35 comments on “[Official] SHINee’s Photo from KakaoTalk

  • Minho slalu ganteng tp di pict pertama minho kok mirip siwon ya kekekeke niweiiii suka deh pas lht mrka main2 di pantai huwaaaa jdi pngen ke pantai*plak*tas yg dipakai key jga keren mau*plak plak*

    • key udah waras kok ^_^hahhaha..

      minho oppa gnteng bnget…

    • kayaknya tuh orang gak bakalan bisa waras ,,

      #ditempeleng Lockets sekampung
      ahihihi ^^

  • pic 2 !!!!!
    komennya 1 kata ! gemeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeS !

  • hwoooo…. O.O ~~
    mana ONEW… ???? *celingak celinguuk gaje pke tropong*

    yG pke kaos merah tuxch Onew ya….?????
    hemmm… hemm… tingkah ya ttep kG’ brubahh… wkwkwkwk XDD

  • hua…. seger ni mata ngeliat mereka….
    itu jaket kuningnya KEY antik bener dah… dapat di mana tu…..
    tu foto pertama Minho senyumnya kayak terpaksa gitu ya…..

  • MINHO WHY U GANTENG BANGEETTT ?? #ganyante

    foto yg lg pada melayang lucu…Onew awas jatoh ^w^

    have fun boys, n BURUAN COMEBACK KE KOREA!! #kangenmemuncakmpeubun2

  • key… pas kecil dirimu kurang bahagia y???? ya ampuuunnn emak sama anak a.k.a key taemin rukuunnn amaaaat…. hahahaha,,,, key g waras waras…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: