We Got Married, Leeteuk “Aku ingin mencium” Kang So Ra

Published 27/11/2011 by askarein

Pada episode 26 November dari MBC ‘We Got Married’ manisnya pengantin baru Kang So Ra dan Leeteuk disajikan. Leeteuk dan Kang Soi Ra mengunjungi sekolah lama Leeteuk.

Kang Sora menyiapkan acara kejutan untuk ‘Leeteuk suaminya’. Kang sora mengatur Leeteuk untuk bertemu dengan hoobaes di kelas # 6 dari siswa kelas 9. (Hoobae = rekan junior)

Pertanyaan menuangkan keluar dari para siswa sekolah menengah di masa pubertas. Leeteuk dan Kang Sora bertemu dengan tatapan malu2. Leeteuk hoobae bertanya pertanyaan mematikan, “Kapan kau akan menciumnya? kau ingin mencium nya, kan? “

Leeteuk menanggapi ‘situasi’ dengan jujur ​​mengatakan “Aku ingin menciumnya tapi aku bahkan belum memegang tangannya dengan pasti. Saya tidak berpikir itu belum saatnya “. Kang Sora tampak malu-malu bersembunyi di balik podium.

Kang sora mengatakan, “karena nama saya Sora, saya mempersiapkan kue Sora” menawarkan kue bersama dengan susu untuk hoobaes. Leeteuk tersentuh mengungkapkan, “kau menjaganya dengan baik untuk saya. So pretty “. (sora = dalam bahasa Korea itu juga berarti shell. pastry Sora, kue berbentuk shell item)

Leeteuk dan Sora juga bertemu dengan guru sekolah menengah Leeteuk. Leeteuk juga mengungkapkan foto sekolahnya dan rapot nilainya juga yang menarik perhatian.

Image: MBC ‘We Got Married’
Source: Hankooki via Nate
credit: kpopfever1
indotrans: askarein@yeppopo

23 comments on “We Got Married, Leeteuk “Aku ingin mencium” Kang So Ra

  • OMG…
    “Aku ingin menciumnya tapi aku bahkan belum memegang tangannya dengan pasti. Saya tidak berpikir itu belum saatnya “ oppa kalian membuat q iri.. 😥

  • Sebenernya Teukie ikut WGM ini keliatan bgt lho dia ingin mengakhiri masa lajang dan menikah punya keluarga. Hahahaa.. Segera temukan istri yg real yah 🙂

    • hahaha.. sesuju cingu… wkwkwkkw,, minta dijus dia pke mancing2 pertanyaan yg bikin cemburu ELF… ahahahha…

  • aku udah nonton episode ini di ktv mbc we got married
    Aku suka sama pasangan ini soalnya sangat romantis,,kalo lagi nonton suka kegilaan sendiri ckckckck,,,apalagi leeteuk sama kang sora masih shy shy cat alias malu” kucing main lirik-lirikan gtun,,, aiihh bikin melting pokoknya,,tapi sayang tayangnya cuma seminggu sekali tiap hari jum’at doang 😦

  • gua cembokur ama mereka…
    romantis banget
    cocok lagi, sora eonni cantik, leeteuk oppa jangan di tanya, senyumnya bikin melting…
    gua ikhlas deh kalo teukkie oppa ma sora…T . T

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: