5 comments on “[Video] MBLAQ Merilis MV Single Musim Dingin “White Forever”!

  • asyiiiik!!!!
    yeahaaaa!!!!!
    lumayan easy listening dan langsung nyantol di telinga

    btw, pada part pertama rap si mir, suaranya ga sehusky pada part yang kedua,..
    apa filternya ya? filter-nya nih,…aku kan suka banget sama suara serak2 nya mir,..

    tapi,
    seneng banget bisa dengar suara mereka dengan jelas,..
    nggak ada bacing vocals sama sekali,..
    aaku senaaaaang banget!!!

    seungho : suaranya yang udah bagus, tambah bagus banget,..
    go : nggak usah ditanya
    ijun : kaget,.. wihhh!!!! makin bagus suaranya!
    cheondung : makin bagus, dan makin seksi
    mir : asyiiiik,… partnya makin banyak, trus nggak ada tambah2n efek lagi,..

    aku senang banget,…….
    mudah2n januari mereka beneran comeback,..
    awas kalo ditunda2 lagi,.. aku gigit kalian *ditabok

    mblaq, hwaiting!!!!!

  • love this love this love thiiissss ❤
    heart warming banget, dan lagunya universal, jadi yang ga ngerayain christmast bisa nikmatin lagu ini 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: