(News) Kaki HyunA Gemetaran & Hyunseung Tidak Bisa Tidur Untuk Perform Di MAMA 2011..

Published 02/12/2011 by yeppopo

4minute  Hyun Ah dan  Jang Hyun Seung BEAST baru2 ini mengekspresikan perasaan2 mereka mengenai performance steamy selama  ’2011 MAMA.’

Hyun Ah dan Jang Hyun Seung menghadiri ’2011 Mnet Asian Music Awards (MAMA),’ yang diselenggarkan pada 29 November di Singapore dan perform sebuah   joint performance.

Selama performancem Hyun Ah dan jang Hyun Seung berciuman satu sama lain dan mengejutkan penonton. Performance kedua bintang ini menjadi isu panas online.

Pada 2 Desember keduanya berbicara mengenai bagaimana yang mereka rasakan saat mereka perform di upacara tersebut. HyunAh mengatakan, Saya tidak pernah sangat gugup seperti ini. Kaki saya bahkan gemetar.”

Dia menambahkan “Tim koreografi menyarankan kami untuk berciuman satu sama lain selama performance. Saya tidak memperkirakan kalau itu akan menerima sebuah respon yang luar biasa. Setelah performance saya menyadari kalau kaki saya gemetaran. Performance seperti sebuah spoiler untuk performance Trouble Maker.”

Hyunseung: “Hari sebelum awards, aku bahkan tidak tidur selama 5menit. Itu adalah stage terbesar sebelum debut, dan itu adalah stage pertama untuk Trouble Maker. Aku takut badanku akan kaku saat perform, makanya aku tidak berani untuk tidur” 

Apa reaksi member lain sesudah melihat ‘the kiss performance’?

Hyunseung: “Mereka bilang itu cukup bagus…Sebelum stage, mereka memberikan komentar seperti, “gerakan ini juga sangat bagus”.

Reporter bertanya apakah ada rasa canggung setelah perform Trouble Maker, dan Hyunseung menjawab, “Bukankah ini tentang seorang profesional atau amatir?” Ini membuat semua orang tertawa saat interview. Hyuna juga berkomentar, “Team dance menyarankan tentang berciuman, kita semua terkejut dengan respon yang baik”

Hyunseung melanjutkan, “Walaupun aku bertemu Hyuna setiap hari, tapi kita tidak banyak bicara, dan kita tidak tahu satu sama lain… Karena itu, kolaborasi ini membuat aku tahu lebih banyak tentang Hyuna”

Hyunseung: “Kita semakin dekat dan tahu satu sama lain, seperti karakter kami. Diatas stage, dia terlihat angkuh dan penuh percaya diri, tapi di kenyataan, dia suka menggunakan aegyo.”

Hyuna menyatakan, “Aku punya kesamaan dengan Hyunseung oppa. Dingin tapi hangat kepada orang-orang yang sudah dekat, aku pikir itu semua alasan untuk menggunakan aegyo”

Cube ent memberitahukan saat konferensi reporter bahwa selain Trouble Maker, akan ada kolaborasi lain. Seperti Male-Male, Female-Female, Male-Male-Female dll. Grup akan benar-benar dipertimbangkan. Mereka akan dipilih dari 4Minute, BEAST, G.Na atau bahkan trainee CUBE. Selain itu, aktivitas Trouble Maker akan dimulai minggu ini.

 Source: Starnews 

credit: Korea.com + 娛樂園, yjhsxjuran@tumblr (Chi-Eng translations) 

Indo Trans: allysalvn@b2stindonesia, Yeppopo

17 comments on “(News) Kaki HyunA Gemetaran & Hyunseung Tidak Bisa Tidur Untuk Perform Di MAMA 2011..

  • “Bukankah ini tentang seorang profesional atau amatir?”..
    brati kmu menerimanya bang??gitu bang??
    tanpa berdosa~kau buat ku merana~~*nyanyi tenda biru XDGAJE!!

  • Apah? kaki Hyuna eonni gemeteran??
    Klo aqu mah udh ga bS bergerak kaLi nii kaki, klo dsuruh perform kya gitu… wkwkwkwk 😀

    *Cube ent memberitahukan saat konferensi reporter bahwa selain Trouble Maker, akan ada kolaborasi lain. Seperti Male-Male, Female-Female, Male-Male-Female dll. Grup akan benar-benar dipertimbangkan. Mereka akan dipilih dari 4Minute, BEAST, G.Na atau bahkan trainee CUBE. Selain itu, aktivitas Trouble Maker akan dimulai minggu ini.*

    Brarti sLain TroubLe Maker akan ad Kolaborasi yg Lain’a?????
    Hoooorrrreeeeeeeeyyyyyyyyy, I can’t wait !!!!!!!

  • wuooohooo bener banget c hyuna image di panggung mang liar bin sekseh,,, tapi kalo sehari2 cute banget,,,,
    ekekkekeke,,,
    tapi beneran deh yah konsep seksi cute trouble maker dapet bangett,,,,
    trus juga gw ngelyat s hyunseung makin keren,,, pokonya bener2 keliatan deh cakepppppnya dia,,, hahaha

    “akan ada kolaborasi lain Seperti Male-Male, Female-Female, Male-Male-Female ”
    wuohooooooo cant wait …………

  • Wehheehhh~ Aku setuju aja siihh~ Sama duo ituu^^
    Karena hyunA adalah saudara kembar saya~ jadi sekali” saya nyamar jadi hyuna biar bisa deket” hyunseung #PLAKKKK! #digebuk beauties + 4nia sedunia

  • Hyunseung gak bs tdr selama 5 menit?kok cm 5 menit?krng lama tuh,hehe..
    mgkn yg bikin Hyunseung plg tegang adegan yg stlh ciuman itu,hehe.. brarti klo pas latihan adegan ini sering diulang ya?

  • whoaa. . hyun seung memang seorang yg profesional. .

    Member beast mang terkenal dg skill dance nya yg keren..

    trouble maker good job..

    haha. jd inget klu dy dulu mantan bigbang waktu msh jd trainee..

  • Tinggalkan Balasan

