(News) SNSD Lebih Populer Dibandingkan Kara, TVXQ dan Jang Geun Seok Di jepang????

Published 03/12/2011 by kimtae

Data yang menarik yang dapat membantu menentukan popularitas idola Korea di Jepang telah terungkap.

Mesin pencari Yaho , Jepang merilis Peringkat ’2011 Keyword Ranking’’pada 1 Desember.

SNSD mengambil tempat ke  3 dikalahkan  oleh  girl group  dan boy grup AKB48 dan  Arashi yang memenangkan popularitas teratas di Jepang saat ini. Kara mengambil tempat ke 5.

SNSD  naik 10 peringkat  dibandingkan dengan  tahun lalu. Kara naik 27 peringkat , mendarat di tempat ke 5 tahun ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepentingan dari masyarakat Jepang pada grup ini tinggi.

TVXQ berada di peringkat 9 dan Jang Geun Suk berada di peringkat 10, yang membuat  4 bintang Hallyu mengambil 4 dari 10 tempat teratas.

Sejauh pencarian dalam bahasa asing yang bersangkutan, SNSD dan Kara peringkat 1 dan 2.

SNSD telah merilis single ‘l Mr Taxi” ‘dan 1 full album’ Girls Generation’ dengan banyak perhatian. Kara merilis album ke dua mereka  ‘Super Girl’  mereka dengan menduduki peringkat pertama di chart mingguan oricon.

 

Source: Donga via Nate

credit : kpopfever

indo trans : kimtae@yeppopo

85 comments on “(News) SNSD Lebih Populer Dibandingkan Kara, TVXQ dan Jang Geun Seok Di jepang????

  • weeew kereeeeen

    ░░░░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓░░
    ░░░░░░░░░░░░░░░░▓▓░░▓▓░
    ░░░░░▓▓▓▓▓░░░░░░▓░░░░▓░ if u want, follow my twitter
    ░░░▓▓▒▒▒▒▒▓▓░░░░▓░░░░▓░ http://twitter.com/kpopmey
    ░░▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓░░░▓░░░░▓░ i will FOLLOW U BACK
    ░▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓░░▓░░░░▓░
    ░▓▒▒▒▒▒▒▒▓▓▒▒▓░░░▓░░░▓░
    ▓▒▒▓▓▓▓▒▒▓▓▒▒▒▓░░▓▓▓▓▓░
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓░▓░░░░▓▓
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓▓░░░░░░▓
    ▓▒▒▓▒▒▒▒▒▒▒▓▒▒▓░▓░░░░░▓
    ▓▒▒▓▒▒▒▒▒▒▒▓▒▒▓░▓▓▓▓▓▓▓
    ░▓▒▒▓▒▒▒▒▒▓▒▒▓░▓░░░░░▓░
    ░▓▒▒▒▓▓▓▓▓▒▒▒▓░▓░░░░░▓░
    ░░▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓░▓▓▓▓▓▓▓▓░
    ░░░▓▓▒▒▒▒▒▓▓▓░▓░░░░░▓░░
    ░░░░░▓▓▓▓▓░░░░▓▓▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒▓
    ▓▒▒▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▒▒▒▒▒▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▒▓▒▓▒▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▒▒▓▒▒▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▒▒▒▒▒▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▒▒▒▒▒▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▒▒▒▒▒▓▓▒▓
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▒▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒▓
    ▓▒▒▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓

  • yay! yay! Lets Go Soshi Lets Go!
    Global Generation! yaaaay~!!!
    ini sebagai bukti kalo SNSD itu bener bener hebat. dan ini semua hasil perjuangan mereka dari nol + banyak antifans jadi national girlband yang banyak banget yg suka
    ❤ onnideul!

  • Mantep banget deh Kara naik 27 peringkat berarti lebih jauh ya naeknya , berarti lebih banyak di search dong ya wah Daebakk !!!

  • RT chingu..,Meski kara dpet julukn GB korea no 1 di JEPANG tapi SNSD bnar2 tdk bs diremeh kan krna mrka GB no 1 di ASIA..,( hmm jepang kan bagian dr asia jd sdh pasti snsd jg sngt berkuasa bgt di jepang ) hnya antis aja mngkin yg slalu ga trima klw snsd jg sngat berpengruh di jepang hehehe

    daebakkkk bgt SNSD dn SONE..,,

    gw sih bkn sone tp suka bgt lah sm yoona hehe#Plak gda yg nanya#

    • iya banget!
      ini sbg pembuktian kalo SNSD gbs dianggep remeh. emg akhir-akhir ini karir SNSD semakin naik. dan pastinya entar para fans kangen pas ditinggal SNSD debut Internasional huhu
      temenku jg awalnya gangerti snsd pas liat yoona langsung suka dan jad sone wkwkwkwk

    • RT chingu… aku sesuju dengan pendapatmu.. 😀
      SNSD mank daebak. biarin aja deh yg antis ma mereka…

  • KARA hebat dh! Daebak! Temenku yang Jpopers, yang katanya ga suka kpop aja malah suka banget sama KARA. Itulah istimewanya KARA, walaupun suka diremehkan dan suka dianggap rendah oleh fandom lain, tp sebenarnya KARA itu punya kelebihan yg sangat mengagumkan!

  • Yup yup SNSD sdh sngat menguasai ASIA..,smoga stlah ini mrka debut internasionalnya bs sukses dn mrka jd GB no 1 di dunia jg hehehe#doanya para sone nih kekee#

    hmhm kayanya bntr lg gw jd sone nih gara2 Yoona wkwkwkk

  • gw prnah bca apa kta netizen jpng yg kbnyakn menilai klw KARA dn SNSD itu sprti tvxq dn boa garis ke dua.( sma2 hebat jd ga akn pernah bs dibeda2 kn dn klw pun ada perbedaan nya itu pun hnya sngat tipis ) jd klw bicara jepang antra kara dn snsd itu ga ada yg kalah dn ga ada yg menang…,mrka sm2 Hebat

    gw sih kdng lucu aja klw da yg komen snsd kalah dr kara klw dijepang hmhmh lebih tepatnya itu klw dijepang mrka ga da yg kalah dn ga ada yg menang krna yg pling daebakk dijpang itu Akb48 Heehehe tp klw di korea hmhm kara memang kalah dr snsd,,( knp gw blng gtu krna gw liat dr fandom mrka klw dijepang kara no2 dn snsd no3 hmhmm sngat tipis kan jd ini ga bs dblng kalah atw menang” sdngakn di korea bs sngat jelas kara dn snsd ada diperingkat brpa posisi mrka sngat jauhhh )#Miann kepanjangan komen gw#

    SOKA JJANG…

    • nb: diliat dr pretasi jg kara dn snsd beDa2 Tipis ko klw djepng jd mrka ga perlu dibeda2kn lah heh..,gw sih bkn real sone tp sring gaul ama sone hehehe jd lumyan tau prtasi snsd djpng#Plakkkkgadayg nanya#

    • Yapz gw stuju… gw jg gag akan mengklaim soshi GB korea nmer 1 di jepang. Krna mreka berdua sama2 sering2 memecahkan rekor masing2. hanya fansnya aja yg sering mengklaim mreka nmer 1 di jepang pdhal artisnnya berdua gag prnah mengklaim nmer 1. Jdi plajaran buat masing2 fandom aja.

    • selama saya lihat sone ga pernah bilang snsd no 1 di jepang cuma suka risih sama sebagian kamilia yang bilang snsd ga ada apa apanya di jepang

    • Yapz gw sejauh ini jg gw liat gt. Koment gw diatas cuma mw netral aja buat sone dan kamilia yg mgkin prnah mengklaim.

    • wah itu kamilia ababil koko , yang bilang snsd ga ada apa apanya 🙂 karena kami kamilia ga pernah mau cari ribut

  • Seandainya aj soshi sering aktif di jepang bsa bersaing dgn akb48 tuh.. tpi gmn pun SM gag pingin ninggalin korea. Blum lgi klo jdi debut amerika. Dan yg menjadi pnsaran adalah soshi naik 10 pringkat dan kara naik 24 pringkt, klo dipkir scara logika berarti sblumnya pringkat soshi jg diatas kara ??

  • YASUDAH lah mau peringkat brp pun,,sbnyak apapun prtasinya,Itu semua Bonus dr hasil kerja keras dn hsil kesabaran mrka.(SNSD+KARA)

    jd menurut q Ber KARIRI di Negara org dn bs sukses bgt itu sdh sngat2 hebat jd ga ada yg kalah dan ga ada yg menang kooo…,,KARA dn SNSD sm2 memajukan kpop di Jepang….

  • Aw aw aw SNSD sama KARA jjang
    mereka sama2 kerja keras
    tapi aq cinta yah sama SNSD
    jigeumen SNSD 🙂
    eounideul jaga kesehatan yah
    sedih kalau liat kalian sakit

  • gak penting siapa yg no 1 Mereka punya tempat di masing2 hati fans sama antis
    jigeumen SNSD 🙂
    jaga kesehatan yah eounideul

  • Semoga KARA ga hanya sukses besar di Jepang saja. Semoga di Eropa, Amerika, dan seluruh dunia KARA juga bisa sukses! Amien. Sebagai kamilia aku sudah cukup sakit hati setiap ada fandom lain yg meremehkan KARA. Ada yg bilang GB ini lebih bagus dari KARA ( hello. . . Semua GB itu sama bagusnya kalee ), ada yg bilang GB itu lebih menarik ( itu sih selera masing” woy ), ada yg bilang KARA GB Jelek ( Hello. . . GB Jelek? Kalo Jelek ga bakal bisa terkenal! Kalo ngomong dijaga! ) ayo KARA, saatnya kalian yang harus di atas sekarang!

  • Oh iya, chukae buat KARA yang albumnya masuk peringkat 5 ” GLOBAL ALBUM RANKING ” bahkan ngalahin JB sama Lady Gaga! Wow! Daebak!

    • RT, Hebat ya KARA! Bisa masuk CHART GLOBAL dan satu”nya grup musik dari Asia yg masuk 10 besar. Chukae KARA

    • Hati” chingu, biasanya ada yg iri dan ga terima kalo ada yg comment seperti itu. Hihi X)

  • Setelah artikel ini keluar STAND/SAFER mau comment apa lagi ya ? peringkatnya dibeli ? LOL
    kmaren album snsd kejual banyak dibilang SM lah yg beli –” ga terima amat sama reputasi SNSD, setiap berita bagus dari SNSD pasti ada aja comment ga jelas dari ANTIS

    buat SONE sabar aja ya, banyak yg IRI sama idola kita XDDD

  • sya slah satu KAMILIA, meminta maaf kpd sone yg skit hati. Di dunia ini gk ada yg pling hebat dan pling buruk, smuanya sama. CONTOH= Sone : Snsd adalah gb nmr 1 di asia. Kamilia: Kara adlh gb nmr 1 jpang. Seharuanya tmn2 kamilia dan sone jgn slalu menggelu elukan idolanya sendiri. Ada pepatah: “Kalau ada langit, psti di atas lg ada lngit” Mksdny: Kalau mereka udh terkenal psti ada yg lebih terkenal lagi. Jadi, saran saya mendingan antar fandom sling men support idolanya aja, dr pd membanding banding kan dgn idola lain. Karna di mata Tuhan/Allah smua manusia itu sama, gk ada yg lebih dan kurang.

    TERIMA KASIH

    • Tapi selalu aja ada yg ga terima kalo ada sesuatu yang lebih dari KARA. Kamilia juga sakit hati

    • Tapi selalu aja ada yg ga terima kalo ada sesuatu yang lebih dari KARA. <– ga bisa baca maksudnya …

      tapi kyknya komen yang ku baca waktu itu ada benernya jg…. intinya mereka itu salip menyalip kl di jepang… kyknya kl ku liat jg sone ga pernah klaim snsd no 1 di jepang … mereka santai aja …

  • sebenernya menurut gw kalo fans mengelukan atau membanggakan idolanya berdasarkan bukti ga papa juga toh wajar karena semua manusia pasti punya ekspresi. Jangan sampai di salah gunakan aja atau sampe jatuhnya jadi merendahkan yang lain

  • SNSD Chukae!
    Padahal udah Hiatus di Jepang tp tetep mendominasi…

    Aku agak aneh nich ama Kamilia,ngomong pake sakit hati sgala.
    SONE g pernah blg SNSD GB No.1 Jepang yg slama ini blg gtu kan kalian dan kita santai2 aja.kalo soal No.1 Asia kita udh tau itu bkn rahasia umum lgy.Aku saranin jd fandom jgn kelewat sensitif.

    Kalo bnyk yg mencerca KARA lbh baik kalian liat idol kalian sendiri,knp bsa mrk mencerca?krn setau aku KARA memang bnyk kekuranganx dan wajar kalo dibndgkn dgn yg lain.Kalo aq jd Kamilia,aku akan bersyukur bgt kalo mrk sukses di jepang tp g trlalu membanggakan berkoar tntg mrk krn takut kemakan omongan sndri nanti.

    • mksdnya kamilia slalu blg Kara GB.NO 1 Dijepang
      ini cmn saran aku aja…….
      Kalo Kara di bash jgn keburu sakit hati dulu.Blajar buat lbh kebal.

      Lihat SONE ,SNSD Udh diBash milyaran kali tp skrg mrk peduli amat krn Prestasi Kualitas SNSD Slalu mematahkanx.
      Bukanx sombong,tp kamilia yg baik n ga cengeng psti ngerti mksdku

    • RT RT RT ^^
      kamilia seharusnya bersyukur bgt sama pendapatan KARA saat ini. itu udh luar biasa bgt. beberapa sumber blng juga kara emang lbh baik dijepang. jadi sekarang masalahnya apa ya? kita sone jg manut” aja.. hehehe tp klo skrng ada buktinya SNSD diatas KARA wjr dong pasti selalu aja ada yg diatas dan ada yg dibawah.

    • maaf nih….mau nanya soalnya aku ga terlalu tau ttg jpop…..emang nya kara itu GB.NO 1 di jepang ya?aku kira akb48…….wahhh hebat dong kara

    • gb no.1 jepang tetap AKB48 Kok.,.. KARA Kan dr korea – grup asing dan sukses sama juga kaya SNSD

    • Dari dulu kamilia juga udah sabar, tapi lama” kelamaan juga ga betah dong. Kekurangan? Hey semua gb dan bb itu punya kekurangan masing”. Tapi kenapa kara terus yg diremehkan. Kalian gampang bgt ngomong kaya gitu, kalo berbalik keadaan pasti kalian juga seperti kami. Ckck

    • gampang darimana?
      Kamu pasti tau SNSD penderitaanx lbh bnyk drpd kara dr jaman debut dikatain yg benar.shrsx kmu pikir KARA bru diremehin sdkt udh sakit hati,itu g sbndg dgn snsd dan wg yg bhkn disiram sama org yg ngeremehin mrk.
      Kalo ad yg bash,cuekin aja,g ush dnger.smua antis emg kya gt.
      Drpd kmu ngadu blg sakit hati disini,lbh baik ngedukung bias kamu.krn kalo kmu ngadu disini itu g ngaruh malah nnti fandom kmu dituduh cengeng lg

    • Sorry ya sone, kalian ga bisa nangkep maksud. Kamilia sakit hati bukan karna snsd no.1 di jepang, tapi karna selalu ada orang yg meremehkan kara. Pdhal kara udah berusaha keras. Kalo soal mendewakan sih jangan hanya pandang sebelah mata, fandom lainpun sering mendewakan idolanya. Tp pada biasa aja tu, ga ada yg sewot. Aneh deh

    • aku khan cmn nyaranin
      snsd bhkn dibash lbg parah,dikatain kata kotor drpd kara tp para sone bodo amat dan gak peduli toh hasilx kita liat skrg jd jgn blg aq cmn asal ngomong dr jaman 2008 smpai skrg snsd jg tetep diremehkan sma org tp krn dukungan fans mrk jd Gb paling populer

      kalo kmu kamilia jeli shrsx kmu bsa nangkep positif dikomentku,bknx blg sakit hati.kalo ad yg ngeremehin cuekin aja.

      Soal kekurangan,emg smua grup emg punya tp ada yg kekuranganx bnyk ada juga yg sdkt bhkn ga kelihatan

    • sudahlah sebagai kamilia kita cinta damai , maksud fanfic juga nyaranin kok , yang berlalu biarlah berlalu , dengan diremehin mungkin bisa sbagai motivasi sendiri buat KARA 🙂 yang penting kara selallu no 1 di hati Kamilia

    • Gni lho chingu q bisa nangkep koment dr @fanfictasypop..
      Dy g bermaksut buat ngeremehin KARA atau KAMILIA atau pun membanggakan SNSD atau SONE..
      Dia cuma ngasih saran buat Kamilia buat menghadapi orang-orang yang suka ngebash KARA..
      Dya ngasih saranny pakai contoh SNSD..
      SNSD dr awal debut aja udah d bash habis-habisan sama banyak orang..hingga sekarang..dan aku juga bisa ngerasain gimana rasanya perasaan para SONE..tapi makian dr jaman debut sampai sekarang itu malah jadi kebal buat mereka..karena dukungan dr SONE bikin SNSD bisa buktiin ke orang-orang yang ngebash kalau SNSD itu bisa berprestasi..

      Yang d mau oleh si @fanfictasypop buat KAMILIA bisa ngambil pelajaran dr apa yang terjadi sama SNSD..
      Nggak perduli orang mau bilang apa ttg KARA..sakit hati itu memang..tapi yang paling penting BUKTIKAN KALAU KARA DAN KAMILIA ITU NGGAK SEPERTI ITU..buktikan sama orang yang ngebash KARA kalau KARA itu GB yang bakalan terus berprestasi..
      Caranya Terus suport KARA biar mreka terus bercipta..Kalau ada orang yang ngebash kalau bisa cuekin aja..angep ada orang gila ngomong sendiri..dech..hehe..
      #Mian g bermaksut memperkeruh suasana..cuma pengen ngasih penjelasan sama ngasih suport aja..

    • kalo mau ngadu jangan di sini chingu ko kesannya jadi nyudutin sone pantes aja mereka bingung. maksud si @fanfictasypop itu cuma kasih saran dan contoh, lihat snsd yang pernah berulang kali di serang langsung oleh antis, di hina langsung oleh antis dan ada beberapa kejadian yang saya baru tau itu parah di lakukan oleh antis, mereka bermain dengan fisik tapi itu ga membuat snsd stop di tempat dan menyerah malah tetap bertekad untuk meraih masa depan dan sukses. itu hal yang paling berat di alami setiap orang yang baru memulai karirnya apalagi mereka saat itu masih 16-19 tahun tapi mereka tidak berhenti hanya karena itu dari situ mulai kelihatan mereka punya mental yang kuat dan sifat kedewasaan makanya mereka ga mudah rapuh walaupun antis membuat sakit hati mereka dan tdk menangis dan mengadu di depan publik.
      mau bagaimana pun tetap saja ada idol pasti ada fans dan kekuatan dari fans itu juga adalah energi untuk idol.

      kalau ada yang meremehkan jangan terlalu di pedulikan.

  • chukkae SNSD and KARA 🙂
    ayoo sone and kamilia kita ini harus cinta damai 🙂 toh GB kita juga akur-akur aja..
    mereka bahkan deket satu sama lain 🙂
    masalah siapa yang lebih populer itu gak usah di jadikan masalah guys, semua punya rezeki masing’ lah istilahnya……
    ken lebih enak kalo kita para sone dan kamilia akur-akur aja, karna kita ikutin GB kita yang emang akur dan bersahabat baik-baik aja 🙂
    aku cinta SNSD DAN KARA 🙂
    mereka GB favorit aku 🙂

  • udah2ahhhh pasti SNSD ataupun KARA pada sedih klo fandom mreka gak akur kek gni….smua GB utamanya angkatan 2007 sma2 butuh perjuangan besar. mereka debut pada saat boyband sedang d puja-puja…. baik SNSD KARA atau WG sama2 memiliki penderitaan untuk menuju sukses kek skarang…makanya fan base ke3 gb ini sama2 merasa bahwa perjuangan mereka bnr2 dari nol..jd krn sama2 senasib bs kah kita saling akur? klo emg susah plg enggak kita slg respek…hindari yg namanya sindir-sindiran krn ini awalnya konflik…^^

  • SNSD atau KARA ? siapa yg lebih baik ? buat saya ga ada yg lebih baik dalam hal bermusik apalagi buat saya snsd dan kara sama2 memiliki hal yg menarik dalam hal bermusik dan tarian mereka, dalam musik itu sama seperti halnya makanan, ini hanya masalah selera, bukan berarti jika snsd sekarang artis korea paling populer di jepang berarti mereka lebih baik dari kara yg berada di peringkat 2, jika tahun depan atau berapa tahun lg snsd popularitasnya menurun atau mungkin mereka kalah popularitas dibanding kara d jepang apa bisa dikatakan kara saat itu lebih baik dibanding snsd ? silahkan anda jawab sendiri

  • Huhuhu..bwt Kamilia, ayo support gyuri. Dah da yg dnger lum? Wktu SSTP nelpon gyuri kmrn? Suaranya lum pulih, sedih dnger suaranya serak2 gmana. Drpd ribut dsini, mending qt support gyuri dg mention ke @gyuri88. Btw chukkae KARA msuk UNITED GLOBAL CHART di peringkat #5 with SUPER GIRL. KARA n KAMILIA DAEBAK!!

    Korean Angels Representing Asia

  • iya lah gimana snsd ga lbh tinggi dari KARA , mrk membernya 9, dibanding kara cuma 5. lagian berdasarkan yahoo japan juga, diantara member kara & snsd yg paling banyak di search itu kara seungyeon,bukan anak snsd .

  • Hmm.. Gt tho ceritanya.. SNSD n KARA saingan di music,, Sone n Kamilia saingan comment.. Jgn gt dey,malah jd makin ga enak hati.. Dukung masing2 GBnya aj,toh mreka punya karakter sndiri2,yg satu kalem yg satunya energik.. Tinggal fans asia n global aj yg suka2,milih kalem apa enerjik.. Aq sih suka yg enerjik,lebih #Daebak!! hehe.. Bebas milih kan,ga usah deh nyari kekurangan masing2,diliat aj klebihan dr masing2.. SNSD n KARA jelas punya artnya sndiri2,bgitupun masing2 prsonelnya.. Kaya #JungNicole yg dah lama brtengger dihatiku.. n Last,come on dukung smua Hallyu stars bwt susah payah mreka slama nie.. Jang Geun Suk oppa,fighting!! 😉 *plakk (knapa jd dya)

  • Snsd kereeennnn…. sukaa deh ama semua personilnya. lucu2 and asik gitu… keren deh. kapan ya.mereka konser di indonesia??

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: