(News) H.O.T Sedang berdiskusi Untuk Reuni & Album Comeback Dengan SM Entertainment!

Published 13/12/2011 by yeppopo

Salah satu dari grup idola Korea pertama H.O.T mengungkapkan kalau mereka sedang mendiskusikan kembalinya dengan SM Entertainment!

Moon Hee Jun baru2 ini muncul sebagau seorang bintang tamu di sebuah program  OBS dan mendiskusikan potensi comeback grup dengan menyatakan, Kami setuju pada comeback H.O.T dan  tepat kapan dan bagaimana ini akan terjadi, tapi beberapa detail internal telah ditunda. Namun kami masih terus berdiskusi.

Dia melanjutkan “Saya tidak tau apa yang orang lain katakana, tapi apa yang member2 kami setujui sejauh ini adalah kami akan setuju dengan apapun yang Lee Soo Man sediakan untuk kami dengan   SM Entertainment, karena dia adalah creator kami. Untuk sekarang kami telah setuju untuk merilis sebuah album dibawah   SM Entertainment.”

Pernyataannya menyebarkan kesenangan dikalangan fans, yang telah berisik untuk comebacknya mereka. Singkatnya,   H.O.T. dan kembalinya di tangan  SM Entertainment, mungkin terjadi lebih cepat dari yang diprediksi.

Setiap tahunnya, H.O.T. terpilih sebagai no 1 grup idola yang fans ingin lihat reuni.   Harapan untuk fans saat mereka melihat semua member hadir untuk keluarnya maknae Lee Jae Won dari militer.

Source + Photos: E-Daily via Naver

Credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

18 comments on “(News) H.O.T Sedang berdiskusi Untuk Reuni & Album Comeback Dengan SM Entertainment!

  • JINJJAAAAA!?!?!??!?!
    UMMAAAAAAAAAAA
    AKU PINGIN BGT LIET H.O.T.
    setelah Shinhwa mau reuni sekarang H.O.T.
    sekalian CSJH di ber4 kan.. apa lagi ya?? Fly To The Sky.. eh, wheesung wamil ding ya?
    ahh ayolah semua artist SM yg dulu” comeback barengan taun depan

  • Wow, kalo begitu bearti tidak menutup kemungkinan TVXQ bisa comeback berlima juga… Asik..

    Semoga masalah JYJ dan SME bisa segera selesai, dan ditemukan jalan terbaik untuk comeback berlima. Amin..
    Bukan hanya Homin, pasti JYJ juga ingin bersama2 lagi.. AKTF

  • HOT REUNI!!!! akhirnya!!!

    gak sama kyk Shinhwa.
    Shinhwa sih COMEBACK bukan reuni…karena mreka ga pernah bubar atw pecah… mreka COMEBACK sm seperti idol lain yang comeback habis rilis album baru…

    seneng klo bisa liat H.O.T reuni lagi ^^ tapi jangan barengan yah.. non-Shinhwa Changjo mungkin ga tau kerusuhan apa yang bisa terjadi klo mreka comeback brg =_=
    beneran…jangan barengan shinhwa….

  • Pas bc jdlnya yg trlintas adalah “knp hrs dbwh SM?”,he
    tp..mgkn krn kangta skrg udh jd slh satu pemegang sahamnya,that’s ok lah..,pengen liat mreka nyanyi candy lg ^^

  • Oppadeul fighting!!!

    H.O.T kan udah bukan anak kecil lagi, pasti udah bisa membedakan mana kontrak yang adil dan nggak. yang namanya kontrak kan ditandatangani oleh DUA BELAH PIHAK. jadi, nggak ada yang namanya kontrak sepihak seenak udelnya SM. Nah, H.O.T pasti tanda tangan kalau mereka merasa kongtraknya sudah cocok dengan mereka dan fair.

    Oppadeul Jjang!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: