14 comments on “Soul by Ludacris SL150 with T.O.P

  • wkwkwk… ah abang tabi masak ngegym pake jas ujan sih… gak seru ah… mana otot2mu bang? setidaknya pake kaos lengan panjang aja.. trus ngegym kok mukanya serius banget, kayak lagi ngerjain soal kimia deh.. *istri banyak nuntut

    sori bang, untuk kali ini cowo kerempeng di belakangmu lebih menarik hatiku… *digigit Gaho

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: