[Just For Fun/Photo] Berbagai Pose Leader Big Bang, G-Dragon! *Look at the end* ^o^v

Published 14/12/2011 by kikawaiii

Kalo lagi pose gini, Jiyong ngegemesin banget yaaa ^__^

Kalo gini keren abisss



yang ini bikin melting *w*

yang ini bikin gerah (?)

dan masih banyak lagi pose2 keren lainnya..

Nahhh..kalo yang ini ??? ^o^

sumpah ngakak nemuin ini, kVIPs ada2 aja mpe nemu gambar beginian.. Image-mu ancur bang,, tapi yasudlah lagi asik tuh, lanjutkan!! xDD

credit : swaggalevel-1000

reshared by : kikawaiii @yeppopo

61 comments on “[Just For Fun/Photo] Berbagai Pose Leader Big Bang, G-Dragon! *Look at the end* ^o^v

  • Hahaha,,,,jgnkan gw,seorang kwon leader pun jg butuh ngupil.. Hihi,,

    Haduuuh haduuuh,,tgh mlm ngakak sndirian.. Tdnya udh ngntuk,,udh tdr,,kbngun liat yg bginian jd bkinn seger dah.. LOL

  • Wkwkwkwkwk gali terus bang,dah dpt berapa kilo tuh emas #eh

    jiyong mah mukanya imuuuut,gantengnya juga imut.
    Luph u uri leader
    #dipelototin tabi

  • wkwkwkwk… si abang bs ngupik jg ternyata… ud ga tahan ya bang.. sini aye bantu..hoho
    apapun pose ny, abang jiyong ttp paling cuakeepp dihatiku..hahaha

  • Wuakakkaaa.. Ngupil2 begitu tetep ajah sy GAK ilfeel kok bang ^^
    Aku padamuuuu lha Jiyong oppaa
    ‎​°\(‎​♥▿♥)/°

  • HAHAHAHA… tp sebenarnya kebiasaan ngupil ini ada juga di 1N2D kok.. klo nd salah sebelum mereka menari abracadabra,, atau g pas yg bagian tebak gerakan ^^ pokoknya yg pas malamnya itu,, tapi sumpah,, disitu dia cute bngeetttt.. wkwkwkwk..

    jiyong jg manusia biasa.. 🙂 …

  • pic ke 3 dri bawah yg pke tiara,,,, tu lagi parody “samonim” breng tabi.
    inget bgt gaya bicara jiyong waktu nyebut tabi “driver choi”. #gemes
    trus ekspresi muka jiyong waktu tabi joget mamaerin butt nya.wkwkwkwk

    jiyongie kadang imut, kadang manja, kdang aura bad boy nya yg keluar, kdang jutek, kadang gila.
    tapi itu yg bkin gw jatuh cinta setengah mati, ga pernah bosen merhatiin sosok nya ^^

  • .. piku yg pertama jadi ikut” monyong” sumpah gag nahan ..
    ehh piku selanjutnya langsung ketawa ngakak …BUAKAKAKAKAKAKAKAK ..
    sumpah itu kyag mw bersin tapi gag jadi , aigoo tampang mu oppa … kyahhh

  • Whahahahahahhaha…. XDDDDD
    PARAKKHH.. PARAKHH….
    OrG lgi serius Ngupil malah disorottt wkwkwkwwk
    sakit niE perut nGakak teruzz

  • Jiyong jorok ah. Bagus bagus pose di kamera dengan gaya ‘lihat aku! Aku keren kan?’ eh giliran di belakang kamera ngupil terus ih. HAHA
    Tapi gambar pertama yg lubang idungnya GD membesar itu di Hana Yori Dango parody kan?

  • Haha~ Sumpah,c GD g bgt.. PD z d fto begonoan.. LOL

    Yg dy pke sweeter merah rajutan,keliatan kyk cewe! 😀
    Face nya dy kn ‘gtu’. :Dv Di tmbh garis sweeter pas pinggang kyk jam pasir. Hahaha~ :Dv

  • mbOb_ yangbarumenggandrungiK-popdarisekitartigabulanyanglalulangsungjatuhcintasamaBIGBANGdanmemutuskanmenjadiVIPsetiadihatitopoftheworlandnumberoneforeverwithyoukaloliatBIGBANGnyanyilangsungselaluseseknafasdantakkupungkiri mbOb_ jugaseseknafaskaloliatoppa

    *colek2 abang jiyong,abang2..aku padamu,bang.bunuhlah aku dengan cintamu,bang!

  • hoahahahahaha…………..*speechless endingna eonn…. cuma bisa ngakak…
    bang jidi habis ‘itu’ jangan lupa cuci tangan pake sabun ya….*sok suci

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: