Apakah Leeteuk benar-benar jatuh cinta dengan Kang Sora?

Published 04/12/2011 by askarein

Pada episode 3 Desember dari MBC ‘We Got Married’, Super Juinor leader Leeteuk membuka perasaan nya dan menceritakannya ke Shindong.

Super Junior berada di New York untuk konser SMTOWN dan Leeteuk mengungkapkan perasaannya tentang ‘We Got Married’ sementara sedang makan dengan Shindong.

Shindong mulai dengan mengatakan, “Jika kau berada di ‘We Got Married’, saya pikir kau akan benar-benar jatuh cinta” dan Leeteuk mengatakan dalam sepakat dengan Shindong, “Jujur saya cemas. Saya pikir itu akan menjadi sulit. “

Shindong melemparkan pertanyaan kembali dan berkata, “Apa? Karena kau benar-benar menyukainya “? dan Leeteuk mengungkapkan,  “kau tahu ketika seseorang berpikir aku menyukainya. Aku suka dia maka kau benar-benar menyukainya lebih lanjut. Tapi aku bertanya-tanya apakah itu hanya aku “.

Ini semua sebuah pencerahan pada akhir episode berjudul, ‘hati Teuk bahwa dia tidak bisa menunjukkan nya kepada Sora.
Pada episode yang sama, Leeteuk dan Kang Sora berhasil skinship pertama mereka berpegangan tangan dan mereka juga  memanggil  oppa  dan dongsaeng benar-benar melihat seperti pasangan baru.

Leeteuk yang memegang tangan Kang Sora berkata, “Saya pikir hati saya mau meledak” mengungkapkan perasaannya terhadap Kang Sora tanpa membuat upaya untuk menyembunyikannya.

Image: MBC ‘We Got Married’
Source: Hankooki via Nate

credit: kpopfever1

indotrans: askarein@yeppopo

50 comments on “Apakah Leeteuk benar-benar jatuh cinta dengan Kang Sora?

    • setuju cingu, rasanya gag rela gmana gt. Huhu uri leader harusny dpt yg lbh cntk,baik,dan pastiny dewasa.. Kalw menurtku msh kurang dh kang sora nya..

    • tpi bisa aja dapat yg lebih jelek dari sora…. syukuri aja apa yang ada… toh kang sora juga dah lumayan cantik, n baik… dya juga gx mentel waktu deket2 teuki… >.<

  • bener2 ditunggu nih klanjutannya,,,,beneran cinta mati atau cuma cinlok aja nih…..

    ada yang punya linknya gag?

  • suittttttt suitttttttttt dah bang….. kyaknya emg teuk nksir bneran ke sora^^..dan bagaimanakah dngan sora????? 😮

  • saya restui lahir batin,, keliatannya sora anak yang baik!!! oppa harus dapet istri gadis yang cantik luara dan dalam…
    yeeee

  • cie cie,,bagus bagus deh,,setelah yongseo bubar,,aku dah gak ngikuti WGM lagi,, lihat woojung yang lumayan tapi lama2 enek juga coz terlalu intim hahha,, sekarang lihat mereka seneng deh…malu malu kucing.. perlahan tapi pasti..

  • ouwwwww kya kyaaa.. Kayaknya sora juga suka deh sama teuki tp dy malu & mungkin sedikit khawatir sama fans suju..
    Entah knp Tiap kali liat pasangan ini gw ikut2an malu, bahagia & gemes ^^

  • Aku selalu dukung keputusan Teuki oppa, apapun yang member Suju pilih aku akan terima asalkan mereka bahagia tapi buat Hyukjae entahlah -,-

  • Envy sih tapi mau gimana lagi 😐

    Maju terus oppa!!! Tembak Kang Sora sebelum wamil 😀 Daripada ntar nyesel gegara Sora Eonni diambil orang lain…

  • walopun hati berteriak “ANDWAEEEEEEEEEEEEEE!!!!”
    tapi ya sudahlah , apapun yang terjadi. ku kan selalu ada untukmu .. janganlah kau bersedih . coz evrithing’s gonna be OKEHHH
    *gila pada waktunya gara2 teukie berpaling dariku*
    *ditabok jungsooholic*

  • Appaaaaaaaaaa Noway Noway ANDWEEEEEEEEEE … Appa.. inget Taeyeon.. Taeyeon.. Taeyeon.. hiks hiks… TaeTeuk gimana dong.. T.T

  • Sumpah gag rela q. .oppa u bias pertama q yg q cintai mpek skrang. .sumpah bneran nangis q. .jgan nkah dlu please q gag rela!!!!!

  • Tinggalkan komentar