(Photos) Tangan TOP Berdarah…. :(

Published 13/12/2011 by kimtae

tadi ga sengaja nemu ini di tumblr, tepatnya ini kapan aku ga tau, karena dari sumbernya ga ditulis.

Disini tangan TOP terluka 😦 , sebenernya sih bukan cuma luka tanganya yg menarik buat diliat, tapi tampang TOPnya itu loh.haha trus dia kaya pake peci yah disini


INI FOTO DI LOKASI SYUTING THE NORTH FACE

credit : toptoptabi, gdtopbaby@tumblr

42 comments on “(Photos) Tangan TOP Berdarah…. :(

  • Tabii baru plg shalat jum’at yya ???
    Itu tangannya luka kenapa ?? Sini aku obatii *di lirikGD

    Unnie popo , posting ni artikel jam segini ..
    Gw yg tdi udh mengantukk , jadii ga lagii (terkesima akan pesona Tabi oppa) >< *diseretGD

    Tapii gpp jg , biar nanti kalo tidur sapa tau bisa mimpiin Tabii oppa ♥ *dbantingGD XD

  • aigooo… sini nak tante obatin.. #heh?

    kyknya foto lm deh unn,, cz stylenya TABI msh HIPHOP bngett,, smnjak jadi Vic stylenya kn brubh jd pembunuh* ditiap kesempatan,,, (*pembunuh hati wanita,,, #tssaaahhh ;p

  • itu tabi yang pake peci mirip guru ngajiku dulu,,,,

    me: eh bapak yang dulu ngajar saya di mesjid B yah???
    Top: aneyo,,, i’m hangu le yo….
    ma: ne..ne… mianhae,,,

  • Huaaaaa,,,kasian tabikuuuuu… Kau knp??? T_T
    Sini sini aku obatin…

    Mukanya serius bgt yaaa..tp ttep gnteng kok

    Lain kali ati2 yaaa bang,,

  • hmmm coba aq ingat2.. sptny luka itu wkt tabi lg mngiris bawang y?? itu tuh, wkt qt msak semur bareng hehehe *ngarang.com
    masyaAllah pick yg trakhir kaga nahan *elus2 dada* .. nae yeobo neomu kyeopta >.<

  • hahhaha ngakak liat comment2ny….. abis sholat jumat bang?????#aigooo…. kena pa bang tanganmu??? cincinmu tu bang terlalu tajam wkwkwkw…#diseret tabi
    be careful y my yeobo *mumumumu ngiler liat pic4,5,6

  • Tabi:yeobo atiiiit (tampang aegyo+menjijikan kyk kim jootop)
    me:mana yg atit sayang?sini aqu obatin (pegang tangan tabi)

    alhamdulilah yah,abang skrg dah bs jadi imam shalat subuh kekekekeke

    ni org kharismanya udh keterlaluan yaah,bkin tambah cinta tiap hari
    #chuuu tabi

  • cup..cup..sini yang aku obatin..*gila*
    makanya beib itu cincin gede2 dan tajem2 jgn dipakein…bahaya kan jadinya…

  • giliran hatiku yg berdarah-darah liat foto tabi d north face,,,
    kinclong bgt!
    liat sambil sarapan, jdi tambah nikmat makannya.nyam nyam nyam #jiyong upset, lgsg d seret dri meja makan.

  • Ganteng! 😀 Ahem! Y oloh bang Tabi,ntu knp???????? Akh…my big boy ksian bgt….. #siap2 ngisep darahnya#

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: