(Photos) Eunhyuk Dengan Rambut Barunya!

Published 06/12/2011 by kimtae

Foto ini diambil saat Eunhyuk Tampil di fame musical

berikut foto lainnya




 

emmmmm kalian suka??

 Credit : Destinyhae (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS.
ALWAYS CREDIT ‘SUP3RJUNIOR.WORDPRESS.COM’ AS WELL. Thank you 

Credit: @nkh0625

Iklan

86 comments on “(Photos) Eunhyuk Dengan Rambut Barunya!

  • OPPAAAAA
    Kamu membuat jatuh dan jatuh lg.. Jatuh kedalah lubang hatimu~ ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~
    Kyeopta :3

  • kyaa~
    ak suka.. ak suka..
    Hyukie oppa kelihatan lebih keren + charming kalo rambut.a kyak gini cz model rambut.a Hyukppa yg lama kyak rambut.a Sunny unnie di The Boys..
    hihi~

  • Cakep abissssss suka ini!!! cowok abissss rambut putih kmrn kurang suka x( mungkin karena kejadian hyukkie nonton bola di inggris trs ada nenek2 yang rambutnya sama kaya dia kali ya hahahaha.. love hyuk oppa’s new hairstyle ❤

  • haha agak lebih manly kalo begitu. Tapi tiba-tiba malah kangen rambut putih yang sebelumnya.
    Ah tetep aja jadi korban bully member lain walau rambut begitu *plak

  • nahh gtu dunk oppa, machonya keliatan dehh…… cakep kan kalo gtu… makin naksir deh ama unyuk satu ini….

  • Suka suka suka 🙂
    Rambut bebeph balik kayak di Perfection .
    Walaupun keliatan kurang Unyu tapi sekarang dia kelihatan lebih ganteng dan gagah ..
    Bebeph mah kayak gimana juga tetep slalu dihati .
    Aaaaaaaah ~ gemeeeeees sama bebeph ..

  • aduuuhhh udh terlanjur terbiasa dng monyet blonde.. eh dy ganti model rambut n warna lagiii.. pdhl kemaren cakepppp bangetttt. blondex bikin kulitnya makin pucat, tp ponix berhasil nutupin matanya bikin imagex jd lebih misterius.. ahhh, hrs mulai membiasakan diri lagi nih sma rambut barunya hyukkiee…
    moga2 si Kyu cepetan nyusul ganti model rambut. tp masih three musketers… kykx susah dehhh

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: