut.

Berkat program2 audisi baru dan acara2 survival musik, daftar artis2 baru sepanjang sebelumnya, dengan pendatang2 baru meraih popularitas tinggi berkat kesuksesan global K-Pop.

Star News baru2 ini melakukan survey pada komposer2 top di industri musik Korea (Yoon Il Sang, Jo Young Soo, Brave Brothers, E-TRIBE, Lee Min Soo, dan Shinsadong Tiger) terhadap siapakah artis yang mereka nantikan di tahun 2012.

Shinsadong Tiger, yang membuat sejumlah hits tahun ini seperti T-ara‘s ‘Roly-Poly‘, B2ST‘s ‘Fiction‘, dan ‘Trouble Maker‘, memilih A Pink, Noel, dan Ulala Session. Dia menjelaskan,

“A Pink mewakili sisi alami innocent girlgrup. Karena mereka memiliki sebuah style yang membuat orang2 merasa bernostalgia ke era girlgrup2 di tahun 90-an, saya penasaran melihat perkembangan mereka.”

Beralih ke Noel, dia menyatakan,

“Tahun ini, Noel berhasil menyuguhkan emosi2 yang orang2 telah lupakan lewat musik mereka. Pada dasarnya mereka memuaskan dahaga seseorang yang bahkan tidak menyadarinya. Dengan begitu, saya menantikan banyak dari mereka tahun depan.”

Untuk Ulala Session, dia menyatakan,

“Saya sangat tersentuh melihat panggung mereka. Saya berpikir kita akan bisa melihat energi yang bahkan lebih besar datang dari mereka tahun depan.”

Komposer Lee Min Soo, yang bertanggung jawab atas hits seperti ‘Abracadabra’ Brown Eyed Girls, juga ‘Good Day’ dan ‘You and I’ IU, memilih A Pink juga, dengan tambahan Infinite dan Huh Gak.

Lee Min Soo memulai,

“A Pink memiliki banyak potensi terpendam dan fanbase beragam, sementara Infinite benar2 tengah menanjak sebagai sebuah grup idola. Huh Gak mampu menggunakan suaranya untuk memancing keluar emosi orang2.”

Komposer, produser, dan CEO NAP Entertainment, Choi Kap Soo memilih C-Real, Boyfriend, A Pink, dan M.I.B.

“A Pink memiliki sebuah image keseluruhan dan mereka memiliki sebuah pesona bebas di atas panggung. Boyfriend adalah sebuah tim unik, karena keduanya memiliki image gabungan dari pemuda dan pria maskuli dalam satu grup. Bertentangan dengan apa yang sedang mereka lakukan sekarang, saya menantikan bagaimana mereka akan berkembang di masa depan.”

Untuk M.I.B., dia berkata,

“Mereka memiliki sebuah penampilan di atas panggung yang berbeda dari beberapa pendatang baru lainnya, dan fakta bahwa genre mereka adalah hip hop membuat mereka menonjol.”

Jo Young Soo, yang juga seorang komposer dengan bayaran tertinggi tahun ini berkat karyanya dengan SG Wannabe, orange Caramel, dan Huh Gak, memilih T-ara, Busker Busker, dan Kim Greem.

“T-ara semakin baik dengan perilisan tiap2 lagu baru. Mereka benar2 meningkat dalam loncatan dan lambungan lewat ‘Roly-Poly’, dan tahun depan, saya berharap bahwa mereka akan merilis sebuah hit nasional sejenis dengan Wonder Girls‘ ‘Tell Me‘. Kim Greem, menurut saya, telah menunjukkan daya tarik yang cukup sebagai seorang penyanyi dan pemetik gitar, jadi saya pikir dia akan menunjukkan lebih banyak tahun depan.”

Untuk Busker Busker, dia berkata,

“Sebagaimana terbukti lewat program audisi mereka, Busker Busker telah menunjukkan bahwa mereka adalah sebuah rangkaian grup yang baik dalam penampilan panggung, bakat, dan potensi menjadi bintang.”

Komposer Yoon Il Sang telah keluar masuk dengan berbagai genre sepanjang tahun, yang merefkelsikan pilihannya. Dia memilih Brown Eyed Girls, Lee Eun Mi, dan comeback Shinhwa.

“Perilisan comeback Brown Eyed Girls tahun ini sangat hebat, tapi saya menantikan aktivitas2 solo mereka tahun depan. Saya juga menantikan Lee Eun Mi, tapi memurut saya dia harus memberikan perubahan terhadap style vokalnya. Untuk Shinhwa, saya pikir mereka akan membawakan suatu perubahan yang dahsyat dalam industri dengan comeback mereka, terutama karena mereka sebuah grup idola yang mewakili generasi mereka sendiri.”

E-TRIBE, pria dibalik ‘Gee’ SNSD dan ‘U-Go-GirlHyori, memilih Big Bang, Miss A, dan Dal Shabet.

Dia berkata,

“Jika Big Bang membuat comeback tahun depan, saya pikir mereka akan menjadi pemimpin trend. Miss A selalu menunjukkan style panggung dan musik yang berbeda, yang akan membuat saya menantikan promosi mereka selanjutnya. Dal Shabet juga di tengah perubahan image dan musik mereka jadi saya pikir tahun depan akan benar2 menjadi tahun yang dinantikan.”

Akhirnya, mastermind di balik After School dan SISTAR, Brave Brothers, memilih image ramah SISTAR, potensi berkembang TEEN TOP, dan Electroboyz.

“SISTAR telah merilis banyak lagu2 hits selama karir mereka, dan saya yakin tahun depan mereka akan tumbuh menjadi girlgrup nasional. TEEN TOP dan Electroboyz juga melakukan beberapa perubahan, dan saya pikir momentum yang telah mereka ciptakan akan meninggalkan cukup kesan tahun depan.”

So, artis2 manakah yang kalian nantikan tahun depan? 🙂

 

Source + Photos: Star News via Naver

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

101 comments on “[News] Inilah Artis2 yang Comeback-nya Paling Dinantikan oleh Komposer2 Top Tahun Depan!

  • Klo aq sbgai VIP pastinya menantikan comebacknya BIGBANG !!!

    BIGBANG, bikin hidup lebih hidup !!!

  • BIGBANG BIGBANG BIGBANG BIGBANG BIGBANG BIGBANG BIGBANG BIGBANG BIGBANG BIGBANG BIGBANG BIGBANG BIGBANG BIGBANG VIP LOVE U FOREVER ;*

    • PASTINYAAAAA………………… Mr.Simple bukanlah akhir dari Super Junior !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hanyalah sebuah awal ………… Hwaiting !!!!!!!

  • ‘Jika Big Bang membuat comeback tahun depan, saya pikir mereka akan menjadi pemimpin trend..’ “lagi” 🙂 ..
    .. u know what time is it???? put u’r hands up in the air .. >top of the world-bigbang<
    BIGBANG VIP C'MON^^

  • Bigbang dong musikny slalu beda gak hern bkal jd,tren. Conth lgu love song it lgu dah keluar pakem dri musik kpop wlo melow tp,bukn balad salut untk composerny Gdteddy. Soal a pink ngliht mreka kok gk jauh beda am GB yg bertebran di indo no bash cm,ngluarin pendpt aj.

  • Roly poly sama Bo Peep Bo Peep udah 2 lagu Hits terhebat, dari dancenya dan lagunya banyak yg tertarik dan excited dgn T-ara dari semua kalangan. Bo Peep bo peep menarik perhatian anak-anak, Roly poly menarik perhatian orang tua dan lagu lainnya kayak i go crazy because of you dan cry-cry menarik perhatian kalangan remaja & dewasa. Semoga lagu baru mereka di Tahun 2012 jadi salah satu lagu yang dinanti-nantikan dan jadi hits #1 dan jadi new k-pop trend !

    T-ara Fighting !!

  • Jelas sbg VIP yang pertama milih comebacknya uri bigbang.
    Yang kedua pengen pengen pengen bgt liat comeback DBSK BERLIMA.

  • pastinya nunggu comeback bigbang 😀
    gag sabar liat mereka belima lagi ..

    klo a-pink gag terlalu interest , soalnya emang gag suka yg terlalu girly2 , heheheh 😛

    and wating for this :
    ulala session …. ^o^
    sejak nonton di mama jadi suka sama ni grup …
    member yg bekumis tipis + paling pendek , suaranya dewaaaa bgt … keren …

  • wahhh hebat jg apink, padahal debutny aj baru 2011 tp kyknya d nanti2 bgt…. jd penasaran pgn liat niy GB…. cr d youtube ahhhh…..@_@

  • Yihaaaaa,,,,ada uri BIGBANG!!! Daebaaaakkkk!!!!

    Yuuuuk ahhhh,,capcus comeback… Udh g sbar bgt iniii.. Kngen sm lagu2 baru n MV2 baru *baik yg ad skinshipnya maupun ga* hahahaaaha..

  • infinite sama b2st..
    inifinite & b2st thn ini bener2 amazing banget..
    penasaran bakal kaya apa konsep mrk kalo comeback thn depan 😀

  • nantiin banget kambek SHINeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee n BIGBANGGGGGGGG
    gilaaaaa kangennya uda keubun2 ma mereka,,,,,

    hemm A Pink keren banget yah banyak banget yg milih n bener2 berpotensi banget deh keknya yeh,,
    tapi mang bener juga sih menurut gw yg awam azah lyat apink – my my gila nih gb baru keren banget,, dari segi suara gila keren banget,, dance oke,, konsepp manteppp,,, n face juga cakepp2,,,
    keknya a pink ini bakal jadi GB yang suukses deh,,

  • BIGBANG BIGBANG BIGBANG.. KVIP blang ada pengantar makanan gtu ke BIGBANG.. dia blng BIGBANG lagi berkumpul semua ber-5 sedang membuat musik… trus ada gosip juga mereka lagi syuting gtu.. aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn BIGBANG semangat…. oiiaaa ada yang nyadar gak ya.. Lagunya PARTY ROCK ANTHEM-LMFAO musikny mrip2 sama I CHEATED -GG .. wowzzzzzz… GD -OUR PRIDE … FIGHTINGG

    • he??? apa yg antarin makanan ntu VIP juga?? hehehe ^^sueeenanggnyaa dgr kabar terbaru dr mereka,, habisnya habis YGFamcon, ni anak ber-5 g kliatan batang idungnya,, pdhal kapal bntar lagi naik jangkar.. ^^

      semoga mrk lg syuting MVnya CAFE’.. #bighopE ato gak,, syuting buat parody di bigshow 2012. #pray .. tapi apapun itu,, yg penting mereka ber-5,,,, aku rela deh g dijenguk sm daesung ^^ *darilubukhatiygterdalam

  • No 1 tetep uri BIGBANG 😀

    (sedikit curcol) hari ni q nemuin lagi lagu yg 9 TAHUN lalu q suka bgt
    PERFECT MAN dan ternyata yg nyanyi tu SHINHWA ,,
    q pny kasetnya (jaman q SMP CD masi mahal) yg isinya soundtrack2 drama MVP Lover/ My MVP Valentine
    q baru tau hr ni klo penyanyinya tu SHINHWA q cari2 artikel ttg mereka n jd suka ma mereka 🙂
    jd q nunggu comebacknya mereka jg taun depan ^^

  • cuma nunggu comeback BIG BANG beserta proyek solo member2nya, 2NE1, gummy, psy, tablo, se7en, SNSD, Miss A, MBLAQ..

  • Paling Gue harepin itu Comeback nya Super junior Ber 13… Terserah deh ya mau tahun berapapun comebacknya gue tungguin sampe nenek2 juga dijabanin.. (з´⌣`ε) ♥

    Yang ke dua gue tunggu2 comebacknya itu Shinee.. ayo dong, jgn Japan melulu, cpt comeback koreanya.. Kasian adik aq, resah menanti comeback Shinee..

    Selanjutnya gue nunggu comeback TVXQ ber 5.. Ini bener2 gue tunggu bgt bgt *walaupun mustahil*

    Rata2 semua SM ya.. Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡
    Tp aq juga ttp nungguin comeback semua koq.. Aq nunggu comeback Bigbang, 2PM, BEAST.. Ohh ya satu lagi..
    COMEBACK SS501 utuh ber 5 yg juga paling gue nanti2..
    Byk bgt yg pengen gue liat come back taon depan, ini uang tabungan cukup ga ya beli album2 mereka pas comeback.. ƪ(°͡▿▿▿°)͡ʃ
    Pokoknya tahun depan, semua pada comeback ya, biar makin rame industri musik Korea.. Yeaayyyyee.. \(∩.̮∩)/

  • gue juga sama nunggu comebacknya BigBang pasti boyband yang paling di tunggu2 comebacknya..
    pastinya juga gue nunggu SNSD kekeke..

  • gw nunggu apa pun karya yg dikeluarkan ma Lee Min Soo dan Shinsadong Tiger (dikurangin dikit autotonenya)

    klo grup nunggu BEG dan Shinwa, penasaran aja ma Shinwa. Ikut mainstream skrng (autotune) atau mempertahankan musiknya.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: