Percakapan “Manis” Se7en & Minzy Di Twitter…. ^o^

Published 05/12/2011 by yeppopo

Lagi2 Se7en dan Minzy menunjukkan hubungan dekat mereka.

Kali ini bermula dari Minzy yang mengupdate twitternya pada 5 Desember dengan mengatakan,  ” Sedang membersihkan kamar saya, saya menemukan notebook lama saya dimana ada foto SE7EN!!! Kenangan2 lama~ Saya sangat senang saat saya mendapatkan tanda tangan SE7EN ini saat saya pertama kali datang ke YG di usia 11 tahun. Waktu telah berlalu dan sekarang saya senang bisa di panggung yang sama dengannya~ Selamanya saya akan menjadi Lucky7~♥

Tak berapa lama kemudian, SE7EN memberikan balasan terhadap tweet Minzy dengan mengatakan, “Saya juga sangat senang memiliki junior yang cantik dan baik seperti 2NE1!!! ^^ kamu tau saya selalu perduli kan!? jangan lupakan apa yang kamu katakan kemarin dan tepati janjimu!!! hwaiting mingkki!!!


Source: @officialse7en @mingkki21
Eng Trans: @Huisuyoon
Indo Trans: Yeppopo

37 comments on “Percakapan “Manis” Se7en & Minzy Di Twitter…. ^o^

  • Owwww… beneran kaya’ real sister and brother…
    beruntungnya minzy punya banyak oppa yang keren2 di YG…
    Boleh tukeran tempat gak Minkkiiiii???

  • se7en ini bener2 sunbae yg sempurna ya …
    sayang bener sama adek2nya…

    pengen deh punya kakak kayak dia … udah cakep , baik , perhatian , ngejagain terus …

    #nglirik kakak sendiri
    #menghela nafas
    #ngelus dada

  • cute cute ^^
    CL = Papanya…
    BOM = aMManya..
    Dara = Unnie nya mingki….
    Mingki = Saengnya dAra… (Anak terakhir dari papa CL and mama Bom)
    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!

  • Seneng bgt jd minzy,dulu fans se7en,eh skrg jd dongsaengnya..

    Mau bgt pny kakak kyk se7en oppa,perhatian bgt ma adik2nya..

  • Iya…enak bgt jd Minkki…bnyk oppa yg sgat sayang bgt ama dia..Minkki kan 2nd generation of Bom onnie,cz dia dket ama semua mmber BigBang..kebayang cowok yg mau pedkt ama Minkki,,brpikir kras kali ya,cz bkal brgadapan ama YG appa,BigBang oppa dan 2NE1 onnie…hehee..


    Via MebApp.com

  • Iya…enak bgt jd Minkki…bnyk oppa yg sgat sayang bgt ama dia..Minkki kan 2nd generation of Bom onnie,cz dia dket ama semua mmber BigBang..kebayang cowok yg mau pedkt ama Minkki,,brpikir kras kali ya,cz bkal brhadapan ama YG appa,BigBang oppa dan 2NE1 onnie…hehee..


    Via MebApp.com

  • co cweetttttt…

    enak euy jd bagian YGfamily…

    mao bersihin kamar juga ahh, x ja nemu foto aq ma TOP *ngayaalllllllll*xDD~

    itu dibelakangny kaya desung yak o.O

  • ya Tuhan jikalau impianku menjadi istri para member BIGBANG tidak tercapai, setidaknya jadikan aku artis di YGfam juga… biar bisa disayang ama se7en oppa.. ^^

  • minzy dari fans jadi dongsaeng .. like dream’s come true..

    aku dari fans jadi istri?????…. like dream’s never come #poorme

  • Se7en oppa ngemong bgt ya buat dongsaeng2nya….kliatan bgt dia slalu care ama BIGBANG dan 2NE1…
    dan gw suka bgt walopun skrg ini 21Bang sukses dan merajai bgt,,tp mreka ttp hormat ama Se7en…
    kekeluargaan mreka kentel bgt…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: