Jang Geun Suk Menjadi Pelukis Romantis di “Love Rain”

Published 09/12/2011 by ominay

“Love Rain” dijadwalkan akan ditayangkan pada awal 2012, tapi antisipasi untuk drama ini sudah dimulai dengan munculnya gambar dari peran utamanya Jang Geun Suk dan SNSD Yoona.

 

Gambar yang baru saja di rilis yaitu Jang Geun Suk(Seo In Ha) mahasiswa 1970 yang jatuh cinta pada Kim Yoon Hee(Yoona). Pada poto itu, terlihat sangat cerah setelah workshop, dan dia muncul untuk menyelesaikan lukisannya. Sinar matahari yang lembut, dan posenya sebagai pelukis yang sedang bekerja dengan kelembutan, kharisma romantis.

“The 1970s Seo In Ha is gentle and caring. His lines are poetic,” Jang Geun Suk said. “I am working to the best of my ability to express the innocence and the feelings of the drama.”

“Love Rain” adalah kisah cinta tahun 70-an dan waktu sekarang. Jang Geun Suk and YoonA bermain sebagai pasangan kekasih muda tahun 1970 dan akan membintangi lagi sebagai karakter anak2 di masa sekarang.

Drama ini di produseri oleh sutradara Yoon Suk Ho dan skenario Oh Soo Yeon, tim yang sangat sukses dengan Hallyu hits sebagai “Winter Sonata” dan “Autumn in My Heart,” bertujuan untuk rilis awal 2012.

 

SOURCE : SOOMPI

IndoTrans : Ominno@Yepoppo

14 comments on “Jang Geun Suk Menjadi Pelukis Romantis di “Love Rain”

  • kpopers penggemar vip merangkap blackjack merangkap sone merangkap ? (apa ya nama fansnya iu) klo ada yang tau beritau ya. PECINTA KEDAMAIAN

    Yoona

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: