[Photos]Super Junior 2012 Japan Calendar

Published 07/12/2011 by souldrina

kapan yaaaaa ada yang Indonesian Calendar hahahahaha..cek foto lebih banyak lagi selanjutnya~~

 

 

dibawah ini ada gambar individual foto” nyaaaa…ganteng” lohhhhhhh 😀

ini buat yang kangen sama chullie T_T

 

Credits: Bluehee.com, | Shared by: iina @ SJ-WORLD.net
 Reupload and Posted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)

 

Iklan

70 comments on “[Photos]Super Junior 2012 Japan Calendar

  • ya ampuun choi siwooon ~ uri namjaaaa
    perfect ko yaaa perfect banget lah, kurangin dikit siih gantengnyaaa
    itu leeteuk ahjushiiiii~ mukanya bisa ga dituaiiin
    itu donghaeee~ gantengnyaaa berluber ke mana manaaa

    • RT banget cinguu.. ituh mereka pada gag tau umur apa yahh… udah tua tp tu muka bisa2nya gag tua2… anjirrrr bnerr,,, hihihihihi… gantengnya tu lho bikin emosi jiwa……. donghae oppa pose gtu cakepppp bner………

    • memang yaaa ampuun, berasa seumuran yaaa sangking awet mudanya #lebay xD
      donghae asli posenyaaa bikin mimisaaaan

  • Speechless ngliat Super Junior oppadeul^^
    Mrk koq msh unyu2 bgtu ya? Heran deh!! 😀
    My yeobo Kyuhyunnie??
    Jagiya knp kau bgtu tampan??
    #mimisan 😀

  • My namja Choi siwooonnn saraangghaeyooo

    beneran deh super junior=super ganteng

    itu c kibum beneran ga mau balik yah?
    *culik kibum lempar ke dorm suju

  • istighfar10x… baca ayat kursi…….
    ohmygod……………. masya allah… ituhh manusia ciptaanMu sungguh benar2 sempurna…….. gantengnya tingkat dewa……. lebih dari dewa malah………. kyaaaaaaaaaaaaaaa………..
    donghaee oppaaa,, lee teuk oppa, sungmin oppa… kyu oppa,, siwon oppa, yesung oppa, heechul opppa, shindong oppa, eunyuk oppa, dan ryewook oppa…………… luarrrrr binasa gantengnyaaaaa……… aaaaaaahhhhhhhhhhhh… gag bisa tidur nihhhhhhh,,, kalo kalender macam begituan, pasti tiap hr bawaanya liat tanggalan mulu.. harus slalu lupa ni tanggal berapa…… ayoo di Indonesia kapan dijual… pgennnnnnnnnnnnnnnn

    • Hahhahah sama chingu, aq jg ngakak baca komen2 ELF.
      Bener dah, SUJU tuh punya dua kenikmatan, yaitu kenikmatan AUDIO dan VISUAL.

  • Subhanallah.. Subhanallah.. Subhanallah..
    Ini cowok2 kenapa pada tampan2 sekali ??????
    Eehh.. Tp.. EMANG KALIAN KAPAN SIHHH GA GANTENG ???
    Dasar lelaki penggoda iman ne akang2 Suju.. (˘ﻬ˘)

    Itu lagi Suami aq, si bg Kyuhyun, aduuuuuhhhh bg, gantengnya cukup dikasih ke istri tercintamu ini aja bisa ga si bg ???? ga usah disebar2in gitu gantengnya kemana2…
    *plak *dibuangkejurang

    Pokokny anak2 SuJu deabak lah klo soal ketampan, udah lah hati cenat-cenut, pikiran terkuras, organ tubuh pun terdiam melihat mereka ini.. Ga sabar taon depan jumpa mereka Di SS4…
    SuJu sarangehyeoooooooooooooooo \(∩.̮∩)/

  • wooooaaaaaaaaaa subhanallah………
    Ini namja udah tua malah makin ganteng yah.
    Siwon, kamu emang dari lahir udah ganteng!
    Yesungie oppa, walaupun gaya rambutmu masih yang awkward kayak bapak” itu *plak tapi tatapan matamu membuatku meleleh ~~
    Culik ah semuanya

    • owh ,, ternyata ada,,, maap yepoppo chingu , heheh,, nyelip trnyata , ketutupan ama wjh siwon oppa…yg g kalah ganteng nya , hahahaha 😀

  • Gantengnya parah gantengnya ga nahan semuaaa aaaa oppa oppa ku ko kalian semakin tua malah semakin ganteng sama imut yaaaa?._. Apalagi itu leeteuk sm sungminnya wow

  • setan (kyuhyun) ganteng banget d situ. bikin melting aja…
    ryeowooknya… cantik euy…
    siwon juga, masa oloh ente ganteng amat sih bang.
    sungminnya… alamak cute banget kaya anak kecil unyu unyu gimana gituu..
    yesung… astbkgjhmijjhgbfrirfn.. ga tau mau bilang apa, udah melting duluan.
    dan Leeteuk nya… amboii itu suami gue ganteng banget. engga keliatan dia udah mau kepala 3.
    hwaaa… pokonya ganteng semunyanyah. ❤ ❤ ❤
    ending… mupeng pengen itu kalender. ㅠ ㅠ

  • nih kalender dr kemaren bikin mupeng….
    mahal yooo pastinya… jepang gituuu… ditunggu az BAJAKANNYA dr penerbit lokal *klo ada*
    aduhhh, klo PO yg ori berapa yaaa.. tp itu kalender jepang… ntar kagak tw deh lebaran kapan….

  • Now :

    MIMISAN + SESAK NAFAS … !

    hwaaaaaaaaaaaaaaa GANTENG GANTENG SANGAT :*
    Heenim seksi dah 😮

    Semuanyaaaa, saranghaeooo, jeongmal SARANGHAEO … *HUG mereka satu satu

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: