[News] Lee Hyori Merespon Komentar2 Netizen Tentang Hubungannya dengan Lee Sang Soon!

Published 03/12/2011 by kikawaiii

Pada tanggal 3 Desember, Lee Hyori menulis sebuah pesan di twitternya yang tampaknya ditujukan untuk komentar2 netizen tentang hubungannya.

Hyori mentweet,

“Kita semua adalah serangga di bawah langit… Orang2 yang agak tampan, orang2 yang agak jelek, orang2 yang memiliki wajah lebih baik, beberapa orang memiliki wajah yang lebih buruk… Apa arti semua itu?”

Pesannya itu tampaknya ditujukan langsung untuk semua komentar negatif yang dibuat netizen, sejak terungkap bahwa dia tengah menjalin hubungan dengan penyanyi-penulis lagu Lee Sang Soon (38 tahun) selama 5 bulan berjalan. Netizen telah menyuarakan pendapat2 mereka atas penampilan Lee Sang Soon, dan heran mengenai daya tarik apa yang dia miliki sehingga mampu memikat hati Hyori.

 

Source + Photo: edaily via Naver

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Iklan

14 comments on “[News] Lee Hyori Merespon Komentar2 Netizen Tentang Hubungannya dengan Lee Sang Soon!

  • mirip seseorang di kampus, itu si cowok hyori…
    tapi, dia kayaknya kharismatik dan dewasa.
    gapapa kok unnie, cowok kan nggak diliat dari tampangnya,
    tapi dari kepemimpinan dan tanggung jawabnya..

    hehehehehe

  • Ih,..NEtizen sn emng sotoy,g penting.Emnge smw hrs dnlai dr wjh aj.Mkx org sn bnyk oplas,dpresi,suicide deh pdhl sepele

  • yeee,, dasar netizen sono ,, orang jatuh cinta tidak melihat dari luarnya,, tapi dari dalamnya……

  • Klo gw yah, biarin deh pnya cowo ga cakep2 amat tpi hatiny bagai malaikat drpd cakep mnta ampun tpi sikap & sikapny ga bgt!

    Intinya: don’t judge the book by its cover. Mngkin pacarny hyori ini baek, perhatian dan karismatik & itu cm Hyori onnie yg tau. Dsar netizen yah! Cakep aja di hina jelek apalg. Semuanya dinilai berdasarkan dari tampang!

  • good! mendingan punya pacar yg mukanya pas-pasan tapi penyayang,sabar,baek,dan cinta sama onni daripada punya pacar gantengnya kaya dewa tp tukang selingkuh, mainin cewek, dan matre. makan atiiiii~
    ayo onni! fighting!
    haha tapi iya lho pas pertama kali liat fotonya.. aku langsung mikir .. “kok jelek ya?”
    wkwkwkwkwkwkwkwk

  • wah selamat ya oenni semoga bahagia
    dan keinginan oenni untuk segera menikah terwujud
    ga usah dipedulikan aja oenni kata orang yg penting oen menjalani dg bahagia ^^~~~ chukaaeee!!

  • pasti banyak nih fansboy2 eonni yg desperated coz ternyata wajah tampannya g mampu memikat eonny ..
    umm roman2nya bakal ada yg bikin boneka salju part 2
    *dicekek yoochun*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: