[News/Photo] Jo Kwon & Seulong 2AM Menunjukkan Tas Rilakkuma Mereka!

Published 28/11/2011 by kikawaiii

Jo Kwon dan Seulong 2AM dengan bangga menunjukkan tas Rilakkuma mereka.

Tanggal 27 November, Jo Kwon mengupload sebuah foto melalui me2day nya bersama komentar, “Tas Rilakkuma~, imut total (>_<) Seulong hyung keke.”

Pada gambar yang diposting, Jo Kwon dan Seulong tampak menghadap kamera sambil menjinjing tas Rilakkuma besar dalam tangan mereka dengan ekspresi muka yang serius tapi lucu.

Netizen berkomentar, “Itu tas yang bagus. Saya akan menunggu comeback 2AM,” “Cutie.. Saya ingin tas2 itu..ㅠㅠ”, dan “Wow~ hehe cute >< tapi Seulong oppa terlihat berbeda dari penampilan karismatiknya yang biasa..hehe ngomong2 mereka berdua sangat keren^^“.

 

Source: Jo Kwon’s me2day

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

9 comments on “[News/Photo] Jo Kwon & Seulong 2AM Menunjukkan Tas Rilakkuma Mereka!

  • lucu juga ngeliat cowo bawa tas kyk gitu…
    itu tasnya cepetan umpetin, nanti klo CL liat, bs lgsg diambil..

  • jo kwon makenya keliatan cute banget….

    tapi giliran seulong yag make bikin gokil….
    liat stylenya udah kayak agen rahasia pake kaca mata itam npake jas itam…. tapi tiba giliran liat ketasnya… GA KUAAAAAAATTTTTTTTTTTT… seulong u are unpredictable

    • bener cingu ngeliat seulong kya gtu bikin ngakak,,keliatan ga pantes sama gaya pakaiannya wkwkwkwkwkwkwk

      tapi kalo jo kwon ,,unyu..unyu gimana gtu…..rrrrrr

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: