[Video] Bang & Zelo Merilis “Never Give Up” MV

Published 01/12/2011 by kikawaiii

source : TSENT2008

10 comments on “[Video] Bang & Zelo Merilis “Never Give Up” MV

  • Ini penyanyi duo baru atau gimana sih? dari perusahaan mana ya? 1 perusahaan sm secret ya?? soalnya baru pertama kali liat muka2 mereka, pasti masih pada muda2 umurnya. MVnya bagus kok mengusung tema sekolah di amerika gitu yg ga pk seragam. Rap mereka juga bagus, kalo ditekunin trs bisalah jadi pengganti rapper2 duo yg ada skrg, kan regenerasi.

  • Bang Yong Guk~ akhir nonggol juga..
    hehe suka bgt dia pas duet sma song ji eun secret sm yoseob.
    Bang Yong Guk Daebak!! Zelo juga deh Daebak!! kaget gw katanya zelo masih 15 tahun. *berasa tua gue.hiks~

    • bru nyadar trnyta Bang itu kpendekn dr Bang yong guk yah hahaha pantes z suara beratx itu familiar bgt
      ga kaget jg hyosung muncul d mv,toh 1 manajemen

  • aigooo baru slesee ntn BANG ZELO
    aaa mereka keren apalagi y rambut pirang g nyangka bisa nada tinggi kyk gt..
    skua suka

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: