(News) Leeteuk Dan Donghae Berfoto Bersama Dengan Latar Belakang ELF Thailand!

Published 02/12/2011 by kimtae

Sebelumnya hari ini,Leeteuk dan Donghae Super Junior  metweeted foto dari perjalanan mereka ke Thailand, di mana mereka pergi untuk syuting sebuah iklan untuk merek kosmetik ’12 Plus ‘.

Foto pertama mereka adalah koleksi selcas saat syuting CF mereka.
Donghae mengungkapkan gambar di atas dan tweeted,

“Lama tak bertemu ELF Thailand! I am thai! I love u! Have a nice day!,!

Sementara Leeteuk tweeted,

“Saya masih canggung saat pengambilan gambar .. haha .. dengan Donghae di Thailand ^ ^ saat ini kami sedang syuting CF! Di  Thai Hi~~!!Thai!!!”.

Kemudian Leeteuk mengungkapkan foto dengan penggemar ELF Thailand dan menulis,

“Lama tak bertemu thai ELF ^ ^ dengan dong hae [12plus]. Terima kasih untuk selalu bersama kami  kemanapun kami pergi ^ ^ “.

Donghae juga berkomentar,

“Dengan Leeteuk Hyung, hari ini setelah kami keluar dari menyelesaikan CF 12Plus, banyak ELF  di sana”.

Netizens berkomentar,

“Selamat datang ke Thailand”, Sangat  Tampan” dan “Bersenang2 di Thailand”.

 

Source + Image(s) : Leetuek’s Twitter and Donghae’s Twitter

credit : allkpop

indo trans : kimtae@yeppopo

23 comments on “(News) Leeteuk Dan Donghae Berfoto Bersama Dengan Latar Belakang ELF Thailand!

  • Kya ….
    Hae oppa …
    Knapa kau smakin tampan saja …
    Senyummu it lo Oppa …
    Mmbuat’q brpaling sjenak dri Kyu ..
    Kekeekeke …

  • mas hae ak fishy kamu nambah ganteng aja si teuki kok nambah keliatan awet muda kalo kaya gini w gk rela kalo dia wamil

    • RT!
      Pasti bsk pas msk wamil dia yg paling keliatan muda, padahal pasti dia yg paling tua, hhahah…

  • Whaaa… You are so kind….. Foto yg sangat indah dan penuh kebahagiaan. Betapa ELF mencintaimu, kalian sangat mencintai ELF. So proud of U..

  • Astaga!
    Hmmmm kalian smakin charming :*
    pasti ELF disitu teriak2 kenceng bgt, difoto diupload twitter, TERSANJUNG gue sm perlakuan Hae n Teuki.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: