(News/Video) Hyunseung & HyunA Mengejutkan Fans Dengan Berciuman Di MAMA 2011!

Published 29/11/2011 by yeppopo

Mnet Asian Music Awards 2011 yang saat ini sedang disiarkan di www.mamaawardslivestream.com/ dan panggung spesial yang banyak diantisipasi  dari duo  Cube Entertainment (Hyunseung BEAST dan HyunA 4Minute) telah menjadi pembicaraan dari acara award!

Singkatnya setelah performance versi orkestra BEAST dari “Fiction,” JS & Hyuna mengambil panggung dalam panggung seperti  kuburan. Di hujani lampu2 merah, keduanya menari dengan  menggoda ke preview dari lagu baru mereka  “Troublemaker” sebelum mengejutkan penonton mereka dengan sebuah ciuman hot yang singkat!

JS & Hyuna adalah unit grup pertama dari Cube Entertainment dan akan merilis mini album mereka dan  title song “Troublemaker” pada 1 Desember.

Berikut capsnya:

credit: Koreaboo

Indo Trans; Yeppopo

Iklan

206 comments on “(News/Video) Hyunseung & HyunA Mengejutkan Fans Dengan Berciuman Di MAMA 2011!

    • hyuna juga monyong tp g semonyong hyunseung…wkwkwkwk…

      tp aneh deh ciuman kok kayak mau minum kopi panas gitu,,kayak yoo jaesuk oppa kl mau nyobain sop panas bibirnya kan jg kyk gitu…wkwkwkwk…

    • yup fotonya agk aneh karena kissunya krg mesra…wkwkwkwkwk..

      hyunse harusnya latian dulu… 😛
      #dhajar fans hyunseung

  • haha…oppa2,untung ku skanya ma yoseob ma gikwang ,ku ja dah shock pa lgi fansnya,everyday I’m shock,shock.hahah..nyanyi

  • tunggu, hyunseung bukannya yang pacaran ama goo hara ya? tolong jawab dong.
    kalo emg iya dia, aduk kasihan ama goo hara. pasti cemburu berat deh.

  • Wadouh sesuai ma namanya trouble maker. Udah jelas ini masuk sensor ikan terbang. Malah jd brsyukur g tampil live. Dah kbyang MV mereka bkalan hot jg.

  • Waw..ne MAMA kynya mo ngulang sejarah MKMF 2008 ya,TOP-Hyori kissing..hayhay
    tp mian..kali ini ga dpt chemistry tuch mreka b2,kec klo hyuna-lee joon,mungkin..,hehe :p

    • setuju…
      g tau knp?
      mnrtq sih krng mesra (mian….. harap maklum dh tbiasa liat suami mesra2an ma ce lain)
      btw outfit beast stlh kiss perform kyk BIGBANG d MAMA 2008
      bedax beast atas smp bwh n spatu boot wrnx item
      sdngkn BIGBANG ad yg atas n bwhn item (TOP n daesung)
      trs ad yg atsn merah bwh abu2(GD, youngbae,seungri)
      trus spatux sneaker wrn sparkling perak ada ijox *jeli amat gue
      tuh kn bkn kngen lagi
      OPAAAAAAAAAAAA ……………….
      buruan donk konser YG Family

    • hehe bner jg..gw jdi inget TOP ma hyori yg ciuman di panggung itu…yg bkin org2 pada heboh..

  • untung aku jesters, coba kalo aku hyunseung biased, udah makan paku kali noh liat piku hot gitu ._.
    hyuna-nya aja noh yang bikin hot, wajah Hyunseung oppa kan lugu-lugu-polos gitu -_-
    REAL TROUBLEMAKER dah!

    eh, ini unit pertama? brarti ada unit kedua, ketiga, dan seterusnya? huahua ntar Joker sama sapa? bakalan hot gini juga ga? #H2C

    • peluk balik.. 😦
      ih…bneran ga rela loh! kalo dia ciuman ama yg laen,misalnya,anak2 snsd rela dah gue lahir batin meskipun agak menyakitkan! tp asli dah rela!
      maap ya bg fansnya hyuna
      maap aku tidak akan bisa menyukai hyuna 😦

    • iya, bener,…
      tanya kenapa? aku juga nggak tau,.

      padahal, mau baru mulai suka ama si hyunseung itu,…
      pusing, sakit kepala gw,….

      yaudalah, mereka kan mau comeback,..
      karena gw baru mau ngefans hyunseung, mau nggak mau gw dukung deh, meski hati gw berdarah2,..

      oppa, fighting!!!

  • Hyunseung~a… NAPPEUN NEO!!!! ToT Masa aku harus menceraikanmu????? Huaaaa..
    Mana sama eonni sendiri!!! Omo.. tegaa…..
    Hyunaa eonni. jangan salahkan aku bila aku menjadi Antifansmu!!!

    *pedahal gue 4nia tulennnn*
    Hikss… nyesekkkk

  • perasaan gw nano nano,.. manis asem asin,..

    disatu sisi, hati gw retak berkeping-keping,… coz, gw BARU MAU MULAI ngefans ama BEAST, gara2 ada orang imut bernama HYUNSEUNG yg ngetweet “i think why water is water” dan gw BARU MAU MULAI jadiin dia bias gw,… Untung baru mulai ngefans, jadi rasanya nggak sakit2 amat,..

    Tapi,… disisi hati gw yang lain gw sangat-sangaaaaaaaat bersyukur itu bukan LEE JOON,.. Demi Tuhaaaaan, terimakasih telah melindungi my flower boy Joonie,…#peluk ijun

    *btw, panggung kayak gini pasti ada rehearsalnya ya nggak sih? kalo nggak, scene-nya nggak akan sebagus ini. kira2 latihannya berapakali ya? (*evil smirk, digetok beauties)

    • oooooo,… tidak bisaaaaaaa,…
      nggak mungkin,..

      ijun dari zaman baholak udah kerantai di kamar gw,.. kalo dia kemana2, gw pasti ngekorin.
      *ngayal mode on, ditabok
      hehehehe,..

      lagian, apa kata papa rain?

    • Setuju ! Kalo sampe itu gikwang, w robohin panggungnya, trus w tarikin rambutnya si hyunA itu ! *haha gue benci bgt sama hyunA ….

  • udah kebaca…dari namanya aj ‘troublemaker’ pasti punya misi tertentu
    bisa2 di masa mendatang..ciuman antara artis cowo sama cewe di hadapan fans udah dianggap wajar. ngeri jadinya ngelihat KPOP sekarang dan kedepannya..kenapa udah mulai pake cara2 seperti itu dalam mempromosikan lagunya..

    hyuna sama hyunseung kan awalnya ga aneh2…hyuna dari cute dibikin seksi dan sensual.hyunseng dibikin jadi liar.dan keduanya jadi ‘troublemaker’…bener2 kecewa krn ‘ORANG-ORANG YANG PUNYA MISI’ udah bikin mereka jadi begitu dan cara-cara seperti itu pada akhirnya jadi budaya populer dan dianggap WAJAR

    belakangan aku nyempetin buat baca2 tentang KPOP dan ‘orang2 yang punya MISI’ itu.aku sedih karena disaat aku udah mulai prihatin dengan musik barat.KPOP yg kusukai juga diincar dan mulai di-SUSUPI OLEH ORANG2 YANG PUNYA MISI…

    • kog berkurang chingu.. itu kn cmn strategi pasar jdi gk usah khawatir
      , tpi serasi juga tuh.. klo jdi pasangan..
      onnie hyuna, dan hyung ku.. lanjutkan trouble maker..

    • oh my GOD, demi strategi pasar pk cara2 yg ky gt???
      apa Ga ad strategi yg laen?
      kalau musik mrk bagus, bermutu, dance mrk keren, Ga perlu bikin trouble gini buat bikin mereka trkenal..qa JYJstand tp aq juga Ga bakalan suka kalo Jae, yoochun, atwpun Junsu ngelakuin hak yg Too much ginian d atas panggung.

      bener kata Sin9, K-pop skrang dah mulai meninggalkan adat ketimuran. ciuman di depan umum sudah hal biasa, dah gt di bilang kerenlah,, malah di minta lanjutkan.
      aku punya temen d singapure dy nonton MAMA bareng adenya yg baru 12 tahun,. dan adenya dy bukan satu2nya anak di bawah umur yg ad dsitu,.apa yg seperti itu pantes,

      terus terang q dah lama jd K-popers dan aq suka K-pop karna q dah jengah ngeliat artis2 barat yg mengumbar sensualitas, dan brtingkah seenaknya d atas panggung ( msh keinget waktu Pink datang ke award MTV sambil bugil)..
      aq jg ngerasa ad yg brubah dr mrk,
      smoga hal ini Ga jd smakin parah atw brlanjut.

    • yups saeng aq pun setuju ma pendapat kamu,
      aq yg seorang VIP pun rada2 gmanaaaa gt ngeliat klakuan TOP brng Lee Hyori,dengan segala kelebihan yg dimiliki BIGBANG tabi sbenarnya ga perlu berbuat seperti itu.( tp ya sudahlah toh itu dah 3 taon yg lalu, skrang mah bang tabi dah insyaf)\

      kembali k trouble maker.
      kalau d film, mv wajarlah lah,, nah ini d acara live di saksikan ma para ababil,.( ababil ga cuma ad di indonesia loh) hal ini bisa menimbulkan budaya permissive.
      ujung2nya ntar ciuman d panggung d anggap hal yg biasa kalo dah gini gawat deh,,
      tp yah smga hal yg ky gini ga trjadi lagi yah…..

    • hmmm…
      semua dh terjadi chingu, mw kt komen apapun jga.. adegan kiss hyunseung dan hyuna, udh terjadi dan tdk bsa d’hindari lgi.. kt sebagai fan k-pop, hanya bsa mendukung.
      bknny malah komen yg engga” (seperti yg q temukan tdi malam)

      itu malah akan menjelekan reputasi kt sndiri sbg fan k-pop, kt memang patut utk memberikan pendapat. tpi sampaikan lah pendapat dg sewajarnya saja…

      namanya jga strategi pasar.. skill mereka udh bagus, mngkin menurut pihak management itu kurang menjual. tpi kt jg tdk tau apa yg d’pikirkan pihak management…

    • engga, strategi pasar adalah bagaimana caranya agar bisa diterima apa pun caranya. setiap orang punya strategi pasar yg berbeda2 tergantung tujuan dan keinginan masing2.

      kalian inginkan KPOP terutama idol mendunia kan? satu2nya cara adalah dengan apa yg menjadi mainstream di seluruh dunia. KPOP ga selamanya harus berkiblat ke barat, itu benar. Beberapa penyanyi korea ada yg bagus dan konsepnya ga terlalu berkiblat ke barat. Tapi apa jadinya? karena musik mereka bukanlah mainstream alias musik yg ga biasa didenger oleh masyarakat luar korea, mereka ga terkenal. Masyarakat luar korea yg merasa dirinya kenal ma korean music banyak yg ga kenal Davichi, 8eight, 4 men dan Dear Cloud, padahal lagunya bagus2 dan ga terlalu berkiblat ke barat, itu karena mereka memang strategi pasarnya cukup masyarakat korea aja. Sedangkan idol grup biasanya memiliki strategi pasar agar bisa diterima oleh masyarakat umum di korea serta luar korea.

    • awas ja lagux smp jelek
      next time jgn d ulangi lg perform kyk gtu
      klo d MV mngkn msh bs sdkt d toleransi

    • *tos dulu chingu*

      aku sebenarnya pecinta western jg dulu,, tp krn tau ttg org2 yg punya ‘MISI’ (dan ini memang akan terjadi,, begitulah garis kehidupan dunia) jadi beralih ke k-pop.. rupanya sekarang2 ini k-pop sdh bnyak di masuki o/ org2 yg punya ‘misi’ jd g pure’ lgi..

      ironis memang… tapi ‘orang2 yg punya misi terlalu pintar, bahkan sdh di jelaskan klo mereka adalah bangsa terpintar’ .. jadi kembali ke pribadi masing2 saja_’jagalah hati 🙂

    • I think I know what you’d mean…

      yup, gw pribadi alesan gw beralih dr western jg gitu, jd suka kpop dan jpop…. tapi lama kelamaan gw sadar itu jg bakalan berubah…. akhirnya klo gw pikir2 gw ga guna ngindarin dengerin musik org2 itu krn klo gw ngindarin, mendingan ga ush dengerin musik ajah sekalian… dan gw stuju bgt… mending kita ndiri aja yg jaga diri, dengerin boleh tapi tetep waspada.

  • waduh,,,koq ,,berani cium-ciuman didepan umum..apa nggak malu ya ?? ntar jgn2 udah dianggap
    wajar,,,lagi kaya begitu..hmmmm…sebagai fansnya beast ,, aku rada gimana gitu liatnya,, gak nyangka si Hyunseung,,, ckckck :(,, gimana kalo anak2 2pm ??waduhhh jgan,, (>0<')v

    • jangan sampe anak2 2PM ngelakuin hal ky gini di depan umum..wlopun gelar mrk adalh Beastly Idol.. JANGAN SAMPE dEh

  • *syooookkkk* jijay bgt gw liat hyuna. knp hrus sm hyunseung sih?? bikin bad mood aj nih… knp hrus pke acara ciuman jg sih di depan umum?? .. jd benci gw liat hyuna… dan sedikit nggk ska sma hyunseung..!! moga aj ini yg terakhir buat para idol kpop…!!! Ammmiiiiinnnn!!!

  • Kalo itu jaejoong, udah ane bakar tuh panggung X@
    It’s too much!It’s too much>.<
    Kira2 waktu rehearsal, mrka latihan ciuman jg gak ya??X_X

    Btw setting panggungnya bagus euy XDD
    Biar pun hati ikut panas, ane tetep nunggu Troublemaker.hahaha

  • aduh, ini cari sensasi bgt ya !
    ga pantes aja cium2n diatas panggung yg di tonton byk org.

    jd ilfil sama Hyuna
    maaf ya fansnya Hyuna, Efek sebel ini

  • aduh, ini cari sensasi bgt ya! biar laku

    kurang pantes aja cium2n diatas panggung yg di tonton byk org.

    rada ilfil nih sama Hyuna
    maaf ya fansnya Hyuna, Efek sebel ini

  • hahahahaha keren juga tuh..
    Hyuna emang selalu hot issue,untung uda bukan beauty labil lagi,lagian hyunseung mau ciuman sama siapapun itu kan cuma tuntutan pekerjaan,toh hyuna sama hyunseung pun enjoy2 aja.
    mereka ciuman begitu ga membuat dunia kiamat kan?
    menurudq sih biasa aja..yaudah emang dunia kerja mereka kayak gitu…hahah\
    buad para fans harusnya udah siap dengan hal2 seperti ini,meskipun qta fans tpi kan bukan berarti qta bisa membatasi hal2 yg dilakukan bias qta.
    #ceileh..berkaca dari masa lalu..nyesek jg denger berita junhyung pacaran sm hara,tapi sudah bisa menerima kenyataan#

    • kalo nih chingu ya,,kalo junhyung ama hara kissing masih bisa terima cz mereka kan emang pacaran,,banyak yg udah bs nerima kan,,org pacaran kan wajar ciuman,,lagian kan mereka gak nunjukkin ciuman d umum,,(gile aja kl berani)

      kl d mv,film banyak org yg jadiin ciuman itu bagian dr pekerjaan n aq oke2 aja,,tp aq gak suka kl ciuman d depan panggung yang ditonton live n disaksiin anak2 ababil sd-smp yg lagi seneng2ny ama kpop,,anak ababil mah bukan d indo aja,,d seluruh negara yg lg kena halyu wave pasti ad anak labil n bayangin berapa banyak anak labil yg liat itu?…

      lagian kasian masing2 dr mereka,,karena tuntutan manajemen abis ni acara pasti tmbh banyak antisny..antisnya hyuna,,antisnya hyunseung jg…padahal aslinya mereka kan gak punya image seksi n suka skinship kyk gitu,,tapi sengaja dibuat kyk gitu,,manajemennya itu lho…….

    • tapi ini juga bagian dari pekerjaan loh chingu…. gw inget kok wktu TOP jd bintang tamu di Family Outing, Hyori bilang klo itu adalah bagian dari akting… kayak pemain drama berakting di depan kamera, itu juga. Drama dan MV juga ada adegan ciumannya dan kita juga ga tau kan siapa aja yg nonton… sapa tw anak2 ababil juga nonton.

      yg salah bukan Hyuna-nya tapi anak2 yg berusia di bawah umur itulah yg diperbolehin nonton. Gw sndiri ga melihat perbedaan, kenapa ini salah sedangkan mreka boleh melihat penyanyi2 cowo buka baju ngeliatin abs’nya, trus penyanyi cewe tampil dgn pakaian seksi. Menurut gw juga para anggota girlband yg berpakaian seksi dan menari seksi itu jg hrsnya salah, karna sapa tw diikutin oleh cewe2 ababil…. kecil2 baju udh seksi…

    • RT @LIa.. setujuuuu ^^
      kalau mw diLarang harusnya sekaLian.. jd ga stengah2… kn Jd bingung iniii….
      Kalau yg Lain boleh harusnya HyunA juga bOleh kn? eeuuuhhhh… ^^

    • wah aq termasuk yang benci nari seksi n buka2 an abs lo chingu,,aq lebih suka yg powerful or liriknya enak di hati,,yang dancenya keren kyk jang woo hyuk or se7en,,makanya aq gak suka kl siwon oppa.teuki oppa nunjukkin abs,,lebih suka mereka pake pakaian yang bikin org penasaran dgn badan bagus mereka..

      kl hyori oennie sm bi oppa cm liat sekilas aja gak liat keseluruhan aq,,jd g bs ikut komen..

      tp balik lagi k selera sih,,kl aq suka hyuna d IY chingu makanya aq gak suka dy terlalu open sm skinship apalagi bt kepentingan perusahaan…gak deh chingu,,kasian,,dah terlalu banyak antis bt hyuna yg kasar bgt omongannya…tau kan chingu ad beberapa legend dance dr korea yg suka sm hyuna cz mrk nganggep skill dance hyuna itu bagus,,bakat yg dipunya hyuna diasah dengan baik wkt trainee,,gara2 image hot yg dibentuk perusahaan bnyk yg benci hyuna,,aq lebih suka hyuna dikenal jd dancing machine korea,

  • aku bukan fansnya Beast tp klw ada Beast pasti yg di cari ya Hyunseng yg keliatan pling pendiam n polos… Tp kenapa ini… Ciuman..? Di panggung..? Wlwpun cuma konsep., tapi….
    Hyuna itu bukannya masih kecil ya,, terlalu berani ni Hyuna,

  • Gw yakin dan percaya buat besokk yg nonton MAMA nii psti d sensor :p (alhamdulillah yya gw nntn live :D)

    Jujur nii , gw ga suka banget sm hyunah .. Entah mengapa gw jg ga tau .. Tapii smenjak dy ngerilis MV Change itu gw jdi lumayan suka sm hyunah , krn dancenya keren d situ (maaf yya , no bashing yya ^^ cinta damaiii)

    Tpii ngeliat dy td kyk gini , kok gw jdii rada* ga suka lagii yya ?? Berasa gmana gitu (bukan cmburu yya ^^)… yya udhlah gw jg ga tau …. Intinya nmnya jg Troblemaker , so daebak buat aksi panggungnya 🙂

    CINTA DAMAIII !!!

    • Iya betuLLL itu ^^
      Harusnya kaLian meLihat kehidupan asLianya mereka… Mereka cute and nice bgt ^^

  • JUJUR Hyuna sm Hyunseung Hot bgt.. Tp itu ciuman’a antara nempel dan ga nempeL ya??
    Harus’a kn aqu bLajar bwt ujian, tp (In my Head now)>> *akar 2999977 : akar 545467 = 2HYUN kissed* ga konsen, *acak2 rambut* >_<

    CUBE emang sLalu mengocok adrenaLin CUBERZ.. Tp ituLah yg menaRiK.. haahhayyyy. ^^
    Tadinya d B2st bias qu tu Kikwang tp pas Liat Hyunseung di deket HyunA kok kliatan ganteng bgt ya? hatiQu jd pngen b'paling k Hyunseung… *OMO d seret kikwang puLang*

    Bwt 4NIA sm B2uty, yg kuat ya, jgn mudah goyah, jgn jd Fans LabiL sprt yg Lain…
    Kta dr duLu emng suka d Bash, jd masuk kuping kiri kluar kuping kanan aja.. klo perlu tutup mata, tutup telinga.. *2HYUN LANJUTKAN*
    TROUBLE MAKER DAEBAK !!!!!!

  • ITU HYUNGSEUNG SI POLOS ITU????
    OH MY GOD!!!
    aduh padahal aku kenal beast itu dgn image anak baik2, lucu, ngegemesin, tapi kenapa jadi kayak gini???
    aku liat videonya mreka ga nyanyi ya? cuma dance2 yg mengumbar aurat gt? buat apa cobaa???

    • hyunseung jadi korban apa? pikiranmu doank yang kayak gitu,… dan, kapan gw larang hyuna sama hyunseung?
      OMG,.. ngakak,.. lagian siapa gw larang2?

      jujur , kamu ngelawak doank pagi2 ni,.. kamu cuma hidup dalam alam pikiranmu aja,.. bangun dek!
      sudah selesai tu, pr akar2annya??

    • Iya aqu setuju sm kamu, HyunA memang tersayang ^^
      Uhhh cape ya?? mw aqu pijitin?? boLeh kok, pasti aqu pijitin…
      Tp syarat’a berenti koment2 koment2 yg mengarah ke bashing ya??
      Katanya cape eonni, kok masih semangat aja koment’a??
      *aqu manggiL eonni krn kamu manggiL aqu Dek* wkwkwkwk ^^

  • kyknya Hyuna bakal tambah di benci nih! klw gue mah tambah suka (mlh suka banget) kerennn… udah dance keren,sexy, berani ambil resiko, dia profesional… tapi anehnya kenapa pada gga sukanya sma hyuna doank ya?? yg melakukan dua orang…upss! resiko jadi cewek.hehe…(sori klw ada yg ga sependapat: “ELO GUE ~BEDA OTAK BEDA PIKIRAN ~SOB!!”)LOL

    Btw, Hyunseung tambah ganteng nih! ternyata dia berani juga….hihi~
    HWAITING HYUNA!!! HWAITINGG JUGA HYUNSEUNG!! (yang tambah ganteng, aihhh jdi tambah suka jg sma Hyunseung) >o<

  • jadi inget waktu TOP nyium hyori..
    langsung nge close youtube waktu itu -,-
    terus ngeliat video ada VIP yang nangis
    haha
    yasudahlah…..
    ini bagian dari perform

  • kalo menurut ane yaa (tlg benerin kalo salah , tlg jgn marah :D)
    kalo alasan strategi pasar yg bikin mereka kayak gitu , wah yg ada bisa dituntut eta MV . kenapa ? engga pernah denger lagu” SM Ballad yg kena ‘damprat’ dr pemerintah (kl gg salah , pkkny yg pmerhati mslh MV” dah) . itu MV bisa saya tebak , pasti seksoy da hyuna , ciuman ? wah spertinya . jujur sih hyuna mah kayak bkn jual karya” dia (nyanyi, dll) , malah kyk jual seksinya dy , yg ane liat (maaf skali deui buat fans hyuna) . tp yasudahlah , namanya jg artis luar . ane masih anggap wajar
    kalo masalah menang di comeback ato gg , saya brdoa sih , kagak (ckakakakkak , maaf lg) lbh baik Wonder Girls Be My Baby dah ato kalo WG udah goodbye stage yah T-Ara CryCry .

    sekali maaf yeeuuh , sanes bashing ane mah hehe . okeoke peace v^_^v

    • iya semenjak itu q suka hyunseung XD semenjak liat BB doc, waktu liat beast q blm suka dy,, tp setelah liat ini…. Entahlah perasaanku jd memudar.. Buat hyunseung.. XD kayanya q emng gak bisa berpaling hati dr BIGBANG.. Entah knp klo inget TOP ma Hyori q malah no problem.. XD #aneh

    • hyori ama top memang keren,.. aku juga udah pernah nonton,..
      tampangnya top abis nyium hyori itu ok banget, kayak yang cuek bebek dan tanpa rasa dosa gitu,..
      trus, dengan cuek nya nyanyi sambil ketawa2, kayak nggak sadar kalo pasti banyak yg mewek abis liat adegan dia,..

  • Padahal lagi suka2nya ama B2ST dan lagi suka sama Hyunseung T.T
    Jujur, bukannya gara2 VIP gue VIP ya
    Tapi kalo yang penampilan TOP ama Hyori mah menurut gue berkelas, jadi ga vulgar..
    Nah ini?
    Tapi tetep sih menurut gue lebih parah yang waktu penampilan IVY ama NICKHUN di MAMA 2009 (bener kan 2009?)
    Parah abis itu hahaha
    Oke, mau gimanapun bentuknya tetep gue ga setuju ada adegan vulgar atau kisseu di atas panggung!!!!!

  • =__=” udahlah kalau udah terlanjur kaya gitu mending sekalian pacaran aja
    walaupun gue ngefans banget sama beast (walau dari awal emang ga terlalu suka JS sih..) gue ga menyetujui ada adegan yang engga2 diatas panggung/mv !!!lagian bukanya biasanya ditegur sama korean ministry yah?kan banyak k-popers yg masih dibawah umur tolong yah tolong inimah udah kelewatan too troble maker!! :p

  • gw bukan penggemar Hyuna, bahkan 4 minute sndiri gw cuma tau lagu Hot Issue, itu jg krn ngeliat Ji Hyo nari tuh lagi di Family Outing. Girlband favorite gw cuma dua, Davichi dan 2ne1… sedikit wondergirls (itu jg krn Sunye)…

    gw ga suka dgn konsep cute dan seksi… tapi gw paling ga suka anggota2 girband itu kena bashing dari para fans cewe krn konsep yg mereka anut…. mnurut gw Hyuna ga salah kok itu kan cuma akting bagian dr pekerjaan. Klo ada yg bilang kenapa hrs pake ciuman, skrg gw tanya kenapa bbrapa girlband klo tampil hrs pake baju dan dance seksi?

    dunia kerja para penyanyi adalah panggung, sama kayak pemain film dan drama yg dunia kerjanya adalah berakting di suatu set dan di depan kamera…. dan Hyuna ciuman bukan di depan publik tp di depan penonton, sama kayak pemain drama/film yg ciuman di depan pemirsa tv…. dan gw ga suka klo ada org yg seolah2 tau pribadi aslinya kyk gimana dan maen benci aja atas apa yg dilakukan para artis baik penyanyi maupun pemain drama (dibilang bukan cewe baik2). Hyori, yg dipanggung suka berpenampilan seksi dan nge-dance seksi buktinya penyayang binatang dan penampilan di Family Outing membuktikan dy yg care bgt ma para org tua….

    jd mnurut gw ga adil aja klo Hyuna di bash, tapi ga masalah melihat penampilan girlband lain yg tampil dengan “nunjukkin paha-nya”…. ini opini gw… maaf kepanjangan

    • (angkat tangan)
      it can’t be helped,… semua GB nunjukin paha sekarang, favoritmu juga. GB mana yang nggak? Memang budaya pakaian disana kayak gitu. Di film2 korea juga kan? Jadi?

      Yah, beda lah pake kostum seksi sama berciuman.

      Disana, berciuman masih agak tabu. Kalo sesekali mungkin gapapa, yang bahaya itu kalo kejadian ini, takutnya mengindikasi kalo ciuman bakaln lebih sering diatas panggung. Itu yang ditakutkan anak2 yang komen diatas. Wajar kok, bisa dimengerti.

    • itulah maksud gw, gw ga mempermasalahkan baju seksi jadi kenapa harus mempermasalahkan ciuman?

      gw ngerti kok apa yg mereka takutkan, krn gw ngerasain waktu girband mulai pake kostum seksi dengan menunjukkan pahanya saat mereka masih berumur dibawah 20 thn di atas panggung. Takutnya nanti jadi kebiasaan, dan ternyata bener kan? hal ini sudah menjadi biasa…. itulah kenapa gw bilang antara ciuman dengan pake baju seksi itu sama. Klo ada yg bilang kita bukan di barat dan tetep menjaga adat timur, kita juga hrsnya ga setuju dengan cewe2 pake baju seksi ya kan?

      dan terakhir… ciuman di korea masih tabu? klo masih tabu kenapa hampir setiap drama ada adegan ciumannya?

    • kalo sekarang protes karena baju mini, itu udah telat soalnya,…
      mau artis ataupun orang awam, budaya berpakaian disana udah begitu semua. justru aneh kalo diprotes, semua orang disana fine2 aja sama style mereka.

      kalo ciuman, it is still a bit,….
      hampir di setiap drama ada, itu juga mulai bisa diterima orang2,..
      nah, kalo di pertunjukan? yang bahaya-nya, kalo frekeuensinya sering, hal ini juga lama2 diterima orang seperti kasus baju mini sama ciuman dalam drama diatas. Cuma itu yang dirisaukan teman2 diatas.

      gw pribadi sih nggak nyalahin mereka berdua diatas, mau dibenci atau nggak, itu kan resiko mereka berdua. gw dan beberapa orang diatas cuma berharap, kissing scene dalam pertunjukan nantinya nggak menjadi kebiasaan sehingga dianggap biasa. cuma itu kok.

    • @Lia…
      Akhirnya ad KPOPERS YG BS OBJEKTIF… Aqu stuju sma pendapat kamu, sangat realistis dan pendapat kamu ini tidak dipengaruhi oleh unsur2 perasaan.. Ad Fans lain yg biLang>> (Klo artis “ini” atw artis “itu” siii gapapa, Tp klo Hyuna ga boleh, suka?)… Kenapa?? aqu juga ga tw… dan yg nyium duluan kn Hyunseung, tp disini yg di bash cuma Hyuna… *aduh wanita2 ini, ckckckck*
      dan yg paLing bikin ngakak, ad Fans yg ngaku2 bias’a Hyunseung puLa, padahal sbeLumnya biLang ga suka sm B2st… aduhh, enak ya neLen Ludah sndiri??? ckckckck….
      *grow uP girls* ^^

    • iya, sebel banget kalau ada anggota girlband yang dibashing gara2 ‘cara kerjanya’ dinilai kelewatan, sedangkan anggota boyband juga banyak yang ‘cara kerjanya’ sama aja kelewatannya malah nggak diprotes, atau protesnya nggak sekeras yang diterima anggota girlband

      seringkali fans fanatik itu terlalu serius menanggapi imej yang dibentuk si artis, dianggap itu kepribadian aslinya si artis, dan itulah fans yang paling nyebelin menurutku. mereka artis, woi ! idola orang2 ! jelas aja mereka bakal melakukan hal2 yang bikin orang2 tetap ngidolain mereka atau tetap meratiin mereka ! itu udah hukumnya dunia hiburan ! kalo emang nggak suka sama imejnya ya nggak usah ditanggapin ! kalo nggak suka sama penampilannya waktu nyanyi ya nggak usah diliat ! ini udah jelas nggak suka masih diliat juga, maunya apa sih ?

      jujur aja, aku justru paling malas kalau nonton acara2 non musik yang dihadiri artis idola (kayak variety show dan semacamnya, kecuali talk show, acara yang ngobrol2 aku malah lebih suka, lebih keliatan aslinya si artis dari cara bicaranya di acara macam itu) walaupun itu dari artis yang kusukai sekalipun, kenapa ? karena acara2 variety show macam itu bagiku cuma buat ngumbar2 aura keartisannya aja, malah makin dilebih-lebihkan imejnya, dan jadinya bikin aku ilfil sama si artis (sorry buat yang demen ya, ini pendapatku aja). aku nggak ngeliat itu sebagai sarana memahami kepribadian artis yang sesungguhnya, karena rasanya malah makin palsu. nah, buat yang suka kan jadinya merasa artis itu dekat banget sama dia, kalo udah fanatik merasa artis itu miliknya, dan kalau si artis melenceng dikit aja dari yang dikenalnya, hilang akal sehatnya, langsung protes sana-sini. kalo nggak suka sama artis juga, kebangetan sedikit kelakukan si artis, langsung dibash, nggak ada lagi akal sehatnya (kecuali yang benar-benar buat lucu-lucuan aja, yang begituan sih aku juga sering)

      hubungannya dengan artikel ini, janganlah cuma salahkan hyuna-nya atau hyunseung-nya (biarpun aku juga jijik ngeliatnya). imej hyuna memang dibentuk jadi seksi gitu, untuk mengukuhkannya ya harus habis2anlah. soal hyunseung, aku nggak tau banyak soal dia, jadi nggak berani komentar. soal ini bertentangan dengan budaya ketimuran dan semacamnya, maaf ya, yang namanya dunia artis itu, di negana manapun, nggak betul2 kenal adat, saling mempengaruhi satu sama lain, begitulah perkembangan modernisasi, kalau tetap konservatif malah nggak berkembang. penggemarlah yang harus pintar2 menjaga dan membatasi diri

      kalau aku ada salah ngomong, aku minta maaf

    • @oyoh…

      Chingu, kamu ga saLah ngomong kok,, aqu sangat setuju dgn pendapat kamu,,
      Aqu meLihat mereka juga agk gmn2, tp yah aqu mikir Lg,, itukn kLo d atas panggung aja,, klo d kehidupan kesehariannya, mereka adalah ank yg baik2, malah sangat baik… Aqu merasa kena sekali dgn mereka krn Aqu fans sejati mereka, aqu ngikutin smua acara2 variety show yg mereka ikutin, sprt exiting cube TV, invisible youth, 4minute Mr theacher, King of IdoL, Star King, DLL.. ga ada masalah sm sekali dgn kepribadian mereka, Liat aj klo mereka di wawancara, mereka itu kLo ngomong kLiatan bgt maLu2nya… Tp kalian jgn salah,, Smua artis2 CUbe itu akan terLihat sangat berbeda ketika berada di atas panggung, kepribadian mereka akan terlihat berubah 180 drajat.. Tp ingat itu hanya saat di atas panggung… ItuLah artis yang profesionaL kalau menurut aqu… Hyuna dan Hyunseung smoga kaLian tetap semangat ^^

    • setuju dah…
      jadi ingat dengan bias aku,, oppa Kim Hyun Joong…
      klo udh dipanggung perform nya WOWWWW,,tp di luar panggung, omo ampun deh aneh nya….cckckkckck

  • YEPPOPO selalu ngk mau kalo dibilang pilih kasih,berapa orang diatas komen saya ini yg sudah menghina Hyuna???
    Dan kalian hanya diam,kalo ngk mau capek ngapus komen2 negatif tinggal tutup aja,biar ngk bisa komen smua.
    Gw tau kebanyakan dr kalian disini adalah YGSTAND.
    Tp please donk hargai idol gw jg,
    Ada yg bilang jijik lah,ngk punya malu ciuman didepan umum.
    Lalu tahun 2008 lalu waktu di MAMA TOP nyium Hyori,apa mreka jg ngk punya malu?
    Bahkan saat G.dragon terkena kasus ganja saya ngk mau ngehina dia.
    Karna gw tau kayak gini cuma bikin malu nama fandom.
    Saya memang kalah jumlah disini,terimakasih sebelum nya untuk yg sudah rela meluangkan waktu baca koment saya.

  • guys… it’s just an act… where’s the problem?

    beberapa org nge-bash Hyuna padahal mereka sendiri diantaranya ada yg penyuka girband lain yg kalo tampil di atas panggung memakai kostum yg seksi. Jgn bilang itu ga sama. Menurut gw itu sama aja alasannya, yaitu tuntutan kerjaan, begitu juga dengan para cowo anggota boyband tampil di MV dan berakting seksi (dengan memperlihatkan abs-nya) dan sensual dgn penari latar di atas panggung. Kalo angota girband menari dengan memakai baju seksi dan para anggota boyband tampil sensual dengan para penari latarnya dianggap ga masalah, kenapa ini jadi masalah? Ketika Hyuna melakukan sesuatu yg merupakan bagian pekerjaan kenapa dianggap salah? Kalo salah, maka para aktor dan aktris yg ciuman di adegan drama juga salah dong?

    • dear mr/miss kimi

      nggak ada masalah kok disini,.. yang ada cuma perbedaan pendapat dan kekecewaan
      perbedaan pendapat, wajar karena mereka semua mempunyai persepsi yang beda2 terhadap suatu kebenaran. Beberapa menyukai hyunseung karena dia imut, innocent, baik2 dan ga akan melakukan hal2 seperti ciuman diatas panggung. Ketika kenyataan nggak sesuai persepsi, kekecewaan adalah hal yang wajar untuk dirasakan. ada juga yang nggak kecewa dan justru senang, karena menganggap adegan itu sebagai wujud profesionalitas, itu juga nggak salah.

      semua orang mempunyai pengertian dan tolak ukur yang beda2 tentang keseksian dan sensualitas, jadi nggak ada yang benar atau salah disini. Hal seperti ini nggak bisa digeneralisasi karena semua orang punya prinsip yang beda2.

      aktor/aktris ciuman di drama? yang mewek pasti banyak juga kok, nggak ada bedanya dengan fans2 mereka be2 diatas. dianggap salah? siapa diatas yang menganggap salah orang lain? nggak ada. yang hanya ada kecewa. dibenci? yah, resiko jadi artis. ga sedikit artis yang dibenci karena peran mereka difilm. toh yang suka juga banyak.

    • Iya, gw setuju itu. Begitulah fans KPOP yg menurut gw seolah2 mengatur kehidupan para idolanya dengan berkata dia ga boleh ciuman atau pacaran dengan si A, atau mengatur bagaimana seharusnya dia bersikap. Hyunseung pribadi juga pastinya punya alasan sendiri, begitu juga Hyuna. Jadi yah kecewa boleh, tapi ga harus nge-bash dan bilang Hyuna bukan cewe baik2 kan (bukan anda)? apa yg anda rasakan kalo seandainya ada yg nge-bash artis bias anda hanya karena berciuman dengan cowo atau cewe lain?

    • @KIMI….
      RT Chingu Hebat… Aqu sampe ga bS b’kata apa2…
      Aqu juga bingung, sedih rasanya banyak yg ng-bash.. Tp yg bikin aqu bingung, yg ng-bash kbanyakan bukan B2uty, padahaL yg harusnya merasa paLing sedih kn B2uty…
      Aqu cuma merasa ad ketidak’adiLan disini… kenapa cuma Hyuna yg tidak boleh melakukan’a, sedangkan kalau artis lainnya boleh?? Aqu sbg Fans mreka merasa sangat sedih meLihat banyak Fans yg Tidak adiL disini…

    • ada yang bisa ngendaliin kekecewaannya, dan ada yang nggak. saya ngebash? cek komen saya dari atas. saya ribut2 sama seseorang hanya karena dia nggak mengerti kenapa saya nggak suka bias dia. menurut dia, saya harus suka bias dia, mana mungkin? semua orang punya preferensi masing2.

      back to topic
      kalo seandainya bias gw dibash gara2 ciuman? kalo gw sih, derita bias gw, bukan derita gw (ditabok bias sendiri). resiko kerjaan, berani berbuat berani bertanggung jawab. meski gw ngomong begitu, cinta gw sama bias nggak akan berkurang. gw bohong? bias gw pernah ciuman juga kok. dibash? iya, gw tahu adayg ngebash. gw marah? gw marah? nggak tuh. wkwkwkwkw. gw masih suka sama dia? ga ngaruh. suka gw ga berkurang sama sekali. oke?

      nah, kalo dibash karena oplas ato talent , lain cerita ya! soalnya yang kayak gitu biasanya fitnah dan asumsi. kalo oplas ataupun talent juga jelas bener salahnya, nggak abu2 kayak persoalan etika dan budaya.

    • ssttttt ssstttt udah udah,, kta’a capek?? kok masih semangat ajah..
      *minum dLu ya.. Ngasih air putih*

      Tuhhh aqu baik kan?? ^^
      2HYUN Daebakkk ^^

    • Iya aqu juuga kesel, aqu juga capek iniii, jd ga bLajar2… >> ad koment kpopers yg kya gini “ini nih makin benci aja dah gue ama hyuna,pdhl gue udh tahan utk ga benci dia! tpi… ih beneran ga rela ama dia ciuman ama HYUNA!! kalo artis laen boleh kecuali HYUNA! udah terlanjur ga suka sm dia! SHIT!” truS kamu baLes >> peluk chinguuuuuu,…. trus kpopers yg sama bLg “kalo dia ciuman ama yg laen,misalnya,anak2 snsd rela dah gue lahir batin meskipun agak menyakitkan! tp asli dah rela! maap ya bg fansnya hyuna
      maap aku tidak akan bisa menyukai hyuna” Trus kamu baLes “iya, bener,tanya kenapa? aku juga nggak tau,.* *berarti kn kamu secara tidak langsung juga setuju kalau artis lain boleh sedangkan HyunA tidak boleh.* Untuk pertanyaan kamu, boleh aqu jawab? krn SNSD itu adlh bias kamu, jd kamu rela sdangkan Hyuna bukan bias kamu jadi kamu ga rela?* krn hal tersebut aqu jd mrasa ada ketidak adilan disini, knp Artis lain’a boLeh sedangkan HyunA tidak?…

      Dan ini Koment kamu yg paling menguatkan ketidakadilan untuk HyunA >> “hyori ama top memang keren,.. aku juga udah pernah nonton,..tampangnya top abis nyium hyori itu ok banget, kayak yang cuek bebek dan tanpa rasa dosa gitu,..trus, dengan cuek nya nyanyi sambil ketawa2, kayak nggak sadar kalo pasti banyak yg mewek abis liat adegan dia,..” *kalau artis lainya kamu puji2, sedangkan Hyuna tidak,, knp?*

      Kemudian Koment Lain’a dr kamu>> “Tapi,… disisi hati gw yang lain gw sangat-sangaaaaaaaat bersyukur itu bukan LEE JOON,.. Demi Tuhaaaaan, terimakasih telah melindungi my flower boy Joonie,…#peluk ijun” *terima kasih tuhan telah melindungi ijun? melindungi dr apa?memangnya Hyuna penjahat?*

      Aqu juga masih ingat, saat dulu di AFC dan id kamu masih Fany90, kta berdua juga sempat Fanwar sprt ini,, saat HyunA dan Joon sedang Hot2nya.. Tp kemudian kta berdua berdamai… tp knp fanwar ini terulang kembali?? *masih ingatkah kamu?* kalau kita berdamai skrng mudah2an di kemudian hari tidak terulang Lagi ya…^^

      Aqu tidak bermaksud menyudutkan kamu, hanya mengutarakan alasanqu saja… Aqu disini bukan bermaksud hanya melihat/berfokus ke komentarmu saja, sama sprt yg lain juga banyak yg komentarnya tidak enak… tetapi disini menurutqu, kamulah yg paling aktif… Jadi menurut aqu kamu seperti mengarah ke bashing… *mian kalau salah*

      FinaLLy, Aqu mau sekali kita damai… Aqu berjanji akn berusaha mngubah persepsiqu ttg kamu, tp kamu juga harus berjanji akn mengubah persepsimu ttg Hyuna, atw paling tidak mngubah cara berkomentarmu sprt yg telah aqu jelaskn td…^^
      Mari kita coba menjadi Fans yang Lebih baik Lagi^^

      2HYUN FIGTHING ^^

    • dan anda cek sendiri komen gw diatas, gw pake tanda kurung kan “(bukan anda)” jadi gw ga bilang anda ngebash. Gw tunjukkan untuk orang lain yg ngebash Hyuna. Skali lagi anda benar, kalo bias anda melakukan hal itu, anda ga akan berkurang cintanya ma bias anda, begitu juga dgn fans Hyuna dan Hyunseung, dan lagi2 gw bilang itulah salah satu sifat fans KPOP. Gw ga mengurus persoalan anda ribut2 dg seseorang. Gw cuma bertanya sikap anda jika idolanya di bash karena kebetulan anda yg menjawab komen gw.

    • ah, artis indonesia juga udah biasa ciuman, cuma karena takut didemo FPI aja nggak berani terang2an di panggung, kecuali di depan kamera infotainment (contoh : KD sama raul tepos)

  • skandal stagenya jd ngingetin gue sm tophyori, terus terang jantung gue jg mau copot waktu itu. tp itu gak mengubah perasaan gue sm TOP, dan gak smpe benci sm hyori cuma cemburu doang ,, 😀

    gak fair lah rasanya ngebash mereka gara2 ini, yg penting hyuna-hyunseung ngelakuin nya di usia yg legal ,, dan atas dasar profesionalisme ,,,,

    dan ini bukan hal pertama kali di panggung kpop, mulai dr ce-co ciuman, smpe sesama co pun ada ,,, 😆

    • wkwkwk,RT RT ,cowo sma cowo aj bnyk yg maklum knpa cewe sma cowo ,cewenya dibash?hmm…

    • RT, ak jg br nyadar klo cow ma cow ciuman diatas panggung malah byk yg suka (ada jg sih yg g sukany), ktny fan service, ada2 aj.klo ce cow ciuman d panggung kok malah dbash, paling byk cewny yg dbash, ksian.

  • bagi cew2 di sini yg gak suka hyuna karena dia terlalu sensual atau seksi atau buka- bukaan, sekarang gue tanya pertanyaan yg sm.. gimana perasaan kalian pas ngeliat cow2 kpop yg pamer bodi, pamer abs sexy dance pula ,, 😆 doyan apa gak ??

    • for the first time after we fought a few days ago.

      gw setuju dengan pendapat anda, dan juga pendapat Lia di atas.

    • @kiss from a rose….
      Setuju sekaLi,, walaupun chingu bukan 4NIA ataupun B2uty tp aqu dgn tulus mngucapkn Terima Kasih krn mw memberikan pendapat yg Objektif… itu sangat membantu… krn 4NIA dan B2uty di Indo tidak sebanyak Fandom Lainnya, jd untuk kami sangat sangat berterima kasih… *smpe mw ng-curkn air mata* Gomawoyoooo >_<

    • setuju…. seperti yg pernah gw bilang dulu wktu kasus kostum seksinya after school. Ga adil aja cewe2 dibash tapi membiarkan apa yg dilakukan oleh para anggota boyband yg buka baju, pamer bodi di atas panggung.

    • aku pribadi nggak keberatan sama imej seksinya hyuna (kata adekku, mirip aura kasih, cuma aura kasih lebih montok aja, LOL)
      emang bener, para fangirl juga pasti jerit2 kegirangan kalau ngeliat artis cowok mamerin ototnya, sama aja kok dengan mamerin paha, sama2 aurat

    • sexy dance , gw suka,… kalo nyampe buka2 sama robek2 baju, hmmm,… gw ga terlalu suka, jujur,…
      apa karena itu gw benci mereka yang ngerjain? nggak kok,..
      kalo nanya-nya ke fangirl, pasti pada bilang suka,..

      nanya tuh sama cowok2, pada suka nggak ngeliat cowok2 buka baju dan menari2 sexy?
      cowok normal biasanya juga nggak suka tuh,.. cuman mereka nggak sevokal cewek, makanya kita nggak tahu.

    • aduhh sadis amat sampe robek2 baju??
      Sayang bajunya atuhhh, nanti ga bisa beLi Lagi Lohh…
      @HyunA,, Triak pke Toa>> unnie baju kamu keren sekaLi…. ^^

    • 1. Cew2 liat cow2 nari sexy n nunjukin ABS : mayoritas suka
      2. Cow2 liat cow2 nari sexy n nunjukin ABS : mayoritas g suka
      3. Cew2 liat cew2 nari sexy n nunjukin paha : mayoritas g suka
      4. Cow2 liat cew2 nari sexy n nunjukin paha : mayoritas suka
      Intinya itu kmbali pada naluri biologis manusia. Krn kbanyakan k-popers cew jd poin 1 n 3 yg srg muncul d komen2.

  • wah… bikin merinding nih kissnya… menurutku sih beda ya ciuman di drama sama live kaya gini…
    bedanya mungkin fans liat didalam drama adegan kissnya prosesnya udah dilakuin beberapa waktu sebelum ditampilin ditv… tapi kalo mendadak begitu dan ditonton ribuan orang secara live jelas bikin kaget+nyesek.. apalagi kalo fansnya hyunseung sama hyuna… liat mereka ciuman hot secara live didepan mata gitu… kalo aku sih 2 kemungkinan… ambil tali buat gantung diri atau ambil sambit buat bacok si hyuna… tapi untungnya saya bukan fans keduanya….
    meski gak ngefans tapi hyunseung cute kok… *plin-plan

  • Berasa konsep Pattinson x Stewart pas MTV award tahun kmrn2..

    Tiba2 ciuman di depan panggung, gpp sih menurut aye kan jadi mendongkrak penikmat Twilight. Mereka pun emang pacaran dan itulah budaya Amrik yang liberal n vulgar.

    Utk Hyuna dan Hyunseung, mereka kan lg promosi Trouble maker, jadi mungkin ini semacam ‘kejutan’ buat mengumandangkan duet maut mereka berdua. Budaya Korea skrg jg bisa dibilang ‘berkiblat’ ke Amrik jadi adegan yg mrk tampilin itu dianggap sm mereka/agensi/fans ‘Not a big deal’ even dari segi umur Hyuna itu masih bisa dibilang ‘amat muda’.

    Kita yg nonton kyny gak perlu memperdebatkan, se-ngefan-nya sm mereka dgn adanya adegan ciuman itu gak bisa bikin kita lgsg misuh2 kan…
    Mrk jg udh tau konsekuensinya kok, cuma ada 2 kemungkinan, yaitu tetap dicintai fans bahkan bertambah jumlahnya atau ditinggalkan fans bahkan dikucilkan.

    Yang ngefan harus bekerja keras membela idolanya dan yang anti-fan akan bekerja lebih keras mem-bashing idola mereka.
    Dinikmati saja 🙂

  • huss huusss, iya chingu aqu juga ga tertarik sama HyunA, kita kn cewe masa tertarik sama HyunA…
    jeruk makan jeruk dong??… 😀
    Kalo aqu hanya sangat ng-Fans sama HyunA… ahahah… 2HYUN LANJUTKAN ^^

  • ribuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuTTTTTTTT oenpoooooooooooooooooooo

  • bikin nyesek tau gak sih!!! hampir mo nangis ngeliatnya!!!! w kan Hyunseung biased T.T
    dasar lu Hyun A…. gak terima w suami w main dicium2 sgala udah gitu ditempelin k dada lagi… ish…merinding bgt w!!!!!!! #bulukudukbediri

    sabar….sabar….sabar… #elusdada
    untung ini bukan Gikwang apa Dongwoon… klo ampe mreka… tak hajar si Hyun A :p

  • RT @KoreanWaveINA [INFO] Menurut perwakilan CUBEent, ciuman yang dilakukan HyunA & Hyunseung bukan bibir-bibir, tapi bibir-pipi. menurut kalian? kkk~ >.<

  • aku mah goyang-goyang aja liat nih kiss …
    bukan bias-ku soalnya … kekekekeke 🙂

    tapi tiap liat nih kiss jadi inget kiss-nya tabi sama hyori unnie 😦 … mana pas di bibir pula

    #mewek2
    #ngiris2 bawang merah

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    w

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: