(News) Jiyoung KARA Dikonfirmasi Untuk Pemeran Wanita Utama Di Drama Terbaru “Rainbow Rose”

Published 29/11/2011 by yeppopo

Di akhir Oktober,   DSP Media telah mengumumkan kalau KARA Jiyoung menjadi calon kandidat untuk pemeran utama manita dari sebuah drama. Agensinya baru2 ini mengkonfirmasi kalau member termuda itu akan menjadi pemeran wanita utama dari drama terbaru Korea-Jepang,  “Rainbow Rose“.

Pada 29 November, DSP Media mengungkapkan, Kang Ji Young telah dikonfirmasi untuk pemeran utama wanita dari ‘Rainbow Rose’. Dia saat ini di Korea sedang syuting untuk drama.”

Mereka melanjutkan,  “Dia syuting sejak awal November tapi kami baru mengumumkan berita resminya sekarang kaarena saat ini, staff produksi masih di tengah2 mengkonfirmasi daftar pemain.” 

“Rainbow Rose” adalah sebuah melodrama anak muda dan dijadwalkan akan disiarkan pada April tahun depan. Dilaporkan kalau Kang Ji Young terpilih karena popularitasnya yang naik melalui promosi2 KARA di Jepang.

DSP Mediamenyatakan “Karena masih ada hal2 yang kami perlukan untuk di diskusikan dengan produser2, sulit bagi kami untuk memberikan detail2 yang konkrit saat ini.”

Source: Star News via Naver 

credit: Allkpop

Indo  Trans: Yeppopo

5 comments on “(News) Jiyoung KARA Dikonfirmasi Untuk Pemeran Wanita Utama Di Drama Terbaru “Rainbow Rose”

  • Akhirnya babyjing mulai unjuk gigi ^_^
    Makin ngak sabar liat aktingnya soalnya aktingnya di URAKARA lumayan bagus jadi gw pikir ini kesempatan baik untuknya buat nunjukin bakat aktingnya yg terpendam.

    Jingly hwaiting!!!

  • Asyikk akhirnya jiyoung onnie resmi terpilih sbg pemeran utama….seperti yg dibilang @dbskara aktingnya di Urakara yg lumayan bagus…itu sebabnya menurutku alasan nya jiyoung terpilih 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: