[Video/Caps] Kiss With YG Family Spot!

Published 13/12/2011 by kikawaiii

caps :

aaaaaaaa… gatel pengen chuu screen laptop ini.. >o<

ada yang tau ini kissmark siapa?? ^__^

source : YGEnt @YT

29 comments on “[Video/Caps] Kiss With YG Family Spot!

  • Ya Tuhaaan. . .it si abang Ji minta di cipok >.< #auuu
    itu bibirx Se7en oppa sekseh bgt. . XD. Yg trkhr it th bibirnya dia 😀

  • Aduuhhh, jiyong minta dicium aja siyyyy !!! bagi donk chuu nya,,mmuuaacchhh o_O..

    itu om jinu kyknya kebelet dicium juga deh…yg bajunya rada beda sndiri tablo,,yg lainnya pd pake jaket/baju hangat tp dia doank pake kaos lengan pendek…kaga dingin apa ??

  • pinky girl .. pinky lips —> dara

    paling lucu liat kiss-nya dara unnie … bentuknya beda sendiri , hehehehe 😛

    dan udah ku duga pasti backsound-nya bakal ni lagu …

    “… i just wanna kiss … “

    • iya nih jd pngn nyiumin layar monitor nih, udh gtu mukax kliatan imut,unyu2
      btw panda bwt kiss markx sambil mangap y?
      koq skilas kyk ngucapin huruf “O” tp t2p seksi
      CL kiss markx wrnx silver y? nyaris g kliatan

  • Chuuuuuuuu jiyong
    #diseret tabi

    chuu se7en oppa
    #dijitak park han byul

    eh iya lupa sama suami sendiri chuuuuuuuuu mr.tabi

  • Huaaaahahaaa…jiyong mnta diciuummm… Sini sini sini…. *ditabok tabi*

    Duuuuh,,,bang tabi…bibirmu bang…ga nahaaann.. Haahahaa,,

    Bibirnya bang sepen mnteb jg tuh… *dlabrak han byul*

  • jiyong aaaaah~… bi..bi..bi..bibir mu merobohkan iman que.. kelihatan yummy bngt,, tinggal di “HAP” lalu d tangkap kekekeke!!

  • tablo oppa pemalu banget kok fotonya nunduk” gitu? sini sini tak cium :*
    *di keroyok istri plus anaknya*

    • yah kpotong lagiiiiii #grrrrrrrr

      bomi onniiiiiiiiiii……. tu yg paling terakhir knpa narsis bner tulisannya hahahaha >> sexy

  • iiiiiihhhhhh….. GD lucccccuuuuuu… jarang2 tuhhh foto nyaaa tpai,, sepertiii ada yang kuranggg.., OH! iya taeyang nya manaaa koq gak adaaa oppa qu qok gak di masukin sihhh…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: